What's New?

jual kenari f1ys sidoarjo

Penanganan Yorkshire Macet

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 11.28

cari YS macet ring '08 hrg 1 jt – 1,25 jt n ring 0'9 hrg 1,25 jt – 1,5 jt, kl ada call 0817380088, tk's Itulah komentar om Donny seorang pakar kenari dari Malang yang sekarang tinggal di didaerah Serpong Tangerang (maaf kalau salah om hehe…) yorkshire lebih menantang he..he..kalo di daerah sidoarjo (yg dekat sda) dimana untuk mendaapatkannya ya..maklum pemula takut ketipu ntar kalo beli di pasar burung..kalau untuk yang bakalan harga berapa ya..trim's.

Asisten Peternakan

Diterbitkan pada Tuesday, 13 July 2010 Pukul 9.52

Lokasi saya di daerah Waru, Sidoarjo. saya brcita2 jd peternak kenari sukses kyk om. (F1, F1YS, F2, F3.. atau yg laennya). mana kenari yang lokal & kenari import…karena saya pemula sekali dlm hal ini. kl bisa dijelaskan berikut foto” masing” nya,serta gambaran harga pasarannya. saya ada 3KN jantan & 2KN betina. tapi gk tau jenisnya. padahal mau belajar untuk beternak KN. kandang pun dah saya siapkan. tolong ya om,, kl bisa dijelaskan secara detail.

Virsas Beck's Mufc

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 1.02

JUAL KENARI · Hewan - Klaten - April 20 jual kenari af, dan f1 af warna kuning rajin bunyi umur 11bln hrg 450rb f1ys postur sedang warna dijual kenari betina dere f1ys warna isabel umur 5blnn hargaa 750rb.. minat hub: 08174118834. Rp 750 JALAK URET LOKAL JATIM. ISTIMEWA ISIANNYA · Hewan - Sidoarjo - April 18. JALAK URET LOKAL TANPA RING CERUWAK DIGODA TAMBAH BUNYI ISIAN ISTIMEWA MURAI BATU BISA KENARI. Rp 750 

Penangkaran Kenari Salihara Bf

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 9.21

Ikuti tips penangkaran kenari besar silangan yorkshire (YS) berdasarkan pengalaman Ponco, pemilik Salihara Bird Farm, Jakarta Selatan. produk yang dicetaknya memang unggulan, dengan segmen pasar menengah atas. Berikut ini tabel harga beberapa produk anakan kenari Salihara Bird Farm : . 23/02/2014 pukul 21:10 pukul 21:10 //. om, anakan 2-3bln kenari f1ys ada gak..?? trus klw ambil cm 1, apa bisa om Ponco..? klw ada brapa harga perekor nya om.

Kenari F1 Lizard Edisi Unik Langka!

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 23.10

MAJU BERSAMA - Jual & TERIMA PESANAN segala jenis kenari; lokal(super), af(s), f1lokal, f1ys, f2ys, f3ys, ys, yslokal, import & finch(ring), obat-obatan & pakan terlengkap untuk burung ocehan juga sangkar burung lomba, 

Transaksi Dan Info Pasar

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 15.00

Toko ini merupakan agen dan pengepul kenari terbesar di Pasar Kolong Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Di sini, harga kenari lokal seperti lokal super, AF, AFS, dan F1YS tetap stabil. Ada pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan 

Jual Jual: Kenari Silangan F1ys X F1ys Gak Pake Mahal...

Diterbitkan pada Sunday, 24 July 2011 Pukul 23.35

Dijual 1 Ekor Kenari Silangan F1YS X F1YS Kondisi :Umur 10 bulan Body Medium Size, Gacor. Volume Standar, SIAP KIMPOI, Mental Bagus, Lincah dan Sehat, Gak ada cacad,Warna bulu bersih karena tiap hari rajin mandi 

Burung Kenari: Peluang Penangkaran Burung Saat Ini Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 9 April 2011 Pukul 9.47

Jika ada orang menyatakan sebagai agen produk Om Kicau dan mau jual burung, pastikan bahwa nomer telepun yang diberikan sama dengan yang tertera di web ini. Di Indonesia saat ini, penangkaran burung kenari sudah demikian populernya dan karena mudahnya menangkarkan burung kenari, bahkan hal itu bisa dilakukan oleh para pemula dunia hobi burung. Kenari .. trs kalo saya mau cari indukan yg bagus alias mantap disurabaya/sidoarjo dmana,om?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X