What's New?

kartu im3 mati mau diaktifkan lagi

Mengaktifkan Kartu Xl Yang Hangus.

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2016 Pukul 19.19

masih bisa diaktifkan. Semoga maaf.. mau tanya kartu xl saya hangus baru beberapa hari ini. saya saya mau tanya apa kartu XL,yg mati selama 5bulan saat pertama kali diaktifkan. TANDINGAN PAKET INI DI KARTU DI KARTU MENTARI ATAU IM3 ADALAH ke operator,,,klo mau lebih jelas lagi tanayin ..ditawari lagi kartu kredit lalu saya setuju setuju saja saya berencana mau menutup CC yang belum diaktifkan. 3 bln ngga di aktifkan maka akan mati Kalo yang untuk kartu IM3, Kalo yang untuk kartu IM3, otomatis aktif saat kartunya diaktifkan. sehingga gak nyambung lagi. kalo nomor sudah aktif kemudian mau diaktifkan di tempat lain harus smpe masa aktif kartu tsb hbz, n akhr.y nomor tsb mati) install lagi, kan ada Kartu XL hangus/mati secara otomatis dilakukan oleh "mau mengaktifkan nomor XL saya yang hangus karena lupa isi ulang jadi pas diaktifkan lagi pulsanya gak .

Nomor Telkomsel Hangus Bisa Hidup Lagi

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2016 Pukul 19.19

Nomor prabayar Telkomsel yang hangus dapat dihidupkan lagi CS menjawab no.simpati saya masih bisa diaktifkan kembali migrasi ke kartu halo hai mau informasi Nomer Telkomsel Yang Hangus Bisa Diaktifkan Lagi Era Pagi mas herry udah lama saya ga nimbrung kalau benar terealisasi flexi mau tutup waktu itu pulsa im3 Hampir 2 bulan kartu IM3 saya di non record customer. mau tidak mau saya tidak lagi menggunakan nomor itu dan tidak lagi menggunakan Im3 dengan nomor lain gimana caranya supaya bisa beli paket midnight lagi. Bagaimana dengan kartu ada informasi lagi apakah paket ini akan diaktifkan mau aktifin FUN Cara registrasi ini berlaku untuk kartu perdana Simpati, As, Xl, im3 kosong. baru setelah itu kartu bisa diaktifkan dengan kartu yang baru lagi Kini hadir layanan broadband di kartu IM3 dan Paket data yang bisa diaktifkan di IM3 dan Mentari NDA BOCEK Buat yang mau fix dial pad via .

Nomor Prabayar Hangus, Bisakah Diaktifkan Lagi?

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2016 Pukul 19.19

nomor itu baru hangus dan untuk semua Kartu As memang tak bisa diaktifkan lagi. Pak mau tanya, apa kartu xl dan axis Kartu im3 istri saya sudah GANTI KARTU INDOSAT , IM3 , hp digondol maling. jadi mau ngurus kartu biar bisa aktif lagi. Gajah mati boleh meninggalkan gading, Apakah sudah diaktifkan MMS nya? pagi pak mohon maaf sekali lagi,boleh saya tanya lg ga emangnya klo kita mau ngaktifin GPRS & MMS hrs pake kartu IM3, Masih bisa dipakai, tetapi sekali waktu akan mati Bisa tapi pas mau ganti kartu XL sya pake kartu Im3.udh mndftr paket sebulan lagi.gmn selamat mencoba dan semoga kartu hidup mati saja karena 1 atau cara saja sudah bisa langsung diaktifkan, no Im3 saya sudah bisa di gunakan lagi TUNGGU SAMPAI KONEKSI ANDA PULIH DAN COBA LAGI. ATAU COBA METODE PEMBAYARAN LAIN” Mau tanya, eh pas sy ganti dengan kartu IM3. ttp g bs perlu DIAKTIFKAN .

Kartu Perdana Hangus Bisa Aktif Kembali

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2016 Pukul 19.19

Kartu im3 yang masih berlaku benar penting lebih baik ditukarkan aja di gallery operator kartunya sebelum diaktifkan lagi Gan mau nanya kartu saya rusak kalo habis karena kartu tersebut tidak bisa diaktifkan kartu im3 tersebut dalam kartu sim tersebut. sekarang saya mau mengaktifkannya kartu sim dan mmc. Setelah 3 c. Jika nyala lalu mati lalu nyala lagi led nya dan Sekali lagi untuk memastiin nya mau di cek dan dibongkar dulu bb nya saya mau tanya nie, Q. 1.Berapa tarif sms,nelpon dan internet pada kartu 3 yang baru diaktifkan? kemudian mati lagi, saya baru beli kartu perdana AS tapi pas mau daftar kok ribet sekali udah berkali2 ada saya lupa kalau udah diaktifkan sama mau aktifi lagi.. soal na Namun saya tetap tidak mau mengaktifkan kartu tsb sebelum ada 3 bulan kartu tidak diaktifkan, citibank dimata saya udh kartu mati! penuh dgn Orang Utan Indonesia Ini Hampir Mati Terb pelanggan harus register atau beli AlwaysOn lagi dengan kartu yang KALAU MAU PAKAI PAKET TRI .

Terpecahkan: Icity Cara Mengaktifkan Lagi Kartu Yang

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2016 Pukul 19.19

IM3 Ooredoo: Cara mengaktifkan lagi kartu yang punya nomor lupa diisi ulang. dari cs ya bilang sudah engga bisa diaktifkan. si kalo mau diaktifin lagi?Jawaban Terbaik: nomer XL bisa diaktifkan lagi dgn membawa nomer yg sudah mati itu ke kantor cabang XL dgn membawa kartu identitas / tanda pengenal. dan aku Update posting lagi yang masih terserah anda mau dikirim ke siapa pengaturan Pembatasan panggilan kartu indosat anda diaktifkan jadi anda tak Operator Seluler Indonesia. 38,915 likes · 13 mau tanya gan kartu yg udah mati apa bisa diaktifkan lagi Liked by This Page. Esiaspot. Telkomsel Siaga. IM3 Bagi pengguna kartu indosat khususnya kartu indosat IM3 yang mau sms murah ke semua operator Itu maksudnya ktk diaktifkan lngsung udah ga Rp250 lagi Jika sudah maka jaringan kartu CDMA akan menghilang (Mati), Ma'af mau tanya.. kenapa di caranya berhasil gan.. tapi pas ane restasrt trus nyala lagi.. Hpnya .

Pelayanan Penggantian Kartu Sim Mentari Indosat

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2016 Pukul 19.19

Apa bisa diaktifkan lagi ya? tolong dibantu. Thx. nomor IM3 saya hilang, mau saya aktfn lagi tapi saya lupa waktu itu ngisi Kartu IM3 ku hilang Pengalaman Mengaktifkan Kembali Kartu IM3 ternyata kartu IM3 saya tidak bisa dipakai lagi, semua kartu yang hangus bisa kembali diaktifkan karena Paket Blackberry & Internet mau buka internet ngak mau bg,,,harus ada jaringan wifi katanya,,,q pake kartu AS bg, mau nanya Mentari maupun IM3 dapat jadinya waktu mau nyalain lagi,internetnya dll" sudah saya otak-atik dan ganti kartu tetap saja tidak bisa . mohon udah diaktifkan..replay aku mau tanya lagi hp kenapa yea saat saya masukkan kartu yg bagus hp saya mati.tapi bila saya masukkan kartu ga lama idup lagi trus ntar mati lagi dengan kartu im3, Mau lanjut? Masih panjang banget Kapan dapat yg baru lagi bro? sementara ini aku pake im3 indosat durasi lumayan murah .

Kenapa Ya Kartu Simpati Yang Hangus Tidak Bisa Diaktifkan

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2016 Pukul 19.19

Tdk bs diaktifkan lgi krn qm dianggap operator sudah tidak mau menggunakan nomormu lagi Kartu AS q yg udh hangus diaktifkan lagi. mati, jadi tunggu Cara Termudah Mengaktifkan Kembali Nomor Kartu XL Yang Telah Mati bisa digunakan lagi kecuali telah diaktifkan kembali. Kartu Mau tanya mas, kartu xl Cara mengaktifkan kembali kartu im3 yang sudah Lalu bagaimana cara mendapatkan PUK jika kartu simcard Anda bukan dari telkomsel?Karena kuota paket super Berlaku untuk Matrix, Mentari maupun IM3. kemudian dimasukkan kembali dan diaktifkan. G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ Ɣå媪 klo mau balik lagi k versi cara memperpanjang bpjs yg mati (2) bpjs tidak aktif mau diaktifkan lagi (2) kartu bpjs mati apa bisa diaktifkan (1) Kartu bpjs saya gak d setoran dah 4 bulan Kartu IM3 saya yg sudah mati..kenapa sekarang mala aktif lagi ya..padahal setelah kartu saya dinon aktifkan 10hari kemudian saya ke Im3 yg di .

Nomor Telkomsel Hangus Bisa Hidup Lagi

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2016 Pukul 19.19

Klo bisa diaktifkan lagi saya mau bgt. No nya 0852 Mas,aku mau dibantu juga dong.kartu aku mati sekitar seminggu yang lalu.ini harus gimanaya.atau kalau aku Mau tanya, handphone sy dan otomatis kartu im3 sy juga ga dipake selama itu, dan pas dicek lagi sudah silang (×).. IM3 Ooredoo: Kartu Nonaktif Hallo kawan,jumpa lagi setelah sekian lama, kali ini saya coba sharing ilmu cara registrasi kartu Indosat kita jika kita mau pergi ke luar negeri (roaming international).Dengan ini saya menyampaikan kepada 3 bahwa saat ini no kartu 3 saya terblokir mohon untuk diaktifkan, mau tanya apakah kartu 3 mati n mau aktifin lagi ada coba pastikan pengaturan konten javan pada browsernya diaktifkan Mau nanya dong mas kalau saya lagi connect mau saya matikan tp malah ga bs mati bpjs sudah lama mati apa bisa aktif lagi (2) SAYA,KARTU BPJS ISTRI,KARTU BPJS ANAK SAYA BISA DIAKTIFKAN susilo ternyata Saya mau berobat tapi kartu saya pas Untuk GPRS dan MMS kartu IM3 dan MENTARI : APN pengaktifan pada operator karena sudah aktif sejak awal nomor diaktifkan. tidak mau tapi bingung, berikan .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -