kekurangan oli pertamina enduro racing

Enduro Racing Memang Top, Setelah 1900 Km Ganti Oli, Tetep...

Diterbitkan pada Saturday, 30 June 2012 Pukul 12.27

Akhirnya setelah ujian semester part I selesai, nbsusanto punya bahan tulisan lagi..kebetulan di sela-sela ujian ini, oli pertamina enduro racing 4T 10W-40 telah mencapai kilometer hampir 2000..dan artinya adalah saat untuk ganti oli dan tentu saja menuliskan gimana rasanya setelah mencapai suara klok-klok?coba di cek ketinggian oli pake dipsticknya mas..takutnya kalo oli ternyata kurang dan bikin gesekan terdengar dan bisa merusak kalo terlalu sedikit.

Review 1000 Km Pertamina Enduro 4t Di Sipio

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 5.16

MemuaskanGara-gara kerjaan padat-padatnya, jadi lupa dengan janji RA beberapa waktu lalu untuk mereview pemakaian pertamina enduro 4T yang jadi pelumas mesin Sipio. Sebelum Entah ini kekurangan si pelumas atau aki, ketika pemanasan mesin di pagi hari, mesin sipio agak susah untuk langsung langsam. Jadi, ketika dikick . padahal sbelumnya pake yg non racing kuat 2000km ++, dan waktu dikuras penguapannya sangat minim. LikeLike. Reply 

Tes Oli : Pertamina Enduro 4t Racing Sae 10w 40...

Diterbitkan pada Sunday, 29 May 2011 Pukul 20.37

Begitu juga jika darah manusia itu kotor, muka bakal penuh jerawat, badan kurang fit. Di motor juga gitu, kalo olinya harganya berapa ya, ko ane cek di spbu pertamina oli enduro 4T racing 51 ribu…? mahal ga ya. Reply.

Coba-coba Oli Enduro Racing Dari Pertamina

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 10.56

Setelah artikel saya sebelumnya mengenai oli Suzuki alias Suzuki Genuine Oil (SGO), kali ini saya mau cerita sedikit tentang salah satu oli produk pertamina, yaitu enduro 4T racing. hati2 juga mas klo beli enduro selain di SPBU pertamina, pernah saya ngalamin 2 kali pakai oli enduro yang saya sedikit ragukan kualitasnya, entah itu oli palsu atau memang sudah kadaluarsa kurang tahu juga. setelah dipakai performa motor tidak seperii biasanya enak, tidak 

Tertarik Mencoba Pertamina Enduro 4t Buat Sipio, Bagus...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 6.33

enduro 4T Nah, kali ini Sipio sudah memasuki milleage 2000 km, artinya sudah waktunya ganti oli. Mumpung sudah waktunya ganti oli, ditambah impresi-impresi keunggulan pertamina enduro 4T, jadi pengen mencobanya. saya pake yang enduro racing om, ini menginjak ganti oli ke 2, dulu yang pertama saya isi 1,2 liter (mungkin kurang dikit) karena ngisinya cuma berdasar ukuran yang di botol, gak pake bejana ukur, masih beberapa kali selip kopling, untuk 

Daftar Harga Oli Mesin Pertamina Enduro Racing Terbaru...

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 14.00

Daftar Harga oli Mesin pertamina enduro racing Oil Terbaru Salah satu fungsi utama oli mesin adalah untuk mengurangi keausan yang disebabkan dari adanya gesekan atau friksi antar dua komponen mesin yang bergerak 

Perbandingan Oli Repsol Moto 4t Vs. Enduro Racing 4t

Diterbitkan pada Friday, 16 October 2009 Pukul 19.52

Semoga oli ini dapat terus bekerja dengan baik sampai waktunya. Berikut Keunggulan dan kekurangan oli pertamina enduro 4t racing dibanding Repsol Moto 4t : Sudah semi sintetik; Kinerja mesin meningkat signifikan 

Si Paijo Nyobain Pertamina Enduro Racing!

Diterbitkan pada Tuesday, 29 November 2011 Pukul 3.47

Yups beberapa waktu yang lalu Si Paijo sempat nyoba in oli pabrikan dalam negri untuk melumasi kinerja dapur engine si merah ini nah kali ini penasaran dengan performa pertamina enduro racing oli ini saya lakukan saat touring ke jogja, (sengaja speck NMP juga minta 10W-30 juga kan? enduro racing ini 10W-40 , hmm harus nya bukan tambah kasar lho imho, may be bersamaan saat ganti oli ada settingan clearence valve yang kurang tepat kah? :).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X