What's New?

koleksi foto cowok cowok tampan pamer kontol

Tips Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 5.15

Kita sebagai cowok sebaiknya jangan genit alias keganjenan kayak sok ngerayu atau nyentuh - nyentuh si cewek dengan sengaja. Gue yakin kamu bakalan dijauhin dan ga bakalan pingin kenal lebih jauh sama Seringkali para pria yang kaya selalu memamerkan kekayaannya pada saat kenal dengan seorang wanita atau pamer kemampuan yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian si wanita. Itu akan sangat konyol karena si cewek akan nganggap kamu sebagai orang 

21 Ciri Manusia Al4y Dan 4 Tingkatannya

Diterbitkan pada Monday, 14 November 2011 Pukul 14.46

7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang bgt',foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)(kamera VGA 10. di friendster.. bagi yang cewek di ff nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang ffnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng.

Pujielena's Blog: Teman Kelas "sastra Inggris 2010"

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 10.50

Tapi foto diatas kurang 1 anak, Devi namanya asli Cianjur, enggak tahu gimana sejarahnya Devi bisa gak ikut foto saat itu, lupa, hehe karena pengambilan foto diatas juga terbilang udah lama juga, yang saat itu semester 1. Yah dibandingkan jurusan lain sastra Luthy ini bisa dikatakan cowok paling ganteng dan keren di kelas gue, belum lagi suaranya yang serak-serak basah"sexi", dan tingkahnya yang rada masa bodo, cuek gitu. Mukanya keindoan juga kan, 

Anak Perempuan 12 Tahun Menikah Dengan Pria Umur 37...

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 5.08

Gadis itu akan menikah di altar tanggal 11 Oktober, dengan pria 37. Undo. Foto Pamer Perut Yang Diunggah Marshanda Ini Memancing Kehebohan di Internet | Hello-pet. Undo Kejam! Cowok Ini Membunuh 15 Bocah!

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 3.19

AIDO nama tokoh swalayan yang berada di kota Sibolga, Sumatera Utara (IG), Ungkapan ini juga biasa dipakai banci Bugis yang artinya Aduh, Contoh: Aidoo, gamtemnya! cowok keybor dulu'e!, (Aduh, gantengnya! cowok keybor dulu!), lihat Keybor .. Hitachi = (1) Hitam Tapi Chileke'ng (Bugis) artinya Hitam Tapi Congekan, (2) Hitam Tapi China, (3) Hitam Tapi Banci, (4) Htam Tapi Cindopang (Makassar) artinya Hitam tapi cinta (doe) uang dan tampan. Ungkapan 

M Ikhwan Msp Dan Ashoko: Status Gelo Pisan Lah Ti...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 15.17

-Nolak cowok dibilang jual mahal -Minta traktir dibilang matre -Jalan sama yg lebih tua dibilang simpenan * ya udah jadi cowok aja lah ~ @) status gokil abiest noveloke.com (@ ~ Sumpah kagak enak gak pake daleman. kerasa seperti . -Foto Profil Ganteng -Koleksi foto keren abiiss -Temen Ganteng² & Cantik² -Teman masih bisa nambah [3946] -Aplikasi lengkap -Garansi seumur hidup *Yang Minat Mesage Ane aja ~ @) status gokil abiest noveloke.com (@ ~

9 Bintang Korea Paling Tampan

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 23.26

Melihat foto-foto Min Ho di awal debutnya, tanda-tanda ketampanannya sudah tampak, meski harus diakui ia masih terlihat cupu. Citra cowok macho bisa bergeser kalau kita menyebut nama pesohor yang satu ini. Skinny 

7 Seleb Ganteng Yang Diyakini Punya Penis Kecil

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 17.01

Kebanyakan pria telah melakukan kebohongan tentang ukuran penis mereka yang cenderung 'dibesar-besarkan'. Meskipun tidak mutlak bahwa besar kecil bukan ukuran pria jantan, setidaknya itu merupakan aset berharga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -