Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

koleksi foto cowok cowok tampan pamer kontol

Tips Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 5.15

Kita sebagai cowok sebaiknya jangan genit alias keganjenan kayak sok ngerayu atau nyentuh - nyentuh si cewek dengan sengaja. Gue yakin kamu bakalan dijauhin dan ga bakalan pingin kenal lebih jauh sama Seringkali para pria yang kaya selalu memamerkan kekayaannya pada saat kenal dengan seorang wanita atau pamer kemampuan yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian si wanita. Itu akan sangat konyol karena si cewek akan nganggap kamu sebagai orang 

Putra Ariest: Buat Saya Pribadi Hehe

Diterbitkan pada Monday, 26 October 2009 Pukul 18.28

Dari waktu ke waktu cewek juga memberikan kelonggaran khusus dalam melonggarkan tali BH dan G-string-nya bagi cowok-cowok berwajah tampan, sementara cowok yang sial akibat dilahirkan dengan tampang jelek mungkin perlu jungkir balik dan .. Cowok yang berstatus rendah jelas-jelas kurang mampu memberikan cewek kepuasan pamer seperti ini, dan inilah alasan utama mengapa status tinggi seorang cowok merupakan magnet bagi cewek. Seorang 

Yang Jomblo Silahkan Ke Sini, Negara Ini Krisis Cowok...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2015 Pukul 10.14

Rusia saat ini dikabarkan tengah mengalami krisis cowok dan cewek-cewek cantik banyak bertebaran di mana-mana. Disana pertumbuhan Pada awal kemunculan foto ini, banyak nitizen yang merasa tidak percaya dengan keaslian foto ini. Tapi setelah diselidiki Sehingga dengan wajah yang tidak tampan dan tubuh yang tidak six pack, bisa mendapatkan wanita sangat cantik. Kamu mau yang . Pamer Foto Berbikini, Body Nenek Tua ini Masih Ter Batu Akik 

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 3.19

AIDO nama tokoh swalayan yang berada di kota Sibolga, Sumatera Utara (IG), Ungkapan ini juga biasa dipakai banci Bugis yang artinya Aduh, Contoh: Aidoo, gamtemnya! cowok keybor dulu'e!, (Aduh, gantengnya! cowok keybor dulu!), lihat Keybor .. Hitachi = (1) Hitam Tapi Chileke'ng (Bugis) artinya Hitam Tapi Congekan, (2) Hitam Tapi China, (3) Hitam Tapi Banci, (4) Htam Tapi Cindopang (Makassar) artinya Hitam tapi cinta (doe) uang dan tampan. Ungkapan 

7 Seleb Ganteng Yang Diyakini Punya Penis Kecil

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 17.01

Kebanyakan pria telah melakukan kebohongan tentang ukuran penis mereka yang cenderung 'dibesar-besarkan'. Meskipun tidak mutlak bahwa besar kecil bukan ukuran pria jantan, setidaknya itu merupakan aset berharga 

21 Ciri Manusia Al4y Dan 4 Tingkatannya

Diterbitkan pada Monday, 14 November 2011 Pukul 14.46

7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang bgt',foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)(kamera VGA 10. di friendster.. bagi yang cewek di ff nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang ffnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng.

Kumpulan Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 15.04

Seorang cowok merayu, ada 9 sifat yang aku salut sama kamu, yaitu: Kreatif, Ambisius, Menarik , Pinter, Reaktif, Enerjik, Trampil, Lincah & Usil. Seorangg anak Betawi yang baru pulang dari Amrik pamer, "Beh, di sana ada 

Pujielena's Blog: Teman Kelas "sastra Inggris 2010"

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 10.50

Tapi foto diatas kurang 1 anak, Devi namanya asli Cianjur, enggak tahu gimana sejarahnya Devi bisa gak ikut foto saat itu, lupa, hehe karena pengambilan foto diatas juga terbilang udah lama juga, yang saat itu semester 1. Yah dibandingkan jurusan lain sastra Luthy ini bisa dikatakan cowok paling ganteng dan keren di kelas gue, belum lagi suaranya yang serak-serak basah"sexi", dan tingkahnya yang rada masa bodo, cuek gitu. Mukanya keindoan juga kan, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -