Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

koleksi foto cowok cowok tampan pamer kontol

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 3.19

AIDO nama tokoh swalayan yang berada di kota Sibolga, Sumatera Utara (IG), Ungkapan ini juga biasa dipakai banci Bugis yang artinya Aduh, Contoh: Aidoo, gamtemnya! cowok keybor dulu'e!, (Aduh, gantengnya! cowok keybor dulu!), lihat Keybor .. Hitachi = (1) Hitam Tapi Chileke'ng (Bugis) artinya Hitam Tapi Congekan, (2) Hitam Tapi China, (3) Hitam Tapi Banci, (4) Htam Tapi Cindopang (Makassar) artinya Hitam tapi cinta (doe) uang dan tampan. Ungkapan 

Tips Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 5.15

Kita sebagai cowok sebaiknya jangan genit alias keganjenan kayak sok ngerayu atau nyentuh - nyentuh si cewek dengan sengaja. Gue yakin kamu bakalan dijauhin dan ga bakalan pingin kenal lebih jauh sama Seringkali para pria yang kaya selalu memamerkan kekayaannya pada saat kenal dengan seorang wanita atau pamer kemampuan yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian si wanita. Itu akan sangat konyol karena si cewek akan nganggap kamu sebagai orang 

Kumpulan Status Facebook (hahaha)

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 2.58

"Ketika seorang cowok perhatian bnget macwek, pdhl tuh cwek dh pnya cwok,dia jg dah ju2r tntng hbngnnya..tp dia msih sngat pduli dan prhatian pd cwek itu,wlupn cm skdar menanyakan kbr,dah maem,dah sholat..dia sllu hdir pd wktu cwek itu bener2butuh,wlupun bgaimanpun cwek itu sering menyakiti perasaanya..wlupun bkn dngan Comment : niat hati pengen pamer, tp gak ada yg comment. . Comment : kayak punya foto & rambutnya tuhnyamuk aje.

Satria Fu Emang Bener-bener Tunggangan Alay Sejati

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 19.23

ehm untuk model satria FU terkesan ramping, lebih cocok untuk anak cewek kalo yang naik anak cowok lebih terkesan kemayu.. itu menurut saya lho kalo dipandang sudut estetikanya ehehehe dia kecelakaan sendiri tidak masalah dan saya pun tidak akan perduli sama sekali untuk menolongnya orang yang nanggung masing2 rasa kemanusiaan akan saya nol kan sama sekali paling cuma saya liatin sambil foto-foto masukin koran dapat duit deh

7 Cara Alami Untuk Memperbesar Penis

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 22.22

Let's be smart. Inilah cara alami untuk memperbesar alat kelamin pria.

7 Seleb Ganteng Yang Diyakini Punya Penis Kecil

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 17.01

Kebanyakan pria telah melakukan kebohongan tentang ukuran penis mereka yang cenderung 'dibesar-besarkan'. Meskipun tidak mutlak bahwa besar kecil bukan ukuran pria jantan, setidaknya itu merupakan aset berharga 

6 Cara Agar Pria 'tahan Lama'

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 21.31

Pria yang aktif secara seksual adalah pria yang sehat. Berolahraga adalah salah satu cara untuk meningkatkan potensi seksual dan hasrat seksual Anda. Olahraga akan menurunkan stres yang bisa membunuh ereksi.

Kumpulan Sifat Cowok Menurut Zodiak

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 9.31

Begitu ia merasa lebih baik, ia akan keluar dari 'tempat persembunyiannya' dan akan kembali menjalani kehidupan normal. Ia bukanlah tipe orang lemah. Begitu mudah untuk jatuh cinta pada cowok cancer ini, karena ia 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -