What's New?

kontol tentara ganteng

Cerita Dari Oc Adamair » Blog Archive » Sttt… Pecinta...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2008 Pukul 16.47

EH KONTOL BOY LU DA BKIN GW KACAU,ANJING KUTU BABI LU BKIN SMUA SUSAH,ANJING SMUA YG UDAH INJEK2 GUA,INGAT LU DGN GW SAMA. . Salam Damai buat Anda berdua, semoga Tuhan melunakkan hati anda berdua sehingga selamat dari kebinasaan, tidak seperti nasib tentara mesir yang telah dikuatkan hatinya saat mengejar bangsa israel di laut merah, sehingga mereka Salam buat cowok ganteng,kenalin dong ama ceweknya yg kece

Pendeta Hkbp Didemo Pendeta Wanita Karena Perkosa 19...

Diterbitkan pada Monday, 1 February 2010 Pukul 3.11

31:48 Lalu mendekatlah para pemimpin tentara, yakni kepala-kepala pasukan seribu dan kepala-kepala pasukan seratus, kepada Musa 31:49 serta berkata kepadanya: “Hamba-hambamu ini telah menghitung . Selain itu, banyak para anak-anak remaja ganteng yang ia angkat menjadi cardinal. Dikatakan bahwa mereka dijadikan obyek sodomi oleh Julius III. Zulkifli Nazzarullah said: Desember 13, 2011 pukul 10:39 pm. Fitri MANIAK kontol, MANTAN PSK.

Nakah Monolog

Diterbitkan pada Thursday, 10 May 2012 Pukul 7.28

Untung ada tentara lewat. Sebenarnya bukan tentara. Dia hanya pakai baju loreng, padahal saya tahu betul itu anak yang suka sakau di perempatan yang lain. Rupanya ketakutan sama militer masih ada. Alhamdulillah begitu dilepas saya Ya. GURU. Kamu jadi lain. Ya? Kok jadi ramah sekali. ISTRI GURU. Ganteng lagi. ZETAN. Yah semuanya berkat guru. GURU. Bukannya kamu ke Indonesia. ZETAN. Memang aku baru dari situ, langsung naik Emirat Arab.

7 Seleb Ganteng Yang Diyakini Punya Penis Kecil

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 17.01

Let's be smart. Bahkan di antara mereka ada yang sudah tidak malu untuk mengakui itu di depan publik.

Dont Visit Indonesial 2008

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2008 Pukul 4.13

Rencana megaproyek "Menara pantat kembar" setelah Menara Petronas yang merupakan kontol kembar. Malaysia adalah BAWA SEMUA TENTARA SINGA DI DAPURMU ITU! .. pede banget lo.kaya ganteng aja,.

Daftar Muslim Yang Meninggalkan Islam

Diterbitkan pada Sunday, 9 May 2010 Pukul 16.18

23:12 Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng. Hai orang-orang yang beriman, ingatlah akan ni`mat Allah (yang telah dikurniakan) kepadamu ketika datang kepadamu tentara-tentara, lalu Kami kirimkan kepada mereka angin topan dan tentara yang tidak dapat kamu melihatnya [1205].

Mereka Mengambil Anak-anak Kami

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 0.01

Tahun 1936, jumlah pribumi yang menjadi serdadu KNIL mencapai 33 ribu orang, atau sekitar 71% dari keseluruhan tentara KNIL, di antaranya terdapat sekitar 4.000 orang Ambon, 5.000 orang Manado dan 13.000 orang Jawa. Namun sayang, sampai saat ini tak satupun kristen yang mengenal tuhannya, karena sampai saat ini tak satupun yang tahu, apakah rambut kontol yesus itu keriting atau sudah direbonding… .. pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

Kesaksian Pencarian Sang Kuasa

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 0.01

Sementara anak-anak Eropa diajarkan utk tidak membanggakan masa lalu imperialis mereka, Muslim di Timur Tengah malah diajarkan utk membanggakan penaklukan dan invasi tentara-tentara Arab. Penaklukan ini dianggap sbg “Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.” (Yehezkiel 23:12).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -