What's New?

korekan blok kop yamaha force one

Modif Ringan Ala Nyong

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 21.10

Ada fase-fase berbeda yang sangat berpengaruh di dalam crankcase maupun di dalam blok silinder pada waktu bersamaan, sehingga mesin 2 tak mampu bekerja lebih efisien (hanya cukup 360 derajat putaran kruk as, dibandingkan 720 Nah, yang akan DSH bahas cara simple dan termudah (menurut nyong) dalam meningkatkan tenaga mesin generasi Yamaha Force One . Bakal percuma kalau mau 'korek ringan' tapi mesin dalam kondisi nggak sehat.

Korek Mesin Road Race Vs Drag Bike, Bedakan Posisi...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 9.17

Menurut Iman, bibir seher harus lebih mendem antara 0,6 sampai 0,8 mm dari blok atas. “Bahkan paling minimal Ketika itu masih menggunakan Yamaha Force-1, Suzuki RG-Sport dan Satria 120 2-tak. Kalau di motor 4-tak 

Korek Drag Harian Satria R 120cc Mnjadi 143cc,, Mantapp...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 22.32

Karburator Yamaha Force-1. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang direamer hingga 24 mm. 5. Reed valve RX-Z. Selain itu reed valve atau katup buluh milik Yamaha RX-Z dipasangkan. Jupiter MX 200cc jabanin Ninja 2tak korekan adu drag Yamaha jupiter MX 2007 SIAP JABANIN NINJA, NIH! Tom's mo Korek drag harian ninja 150R. Korek Harian Kawasaki Ninja 150 Standar 1. Head costume Kop silinder di 

Bikin Motor Balap: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc Nih

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 3.23

Korek Ekstrim Yamaha V80 94 cc. 1. Stroke Up 2 mm. Kruk as standar digeser big end sejauh 2 mm ke luar, dengan naik turun piston, langkah menjadi 45.6 + 4 = 49.6 mm. Crankcase harus diperlebar 1 mm pada dinding Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.8 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Membran menggunakan V-Force dikombinasi dengan intake kodok F1ZR.

Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Drag Satria R 135 Cc

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 1.09

Karburator Yamaha Force-1. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang direamer hingga 24 mm. 5. Reed valve RX-Z. Selain itu reed valve atau katup buluh milik Yamaha RX-Z dipasangkan. Tetapi sebelum dipasangkan mesti mengalami . mas aku punya satria.2 tak ,aku mencoba ramua korek mas! blok udah di bor ap tingi lumang buang dari bibi bawah,26.heat aku papas 3'5 mm. Katu apli kasi RXZ truss lidah racing 

Rekan Force One (f1zr) Total Tayang Sparkline 691,358...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 14.47

Rekan Force One (F1ZR) Total Tayang 691358 Show Tempat Pencarian Komunitas F1ZR (Beragam Keperluan) Link Terkait Berita MotoGP Tentang Ubuntu Yamaha Racing Yamaha Motor Kencana Indonesia 25 Mei, 2011 Cara setting porting blok..kop..bubut magnet..bubut bandul..kampas kopling pake susuki FR..per kopling pake smash..rubah pengapian..karbu pake RXZ..busi NGK iredium..knalpot kolong Abenk(tanpa part racing).. andai tau itungan-itungan 

Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Drag Kawasaki Ninja Rr...

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 16.57

Korek Drag Kawasaki Ninja RR Standar. 1. Kubah bakar costum. Squish 11° dengan lebar 7 mm berbentuk kubah parabola. Volume kubah terukur sebanyak 12.6 cc dengan busi terpasang. Sebelumnya, kop sudah dipapas 2,5 mm. porting blok ninja RR. 3. Membran V-Force 3. Membran terpercaya untuk performance motor. Membuat proses induksi bahan bakar menjadi lebih maksimal dibanding standar. Magnet fullset milik SE Yamaha YZ 125. Timing 

Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 11.37

Korek Ekstrim Yamaha V80 94 cc. 1. Stroke Up 2 mm. Kruk as standar digeser big end sejauh 2 mm ke luar, dengan naik turun piston, langkah menjadi 45.6 + 4 = 49.6 mm. Crankcase harus diperlebar 1 mm pada dinding Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.5 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Membran menggunakan V-Force dikombinasi dengan intake kodok F1ZR.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X