What's New?

korekan blok kop yamaha force one

Korek Drag Harian Satria R 120cc Mnjadi 143cc,, Mantapp...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 22.32

Diukur dari bibir atas blok silinder, tinggi lubang buang yaitu 24,5 mm dan lebarnya 40 mm. Akibat lubang Karburator Yamaha Force-1. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang direamer hingga 24 mm. 5. Reed valve RX-Z. Selain itu reed valve atau katup buluh milik Yamaha RX-Z dipasangkan. Tetapi sebelum 150 Standar 1. Head costume Kop silinder di papas 0.8 mm untuk menaikkan rasio kompresi sekunder.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Drag Satria R 135 Cc

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 1.09

Karburator Yamaha Force-1. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang direamer hingga 24 mm. 5. Reed valve RX-Z. Selain itu reed valve atau katup buluh milik Yamaha RX-Z dipasangkan. Tetapi sebelum . Bro ni satria gua udh pakai seher rgr ,karbu king, head sama blok udh porting, cuma membran msih std ,, pada saat laju ga bisa mncapai top speed ..yg ada malah brebet dan putus putus larinya ? Gimana solusinya 

Korek Mesin Road Race Vs Drag Bike, Bedakan Posisi...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 9.17

Menurut Iman, bibir seher harus lebih mendem antara 0,6 sampai 0,8 mm dari blok atas. “Bahkan paling minimal Ketika itu masih menggunakan Yamaha Force-1, Suzuki RG-Sport dan Satria 120 2-tak. Kalau di motor 4-tak 

F1zr Drag: Korek Harian Motor F1zr

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 21.07

Nah, yang akan DSH bahas cara simple dan termudah (menurut nyong) dalam meningkatkan tenaga mesin generasi Yamaha Force One . Liner pada silinder blok juga harus masih asli bin ori bawaan motor. kop yang sudah dipotong. Tapi jika eman-eman (sayang), bisa mengaplikasi paking kop yang lebih tipis. Mbikin saja paking dari kaleng bekas minuman bersoda. Jangan lupa dioles sealer/lem. Paking kop tipis, jangan lupa oles lem 'fox' atau treebon 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

Mass fizrku os 100 lubang2 yg d blok udah di porting in ex udah d porting trus selinder head udah bubut magnet udah bubut membran standar lubangnya d besarin kampas kopling pakai suzuki vr yg mau sy tanyain kalau d pakai start . Mas saya punya force 1 taun 94, kondisi os 50 head ndak pake paking..mau tak oversize 200,pakai piston NPP aman gak?trus apa aja yg diubah?kalau ndak ngerubah porting bisa?soalnya ini motor kerja berat,sehari bisa 60km 

Bikin Motor Balap: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc Nih

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 3.23

Korek Ekstrim Yamaha V80 94 cc. 1. Stroke Up 2 mm. Kruk as standar digeser big end sejauh 2 mm ke luar, dengan naik turun piston, langkah menjadi 45.6 + 4 = 49.6 mm. Crankcase harus diperlebar 1 mm pada dinding Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.8 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Membran menggunakan V-Force dikombinasi dengan intake kodok F1ZR.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Cara...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 18.47

Agar motor F1ZR lari ngibrit kayak jin ifrit coba diubah beberapa point dibawah ini : Sebagai catatan (sumber dari anonim) Yamaha F1ZR tahun 1998 yang digunakan sebagai ujicoba resep ini. 1. Piston npp over size 2.00 2. punya ane force one 1993 1.papas head 1,5mm dibentuk kaya honda s-90 2.papas blok silinder 0,5mm 3.piston os 100 4.karbu std,skep dipotong 1,5mm 5.daun kruk-as yamaha 125z,stroke-down 6.magnet bubut 2mm,timming maju 3,5mm

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 11.37

Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.5 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Durasi langkah buang bermain sekitar blok mesin V80 8. 4 Speed Rasio Yamaha FIZR. Rasio dapat menggunakan milik Yamaha Force 1 atau juga Alfa. Versi racing alias rasio rapat pun semakin kencang di motor. Pemasangan harus memodifikasi sedikit di stopper presneling dan rumah botolan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -