Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

korekan blok kop yamaha force one

Bt-giir Speed: Cara Korek Motor Yamaha Rx King

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 12.06

1. Naikin kompresi: banyak cara penunggang naikin kompresi degan cara dibubut dll. untuk standar cukup ganti paking yg di head blok dengan yg lebih tipis bahkan ada yang gak pake paking sama sekali dan cuma dipakein lem paking doang biar gak rembes. maksudnya agar piston gak mau repot juga, ganti aja kop businya pake model racing biasanya komponen dalamnya . cara BORE UP FIZ R + FORCE 1. Bicara kelas-kelas dalam dunia dragbike alias 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 4.37

Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.5 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Durasi langkah buang bermain sekitar blok mesin V80 8. 4 Speed Rasio Yamaha FIZR. Rasio dapat menggunakan milik Yamaha Force 1 atau juga Alfa. Versi racing alias rasio rapat pun semakin kencang di motor. Pemasangan harus memodifikasi sedikit di stopper presneling dan rumah botolan.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 12.57

Korek Harian Yamaha F1ZR 120 cc. 1. Piston NPP F1ZR oversize 200 dengan diameter 54 mm. Piston menggunakan diameter 54 mm agar kapasitas mesin dapat melonjak menjadi 120 cc. Agar mudah, piston sengaja dipilih dari NPP .. Mas saya punya force 1 taun 94, kondisi os 50 head ndak pake paking..mau tak oversize 200,pakai piston NPP aman gak?trus apa aja yg diubah?kalau ndak ngerubah porting bisa?soalnya ini motor kerja berat,sehari bisa 60km 

Korek Mesin Road Race Vs Drag Bike

Diterbitkan pada Sunday, 23 December 2012 Pukul 20.29

Korek Mesin Road Race VS Drag Bike Menurut Iman, bibir seher harus lebih mendem antara 0,6 sampai 0,8 mm dari blok atas. Ketika itu masih menggunakan Yamaha Force-1, Suzuki RG-Sport dan Satria 120 2-tak.

F1zr Drag: Korek Harian Motor F1zr

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 14.07

Nah, yang akan DSH bahas cara simple dan termudah (menurut nyong) dalam meningkatkan tenaga mesin generasi Yamaha Force One . Liner pada silinder blok juga harus masih asli bin ori bawaan motor. kop yang sudah dipotong. Tapi jika eman-eman (sayang), bisa mengaplikasi paking kop yang lebih tipis. Mbikin saja paking dari kaleng bekas minuman bersoda. Jangan lupa dioles sealer/lem. Paking kop tipis, jangan lupa oles lem 'fox' atau treebon 

Korek Drag Harian Satria R 120cc Mnjadi 143cc,, Mantapp...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 15.32

Diukur dari bibir atas blok silinder, tinggi lubang buang yaitu 24,5 mm dan lebarnya 40 mm. Akibat lubang Karburator Yamaha Force-1. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang direamer hingga 24 mm. 5. Reed valve RX-Z. Selain itu reed valve atau katup buluh milik Yamaha RX-Z dipasangkan. Tetapi sebelum 150 Standar 1. Head costume Kop silinder di papas 0.8 mm untuk menaikkan rasio kompresi sekunder.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Drag Satria R 135 Cc

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 18.09

Karburator Yamaha Force-1. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang direamer hingga 24 mm. 5. Reed valve RX-Z. Selain itu reed valve atau katup buluh milik Yamaha RX-Z dipasangkan. Tetapi sebelum dipasangkan mesti mengalami . mas aku punya satria.2 tak ,aku mencoba ramua korek mas! blok udah di bor ap tingi lumang buang dari bibi bawah,26.heat aku papas 3'5 mm. Katu apli kasi RXZ truss lidah racing 

Bikin Motor Balap: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc Nih

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 20.23

Korek Ekstrim Yamaha V80 94 cc. 1. Stroke Up 2 mm. Kruk as standar digeser big end sejauh 2 mm ke luar, dengan naik turun piston, langkah menjadi 45.6 + 4 = 49.6 mm. Crankcase harus diperlebar 1 mm pada dinding Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.8 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Membran menggunakan V-Force dikombinasi dengan intake kodok F1ZR.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -