What's New?

korekan blok kop yamaha force one

Korek Drag Harian Satria R 120cc Mnjadi 143cc,, Mantapp...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 22.32

Diukur dari bibir atas blok silinder, tinggi lubang buang yaitu 24,5 mm dan lebarnya 40 mm. Akibat lubang Karburator Yamaha Force-1. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang direamer hingga 24 mm. 5. Reed valve RX-Z. Selain itu reed valve atau katup buluh milik Yamaha RX-Z dipasangkan. Tetapi sebelum 150 Standar 1. Head costume Kop silinder di papas 0.8 mm untuk menaikkan rasio kompresi sekunder.

Bt-giir Speed: Cara Korek Motor Yamaha Rx King

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 19.06

1. Naikin kompresi: banyak cara penunggang naikin kompresi degan cara dibubut dll. untuk standar cukup ganti paking yg di head blok dengan yg lebih tipis bahkan ada yang gak pake paking sama sekali dan cuma dipakein lem paking doang biar gak rembes. maksudnya agar piston gak mau repot juga, ganti aja kop businya pake model racing biasanya komponen dalamnya . cara BORE UP FIZ R + FORCE 1. Bicara kelas-kelas dalam dunia dragbike alias 

F1zr Drag: Korek Harian Motor F1zr

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 21.07

Nah, yang akan DSH bahas cara simple dan termudah (menurut nyong) dalam meningkatkan tenaga mesin generasi Yamaha Force One . Liner pada silinder blok juga harus masih asli bin ori bawaan motor. kop yang sudah dipotong. Tapi jika eman-eman (sayang), bisa mengaplikasi paking kop yang lebih tipis. Mbikin saja paking dari kaleng bekas minuman bersoda. Jangan lupa dioles sealer/lem. Paking kop tipis, jangan lupa oles lem 'fox' atau treebon 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

Korek Harian Yamaha F1ZR 120 cc. 1. Piston NPP F1ZR oversize 200 dengan diameter 54 mm. Piston menggunakan diameter 54 mm agar kapasitas mesin dapat melonjak menjadi 120 cc. Agar mudah, piston sengaja dipilih dari tinggi piston diukur dari lubang pen punya f1zr 33.5mm sedangkan satria R cuma 26.5mm.. berarti 7 mm lebih mendem dan masa blok mau dipotong 7 mm? .. kop dibentuk ulang dengan squish 7 mm, sudut 15º, volume kubah 9 cc

Korek Mesin Road Race Vs Drag Bike, Bedakan Posisi...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 9.17

Menurut Iman, bibir seher harus lebih mendem antara 0,6 sampai 0,8 mm dari blok atas. “Bahkan paling minimal Ketika itu masih menggunakan Yamaha Force-1, Suzuki RG-Sport dan Satria 120 2-tak. Kalau di motor 4-tak 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Cara...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 18.47

punya ane force one 1993 1.papas head 1,5mm dibentuk kaya honda s-90 2.papas blok silinder 0,5mm 3.piston os 100 4.karbu std,skep dipotong 1,5mm 5.daun kruk-as yamaha 125z,stroke-down 6.magnet bubut 2mm,timming maju 3,5mm 7.knalpot std bobok model terompet dlm silincer 8.porting ex 24mm dr bibir imbangin ninjahehe. Selasa, 05 November, 2013. Anonim mengatakan cukup korek bureng dan potong kop bureng udah enak buat harian gan.

Bikin Motor Balap: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc Nih

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 3.23

Korek Ekstrim Yamaha V80 94 cc. 1. Stroke Up 2 mm. Kruk as standar digeser big end sejauh 2 mm ke luar, dengan naik turun piston, langkah menjadi 45.6 + 4 = 49.6 mm. Crankcase harus diperlebar 1 mm pada dinding Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.8 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Membran menggunakan V-Force dikombinasi dengan intake kodok F1ZR.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 11.37

Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.5 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Durasi langkah buang bermain sekitar blok mesin V80 8. 4 Speed Rasio Yamaha FIZR. Rasio dapat menggunakan milik Yamaha Force 1 atau juga Alfa. Versi racing alias rasio rapat pun semakin kencang di motor. Pemasangan harus memodifikasi sedikit di stopper presneling dan rumah botolan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.