Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

korekan blok kop yamaha force one

Korek Drag Harian Satria R 120cc Mnjadi 143cc,, Mantapp...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 22.32

Diukur dari bibir atas blok silinder, tinggi lubang buang yaitu 24,5 mm dan lebarnya 40 mm. Akibat lubang Karburator Yamaha Force-1. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang direamer hingga 24 mm. 5. Reed valve RX-Z. Selain itu reed valve atau katup buluh milik Yamaha RX-Z dipasangkan. Tetapi sebelum 150 Standar 1. Head costume Kop silinder di papas 0.8 mm untuk menaikkan rasio kompresi sekunder.

Korek Mesin Road Race Vs Drag Bike, Bedakan Posisi...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 9.17

Menurut Iman, bibir seher harus lebih mendem antara 0,6 sampai 0,8 mm dari blok atas. “Bahkan paling minimal Ketika itu masih menggunakan Yamaha Force-1, Suzuki RG-Sport dan Satria 120 2-tak. Kalau di motor 4-tak 

F1zr Drag: Korek Harian Motor F1zr

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 21.07

Nah, yang akan DSH bahas cara simple dan termudah (menurut nyong) dalam meningkatkan tenaga mesin generasi Yamaha Force One . Liner pada silinder blok juga harus masih asli bin ori bawaan motor. kop yang sudah dipotong. Tapi jika eman-eman (sayang), bisa mengaplikasi paking kop yang lebih tipis. Mbikin saja paking dari kaleng bekas minuman bersoda. Jangan lupa dioles sealer/lem. Paking kop tipis, jangan lupa oles lem 'fox' atau treebon 

Gejala Motor F1zr Bergetar Hingga Overheat

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 9.03

Sebenarnya banyak faktor dari getaran ini maklum biasanya motor sekelas Yamaha F1ZR ataupun si kakak yang lebih tua seperti Yamaha Force 1 ataupun Yamaha Alfa sudah uzur alias termakan umur, jadi mungkin adalah suatu hal salam f1zr.mau nanya bro,kan piston uda rxs ato mesin dah full korekan lah dr segi blok,kopnya ampe kampas koplingnya,trus sy coba tambah 3 lubang di kepala pistonnya,,knp larinya jd ngadatklo udah naik gasnya baru woke 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

Korek Harian Yamaha F1ZR 120 cc. 1. Piston NPP F1ZR oversize 200 dengan diameter 54 mm. Piston menggunakan diameter 54 mm agar kapasitas mesin dapat melonjak menjadi 120 cc. Agar mudah, piston sengaja dipilih dari NPP .. Mas saya punya force 1 taun 94, kondisi os 50 head ndak pake paking..mau tak oversize 200,pakai piston NPP aman gak?trus apa aja yg diubah?kalau ndak ngerubah porting bisa?soalnya ini motor kerja berat,sehari bisa 60km 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 11.37

Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.5 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Durasi langkah buang bermain sekitar blok mesin V80 8. 4 Speed Rasio Yamaha FIZR. Rasio dapat menggunakan milik Yamaha Force 1 atau juga Alfa. Versi racing alias rasio rapat pun semakin kencang di motor. Pemasangan harus memodifikasi sedikit di stopper presneling dan rumah botolan.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Cara...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 18.47

punya ane force one 1993 1.papas head 1,5mm dibentuk kaya honda s-90 2.papas blok silinder 0,5mm 3.piston os 100 4.karbu std,skep dipotong 1,5mm 5.daun kruk-as yamaha 125z,stroke-down 6.magnet bubut 2mm,timming maju 3,5mm 7.knalpot std bobok model terompet dlm silincer 8.porting ex 24mm dr bibir imbangin ninjahehe. Selasa, 05 November, 2013. Anonim mengatakan cukup korek bureng dan potong kop bureng udah enak buat harian gan.

Abu Bernas: Cara Korekan Motor Drag

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 21.10

1.Honda karisma tembus 8,4 detik. Boleh percaya boleh enggak! Honda Karisma milik Jhony yang sekarang tambah berkarisma ini, jajal tarung di event resmi drag 201 meter kelas FFA s/d 250 cc. Mahal, eh, malah katanya juga sempat . Lidah membran : V Force Kopling : TZM Piston : Trim oversize 175. Busi : NGK B8HVX Sokbreker : Kawasaki Kaze. 4.Yamaha nouvo kumandang indonesia. Seandainya SEA Games melombakan drag liaran, bisa jadi Indonesia 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -