What's New?

korekan blok kop yamaha force one

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Cara...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 11.47

punya ane force one 1993 1.papas head 1,5mm dibentuk kaya honda s-90 2.papas blok silinder 0,5mm 3.piston os 100 4.karbu std,skep dipotong 1,5mm 5.daun kruk-as yamaha 125z,stroke-down 6.magnet bubut 2mm,timming maju 3,5mm 7.knalpot std bobok model terompet dlm silincer 8.porting ex 24mm dr bibir imbangin ninjahehe. Selasa, 05 November, 2013. Anonim mengatakan cukup korek bureng dan potong kop bureng udah enak buat harian gan.

Bikin Motor Balap: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc Nih

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 20.23

Korek Ekstrim Yamaha V80 94 cc. 1. Stroke Up 2 mm. Kruk as standar digeser big end sejauh 2 mm ke luar, dengan naik turun piston, langkah menjadi 45.6 + 4 = 49.6 mm. Crankcase harus diperlebar 1 mm pada dinding Squish kop bermain untuk putaran tinggi, yaitu 49% luasan piston (6.3 mm), dengan volume kubah sekitar 8.8 cc sehingga menghasilkan rasio kompresi statis 7.5 : 1. Membran menggunakan V-Force dikombinasi dengan intake kodok F1ZR.

Korek Mesin Road Race Vs Drag Bike

Diterbitkan pada Sunday, 23 December 2012 Pukul 20.29

Korek Mesin Road Race VS Drag Bike Menurut Iman, bibir seher harus lebih mendem antara 0,6 sampai 0,8 mm dari blok atas. Ketika itu masih menggunakan Yamaha Force-1, Suzuki RG-Sport dan Satria 120 2-tak.

Bikin Motor Balap: Korek Kawasaki Ninja Rr Standar

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 20.25

Korek Kawasaki Ninja RR Standar. 1. Kubah bakar costum. Squish 11° dengan lebar 7 mm berbentuk kubah parabola. Volume kubah terukur sebanyak 12.6 cc dengan busi terpasang. Sebelumnya, kop sudah dipapas 2,5 mm. porting blok ninja RR. 3. Membran V-Force 3. Membran terpercaya untuk performance motor. Membuat proses induksi bahan bakar menjadi lebih maksimal dibanding standar. Magnet fullset milik SE Yamaha YZ 125. Timing pengapian 

Korek Drag Harian Satria R 120cc Mnjadi 143cc,, Mantapp...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 15.32

Diukur dari bibir atas blok silinder, tinggi lubang buang yaitu 24,5 mm dan lebarnya 40 mm. Akibat lubang Karburator Yamaha Force-1. Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan karbu dari Yamaha Force-1 yang direamer hingga 24 mm. 5. Reed valve RX-Z. Selain itu reed valve atau katup buluh milik Yamaha RX-Z dipasangkan. Tetapi sebelum 150 Standar 1. Head costume Kop silinder di papas 0.8 mm untuk menaikkan rasio kompresi sekunder.

F1zr Drag: Korek Harian Motor F1zr

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 14.07

Nah, yang akan DSH bahas cara simple dan termudah (menurut nyong) dalam meningkatkan tenaga mesin generasi Yamaha Force One . Liner pada silinder blok juga harus masih asli bin ori bawaan motor. kop yang sudah dipotong. Tapi jika eman-eman (sayang), bisa mengaplikasi paking kop yang lebih tipis. Mbikin saja paking dari kaleng bekas minuman bersoda. Jangan lupa dioles sealer/lem. Paking kop tipis, jangan lupa oles lem 'fox' atau treebon 

Honda Tiger 400cc Dua Silinder

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 12.00

Supra, Grand dan Yamaha Force-1. Kesulitan yang didapat untuk bikin mesin segaris adalah penggabungan ane kemaren nanya motor sport kisaran 18 juta gan, untuk barang-barangnya kaya crankcase,blok seher beserta jeroan dll kita sendiri yang sediain… Balas · jurigkamera - Januari 12, 2014. Sipp gan infonya. 4. ari - Juni 27, . mas blok kopnya sudah sy punya. Balas. 19. aditya - Juli 26, 2015. tiger 2 silinder v twin ongkos brp mas blok kop sdah q punya.

Bt-giir Speed: Cara Korek Motor Yamaha Rx King

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 12.06

1. Naikin kompresi: banyak cara penunggang naikin kompresi degan cara dibubut dll. untuk standar cukup ganti paking yg di head blok dengan yg lebih tipis bahkan ada yang gak pake paking sama sekali dan cuma dipakein lem paking doang biar gak rembes. maksudnya agar piston gak mau repot juga, ganti aja kop businya pake model racing biasanya komponen dalamnya . cara BORE UP FIZ R + FORCE 1. Bicara kelas-kelas dalam dunia dragbike alias 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -