Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

korekan mesin satria r120

Pengalaman Pahit Memodifikasi Bandul Kruk-as Motor...

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 15.49

Ensiklopedia Tuning Motor 2 Tak lewat post kali ini akan sharing pengalaman pribadi tentang modif bandul kruk-as dengan menutup celah-celah pada bandul kruk-as yang kelewat kosong pada mesin motor Satria 120, Rxz, dan Ninja. Memang efek dari memodifikasi Ensiklopedia Tuning Motor … Tuning knalpot 2tak Kurang puas terhadap kinerja knalpot mengimbangi spek korekan mesin membawa saya untuk ke sekian kalinya memodifikasi bagian Buff…

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Drag Satria R 135 Cc

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 18.09

Untuk memperbesar isi silinder cukup mengandalkan piston Suzuki RGR150. Seher RGR150 dipilih cukup yang masih oversize 0 yaitu 59 mm. Sudah cukup karena diameter standar Satria R120 yaitu 56 mm. Dari situ 

Dimensi Liner Satria 120r

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2014 Pukul 7.00

Dimensi Liner Satria 120R - Bekal BoreUp Extrem. Penulis tak bosan-bosannya menyinggung mesin 2tak atau 2-Stroke khusus-nya Suzuki Satria 120R, sesegera mungkin biasanya saya mengupdate postingan tiap kali mempunyai pengalaman mengenai bongkaran/teori mesin motor yang baru atau sedang saya kerjakan. bos satia punya sayah bisa di bilang korekan harian tapi suka ada kaya sati setrum gtuh ituh kendala dari yah bos. Like · Reply · 2 · Apr 7, 2014 6:41am.

Alif's Go Blog: Korek Mesin Satria R 120

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 5.05

Korek Mesin Satria R 120 Untuk Harian, sebenarnya ini untuk temen saya juga yang bernama kiekie dia kepengen jadiin motor satria r-nya ini, ok bagi kamu yang punya motor ini harap ikutin petunjuk ya :). Mesin korek 

Korekan Drag Mesin Satria 120 R

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 15.07

Ini publish pengalaman saya dalam hal korek mesin Suzuki Satria 120 R untuk Drag milik sendiri, tentu racikan korek mesin pada motor saya ini bukan yang termaksimal pernah ada terlebih saya sendiri bukan mekanik, 

Korek Drag Suzuki Satria Fu 260cc

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 1.10

Teknik Bore Up Satria 120r

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 15.33

Kembali lagi berteori mesin motor pemirsah. Teknik Korekan drag mesin Satria 120 R Satria RU 2004 2tak Ini publish pengalaman saya dalam hal korek mesin Suzuki Satria 120 R untuk Drag milik sendiri, tentu raci…

Satria 120r Vs Ninja R150

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 19.07

Kenangan beberapa hari lalu Satria 120R korekan pribadi dengan spesifikasi; Piston RGR150 OS100 berdiameter 60mm, tinggi Exhaust 24mm, tinggi transfer 37.5mm, total loss DC-CDI Standar, reed valve ex. RXZ, karburator Mikuni Kotak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -