Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

korekan mesin satria r120

Dimensi Liner Satria 120r

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2014 Pukul 14.00

Satria 120R - Bekal BoreUp Extrem. Penulis tak bosan-bosannya menyinggung mesin 2tak atau 2-Stroke khusus-nya Suzuki Satria 120R, sesegera mungkin biasanya saya mengupdate postingan tiap kali mempunyai pengalaman mengenai bongkaran/teori mesin motor yang baru atau sedang saya kerjakan. bos satia punya sayah bisa di bilang korekan harian tapi suka ada kaya sati setrum gtuh ituh kendala dari yah bos. Reply · Like. · 2 · April 7, 2014 at 6: 

Alif's Go Blog: Korek Mesin Satria R 120

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 12.05

Korek Mesin Satria R 120 Untuk Harian, sebenarnya ini untuk temen saya juga yang bernama kiekie dia kepengen jadiin motor satria r-nya ini, ok bagi kamu yang punya motor ini harap ikutin petunjuk ya :). Mesin korek 

Racing Look : Korek Harian Satria 120r

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 12.55

Korekan drag mesin Satria 120 R Ini publish pengalaman saya dalam hal korek mesin Suzuki Satria 120 R untuk Drag milik sendiri, tentu racikan korek mesin pada motor saya ini bukan yang termaksimal pernah ada terlebih 

Satria 120r Vs Ninja R150

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 2.07

Kenangan beberapa hari lalu Satria 120R korekan pribadi dengan spesifikasi; Piston RGR150 OS100 berdiameter 60mm, tinggi Exhaust 24mm, tinggi transfer 37.5mm, total loss DC-CDI Standar, reed valve ex. RXZ, karburator Mikuni Kotak 

Korek Drag Suzuki Satria Fu 260cc

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 8.10

Tips Merubah Suzuki Satria 120r Menjadi Si Jago 201m...

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 19.00

Dalam dunia dragbike tidaklah mudah karena performa motor yang akan di tandingkan haruslah istimewa mulai dari kaki kaki motor hingga daleman mesin.sudah tidak harus di pertanyakan lagi semua itu pasti butuh dana untuk amat sangat menjamin pada performa motor adalah karburator racing,pengapian set racing,knalpot,hingga rasio.namun semua sparepart itu tak luput dari seorang korekan mekanik dan settingan mesin dari skill tangan dan ukurannya 

Teknik Bore Up Satria 120r

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 22.33

Satria RU 2004 2tak Ini publish pengalaman saya dalam hal korek mesin Suzuki Satria 120 R untuk Drag milik sendiri, tentu racikan korek Teknik Bore up Satria 120R. Kembali lagi berteori mesin motor pemirsah. Teknik 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Drag Satria R 135 Cc

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 1.09

Untuk memperbesar isi silinder cukup mengandalkan piston Suzuki RGR150. Seher RGR150 dipilih cukup yang masih oversize 0 yaitu 59 mm. Sudah cukup karena diameter standar Satria R120 yaitu 56 mm. Dari situ 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -