Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

kruk racing fizr

Kruk-as/crankshaft Sps Mio +13mm (stroke 84mm)

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 15.49

KRUK-AS/CRANKSHAFT SPS MIO +13MM (STROKE 84MM) - KRUK-AS RACING KHUSUS UNTUK MIO FFA SAMPAI 350CC.

Yamaha F1zr Lover: [f1zr] Cara Meningkatkan Performa...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 March 2015 Pukul 9.34

Seringkali ada pertanyaan seperti : “Mas bagaimana caranya agar Fizr saya bisa ngebut?” . Bobok knalpot standard atau pakai knalpot racing (perlu seting karburator ulang). 6. Ganti klaher/bearing kruk as (turun mesin).

Uprising!!!: Gejala Yamaha F1zr Bergetar Hingga Overheat

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 10.23

Bearing kruk as yang kocak dan musti diganti baru, ongkos satu pasang bearing kruk as F1ZR biasa tak lebih dari Rp.100 ribu, merk pun terserah mau yang finlandia, france versi standart atau racing monggo saja. kalau saya 

Korek Mesin F1zr

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 4.59

Ada fase-fase berbeda yang sangat berpengaruh didalam crankcase maupun didalam blok cylinder pada waktu bersamaan, sehingga mesin 2 tak mampu bekerja lebih efisien (hanya cukup 360 derajat putaran kruk as, 

Yamaha F1zr Lover: [f1zr] Sastro Mau Turun Mesin

Diterbitkan pada Tuesday, 31 March 2015 Pukul 7.48

[F1ZR] Sastro Mau Turun Mesin. Akhirnya Sepertinya laher-laher pada kruk-as (crankshaft) dan camshaft harus diganti. Semoga Berikut diagram dari crankshaft fizr : C3 cocok untuk harian, C5 cocok untuk racing.

[f1zr] Tua Tua Keladi (all About Yamaha F1zr)

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2014 Pukul 7.30

Busi Standar FizR. NGK BP7HS-10 , BP7HVX Wah ternyata tidak boleh pakai sembarang busi racing. Pengalaman pertama pakai NGK BPR7HGP (platinum, 37 rb) lebih buruk dari TDR 481B (25 rb). Pakai TDR 481B fizr jauh lebih bertenaga dan Ongkos turun mesin sekitar Rp. 100 rb – Stang seher Rp 105 – 150 rb. – Klaher Kruk As Rp 100 rb sepasang, pake skf c3 – Seal Kruk As Rp 35 rb – Paking Full Set Rp 50 rb – Oli mesin Rp 25 rb – Karet kopling Rp 35 rb

Kruk As Ninja Zx Thailand

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 18.50

Detail Produk KRUK AS NINJA ZX THAILAND. KRUKAS-NINJA-THAI KRUK AS SUPRA 110cc 54m SHARK. Rp 1500000. Atau Tukar Lihat Detail ». limited. KRUK AS SUPRA 125 SHARK +3 (63m) SHARK Lokasi Password Racing 

Kruk As F1zr Shark

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 4.57

KRUK AS F1ZR SHARK - KRUK AS F1ZR YG UDAH DIBALANCE/DIBANDUL COCOK UNTUK MOTOR BALAP ANDA.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -