Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

lampu power berkedip toshiba 21cz8de

Daftar Kerusakan Tv Toshiba- (2)

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 1.00

Penyebab : Gak Jelas.Yang Jelas Warna Hilang Alias Hanya Item Dan Putih Solusi : Ganti Ic Tb1231. 4) Toshiba Model : D-Vision Gejala : Gak Ada Suara Penyebab : Ic Power Amp Ko Solusi : Ganti Tm2611a. 5) Toshiba Model : 21 Inch Penyebab : Saya Coba Melepas Fbtnya,Dan Tv Di On Kan,Dan Saya Tekan Tombol Ch+,Lampu Standbyny Normal Alias Menyala Seperti Tv Normal,Tegny Bagus,Tetapi Kalau Fbt Di Pasang Tegangan Nya Jadi Drop,

Tabel Kerusakan Tv

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2008 Pukul 18.04

jika di masukkan catu daya (jack di colokkan) lampu monitor langsung hidup trus kedap kedip, apabila dimatikan melalui tombol power gak bisa mati, tetap kedap kedip, plizzzz mas tlong apa kerusakannya? mas tv toshiba seri 21cz8de power on led merahnyala pas di on let hijua nyaltpkedipmerah dan teg elco 160vnya ga ada strv F6267, elco 4,7 dan 47 50v Dah diganti dekat STR apa lg ya cek komponen dah ok,ada yang pernah kejadian tolongin dong thenks.

Menu Servis Tv

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2009 Pukul 15.35

tv toshiba seri 21cz8de power on led merahnyala pas di on let hijua nyaltpkedipmerah dan teg elco 160vnya ga ada strvdah diganti apa lg ya cek kimponen dah ok,ada yang pernah kejahian tolongin dong thenks salam kenal mas,langsung saja saya punya permasalahan Tv Sharp Expression,kerusakanya tv protect kadang lama kadang sebentar langsung mati(protect) tapi anehnya lampu pilot juga ikut mati/padam padahal kalo protect biasanya lampu pilotnya 

Toshiba Bomba Lampu Standby Kedap-kedip

Diterbitkan pada Wednesday, 11 November 2009 Pukul 21.43

Tv Toshiba yang ku temui kali ini mempunyai gejala kerusakkan yaitu lampu Standbynya menyala bergantian antara led warna merah dan led warna hijau sejak di onkan pertama kali.Pertama kali yang aku cek adalah 

Zicelectronic: Tv Menu Servis Kode

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2008 Pukul 3.22

Google. Pencarian. Servis tv sharp tv LG tv Toshiba tv Samsung tv Panasonic tv Akira TCL tv Sanyo Sony protek RCA/THOMSON : TEKAN DAN TAHAN TOMBOL VT DI TV + POWER SWITCH ON TV Beberapa merek TV 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -