Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

maaf anda tidak dapat mendaftar paket flash karena ada restriksi dengan paket flash ultima

[trik] Snc + Flash Ultima 1x Connect

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 15.14

Tunggu SMS konfirmasi penonaktifan paket Anda." Di balas flash ya. Kalo balasan ny kayak gini "Maaf, Anda tidak dapat mendaftarkan paket flash karena ada restriksi dengan paket lain (Prepaidxxxx)" Agan harus berhenti 

Cara Berhenti Langganan Telkomsel Flash Smalldeno

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 10.42

Trus saya coba mendaftar paket unlimited dengan mengetik UL ON 5K, tp tdk bisa, Maaf anda tidak dapat mendaftar paket FLASH karena ada restriksi dengan paket Flash Ultima, jadi gimana ya caranya biar bisa 

Galaxy Plan

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 8.57

Ternyata banyak juga yang mengalami masalah saat mendaftar paket internet galaxy plan. Isi pesan dari telkomsel kebanyakan seperti ini, "maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket TSELFlash ini karena tipe handset anda 

Cara Terbaru Errorkan Paket Flash Telkomsel

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 0.20

kok pulsa ane masih juga kepalak? 2. trus gara2 error e99 waktu ane daftar snc 2000 dapat balesan "maaf, anda tidak dapat mendaftar paket flash karena ada retriksi dengan paket flash ultima" solusinya gimana gan?

Cara Berhenti Paket Simpati Loop Flash Smalldeno...

Diterbitkan pada Friday, 13 February 2015 Pukul 12.55

Kemudian setelah paket volume ultima non-aktif saya coba paket unlimitednya.Tapi masih belum berhasil juga,malah muncul pesan peringatan seperti ini : Maaf, Anda tidak dapat mendaftar paket FLASH karena ada restriksi 

Trik Sekali Konek Telkomsel Spedd 300-400kbps...

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 14.28

ketik sms n daftar snc 500 kirim ke 3636 ( matiin jaringan datanya ) bawa browsing . tetep ga bisa, katanya gini : "Maaf, Anda tidak dapat mendaftar paket FLASH karena ada restriksi dengan Paket Flash Ultima." mungkin 

Review Paket Internet Dari Telkomsel (flash,simpati,as...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 8.00

Cara mendaftar paket flash ultima anniversary : cek pemakaian terakhir anda melalui *887#; Quota paket dapat di cek di *889#; Mengecek status paket anda dengan mengetik flash<spasi>info kirim ke 3636 . saya mau sharingsaya mau daftar Paket BB extreme tp tdk bisa karena ada restriksi dgn paket Flash Ultima..tp setelah saya cek di 3636 dikatakan " maaf, anda tdk memiliki paket Flash Vol Based" tp klo saya daftar paket BB Full service malah diterimatp 

Batauga: Cara Errorkan Paket Flash Telkomsel

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 2.29

ULTIMA.nah setelah itu cek apakah paket FLASH 500 eror.dengan cara mengetik *363*363#.tunggu pemberitahuannya. jika sms masuk berbunyi Maaf, Anda tidak dapat mendaftarkan paket flash karena ada restriksi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -