What's New?

makanan bagus buat ayam plipine

It's Just My Blog. Nothing More.: Mabuhay! Fiesta Filipina

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2011 Pukul 22.20

Masakannya beraneka rupa, ada kumpulan ikan asin, cumi kering yang dicocol pake cuka, salad, gulai ayam dan ikan, sop buntut (ehmmgw cuma cari perbandingannya di Indonesia, gw yakin namanya bukan gulai or ikan asin cocol..hehe). Menurut keterangan yang diberikan bigboss (sambil makan balut dengan lahapnya) makanan ini tinggi banget proteinnya, bagus buat kesehatan dan kalo di Filipina sih dijual keliling sama abang-abang buat jajanan.

Uweeek Orok/janin Ayam Makanan Ekstrim Favorit Di...

Diterbitkan pada Thursday, 25 July 2013 Pukul 9.26

Walaupun bentuk rupanya agak mengerikan, tapi ternyata sebahagian masyarakat Filipina menyakini makanan ini berprotein tinggi. Sehingga yang sukar dicerna. Buat yang suka makanan berjenis ekstrim, rasanya ini sesuai untuk dicoba.

Masakan Khas Negara Filipina

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 15.00

Campuran gaya memasak tradisional khas Filipina dan pengaruh internasional yaitu memasak ala China dan Spanyol membuat makanan Filipina punya rasa yang unik, ada rasa asin, manis, gurih, umami, asam, dan pedas. Masakan Filipina Warga Filipina menemukan bahwa memasak daging (sering ayam dan babi) dalam cuka, garam, bawang putih, merica, kecap, dan bumbu lainnya, merupakan cara praktis untuk mengawetkan daging tanpa pendinginan.

Bersama Ibnu Pohan, Pengalaman Menjalani Kuliah Di...

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 13.19

Untuk Dunia perekonomian memanglah Filipina belum terlalu kuat seperti negara lain, karena Filipina pernah terpuruk yang disebabkan oleh pertumbuhan ekonomi yang lemah, dan banyaknya korupsi yang dilakukan oleh para pejabat pemerintah sebelumnya. Pendidikan di Filipina juga saat . Seperti contohnya, di Jakarta bisa makan dengan menu ayam gulai atau ayam goreng dengan harga sekitar 10 ribu hingga 15 ribu rupiah. Sedangkan di Filipina sendiri, 

Doping, Obat, Multivitamins Untuk Ayam Filipina / Aduan...

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 17.52

Aids untuk mencerna makanan yang Anda berikan kepada Ayam Petarung Anda. • Meningkatkan kualitas air mani dalam broodcock untuk berkembang biak lebih baik. (DOSIS DAN CARA PAKAI) Conditioning : Stag / Ayam

Makan Apa Sekarang?: Menu Makanan Filipina

Diterbitkan pada Saturday, 21 September 2013 Pukul 17.50

Halloo jumpa lagi dengan aku, Vi. Di post-ku yang kedua ini, aku akan membahas tentang makanan khas dari negara-negara yang ada di Asia Tenggara. Sekarang makan apa ya? Ayoo kita makan, makanan khas dari negara *tet teroteett* Filipina Makanan ini mirip dengan semur daging ayam yang ditambah dengan kentang. Hanya saja, Adobo berasa sangat asam karena mencampurkan seluruh bahan tadi. Makanan yang cocok buat tanggal tua.

Jajanan Khas Pinggir Jalan Filipina

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 13.22

Versi lain dari makanan ini adalah tokneneng. Cara membuatnya sama dengan kwek-kwek, hanya saja terbaut tokneneng terbuat dari telur ayam. Makanan ini bisa dibeli di geroba kaki lima yang biasa mangkal di dekat sekolah-sekolah.

Makanan Aneh 'balut Janin Bebek Dan Ayam' Khas Filipina...

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 10.46

Selama ini kita sering bahwa membaca tentang makanan ekstrem berasal dari China, tapi tahukah sobat bahwa Embrio Makanan Favorit di Filipina, yuk mari simak informasinya berikut ini. Filipina memiliki pusaka kuliner Memiliki efek Afrodisiak atau tidak, kombinasi rasa asin, lembut, garing dan sedikit sensasi manis pada tiap gigitan mungkin adalah daya tarik tersendiri yang membuat Balut dan Penoy dinikmati oleh jutaan warga Filipina. Bagi yang bukan orang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X