What's New?

membran standar f1zr ubahan

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 11.37

Kruk as standar digeser big end sejauh 2 mm ke luar, dengan naik turun piston, langkah menjadi 45.6 + 4 = 49.6 mm. Crankcase harus Membran menggunakan V-Force dikombinasi dengan intake kodok F1ZR. Karet intake 

Racing Projek: Ninja Harian

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 18.55

Sedangkan membran tetap mengacu pada regulasi yang mengharuskan rumah membran tidak boleh ada ubahan alias standar. Untuk menaikan kompresi, dia fokus ke kepala silinder. Biar terdongkrak, head dipapras 1,3 

Fake Divine Exseed Freya Magna D...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 13.32

Salah satunya memangkas dinding liner bagian belakang yang menghadap ke membran. “Bagian itu dipotong 10 mm, maksudnya untuk memperlancar aliran gas bakar masuk ke ruang crankcase. Kalau nggak dipotong, banyak terjadi turbulensi saat gas bakar mengalir ke kompresi primer. Makanya terjadi kerugian saat itu,” imbuh Didi yang bilang tetap pakai head standar PDK tanpa ubahan. Sementara . Yamaha F1ZR 2004 Tak Tertandingi di Kelas Drag Bike.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

beda pada ketinggian dome ke pin nya.. f1zr 33.5 mm rxs 35 mm perlu dikurangi 1 - 1.5 mm agar piston ga keluar dr blok.. ubahan ckup kolter saja sama porting dilihat lg timingnya, cz geser akibat kolter sudah saya jawab boss . Mass fizrku os 100 lubang2 yg d blok udah di porting in ex udah d porting trus selinder head udah bubut magnet udah bubut membran standar lubangnya d besarin kampas kopling pakai suzuki vr yg mau sy tanyain kalau d pakai start gigi 

Ymr Racing: Korek Harian Rx King

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 12.45

Katup buluh/Membran (Reed valve) Misal PJ/MJ standar 22.5/150 naikin 1 step dulu ke 25/155 (biasanya kenaikan ukuran adalah 2.5) kalo masih kurang sip naikin 1 step lagi PJ menjadi 27.5/155. itu udah cukup. 6. . Naikkan kompresi Banyak cara penunggang naikin kompresi, bisa dengan cara dibubut, dll. Untuk standar cukup ganti paking yang lebih ti Korek Harian Yamaha F1ZR. Perhatian, korek mesin ini hanya bermain di trek pendek alias daerah 

Ndayak Racing: Tune Up Dan Bore Up Motor Drag

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 11.24

Tune UP motor F1ZR 110 cc. maksud anda sekencang apa??biarpun perubahan mesin terlalu banyak belum tentu motor itu kencangyg penting di 2 tak hanya kompresi,timing pengapian,ama korekan blok cylinder..kalo emang buat kohar . ANDALKAN STANDAR Moko ogah ganti komponen sama komponen racing aftermarket. Buktinya masih mempertahankan CDI, kruk as, rasio, magnet, sampai knalpot standar alias orisinal RX-King. “Selama masih bisa dicari 

Racing Projek: Yamaha F1zr '94 Jogjakarta Best-time...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 15.00

F1ZR ini pernah menorehkan best-time fantastis hingga 7,8 detik untuk jarak 201 meter, “bangga Nto-Nto, juragan tim Cream Pie Racing Jogjakarta mengandalkan dragster senior VP Mboted. Mencermati waktu tersebut dipastikan “Setelah melalu berbagai ujicoba, cukup rasio I dan II yang diubah, “ujar Ciplex menerangkan secara garis besar, rasio I (14-28) dan II (17-27) dibuat lebih berat dari bawaan standar pabrik. Sampai disini jelas bertujuan untuk 

Gua Plexz: Moto Drag

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2011 Pukul 12.07

Langsung catet-catet kaya wartawan, bahkan ilmu 2 tak juga dikasih tambahan dan masukan, F1ZR 116cc standard aja bisa tembus 8 detikan untuk 201meter! . Dengan melipatgandakan permukaan petal sekarang ga perlu buka jauh-jauh lagi dong, malah cukup separuhnya saja untuk mendapatkan FLOW yang sama dengan membran standard. . Oky ogah papas silinder head, doi mengandalkan ubahan klep Honda Tiger untuk in 31,5 mm dan out 27 mm.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.