What's New?

membran standar f1zr ubahan

Gua Plexz: Moto Drag

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2011 Pukul 12.07

Langsung catet-catet kaya wartawan, bahkan ilmu 2 tak juga dikasih tambahan dan masukan, F1ZR 116cc standard aja bisa tembus 8 detikan untuk 201meter! . Dengan melipatgandakan permukaan petal sekarang ga perlu buka jauh-jauh lagi dong, malah cukup separuhnya saja untuk mendapatkan FLOW yang sama dengan membran standard. . Oky ogah papas silinder head, doi mengandalkan ubahan klep Honda Tiger untuk in 31,5 mm dan out 27 mm.

Kawasaki Ninja 150, Setingan Korek Harian

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 21.31

Turun di kelas 155 cc rangka standar memang harus piawai meracik dapur pacu. Pasalnya di kelas ini banyak peminatnya lantaran termasuk kelas Sedangkan membran, Tris tetap mengacu regulasi yang mengharuskan rumah membran tidak boleh ada ubahan alias standar dar…! Membaran yang dipakai juga harus standar. Kelar pada silinder Cara Menjoki Drag Bike Yang BenarAgar dapat berjal Cara BORE UP FIZ R + FORCE 1Bicara kelas-kelas dal.

Racing Projek: Yamaha F1zr '94 Jogjakarta Best-time...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 15.00

F1ZR ini pernah menorehkan best-time fantastis hingga 7,8 detik untuk jarak 201 meter, “bangga Nto-Nto, juragan tim Cream Pie Racing Jogjakarta mengandalkan dragster senior VP Mboted. Mencermati waktu tersebut dipastikan “Setelah melalu berbagai ujicoba, cukup rasio I dan II yang diubah, “ujar Ciplex menerangkan secara garis besar, rasio I (14-28) dan II (17-27) dibuat lebih berat dari bawaan standar pabrik. Sampai disini jelas bertujuan untuk 

Ndayak Racing: Tune Up Dan Bore Up Motor Drag

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 11.24

Tune UP motor F1ZR 110 cc. maksud anda sekencang apa??biarpun perubahan mesin terlalu banyak belum tentu motor itu kencangyg penting di 2 tak hanya kompresi,timing pengapian,ama korekan blok cylinder..kalo emang buat . Lidah membran : V Force Kopling : TZM Piston : Trim oversize 175. Busi : NGK B8HVX Sokbreker : Kawasaki Kaze 4.Yamaha nouvo kumandang indonesia. Seandainya SEA Games melombakan drag liaran, bisa jadi Indonesia 

Racing Projek: Ninja Harian

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 18.55

Sedangkan membran tetap mengacu pada regulasi yang mengharuskan rumah membran tidak boleh ada ubahan alias standar. Untuk menaikan kompresi, dia fokus ke kepala silinder. Biar terdongkrak, head dipapras 1,3 

Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

4. Reed valve. Stopper membran dibuat 11 mm jaraknya agar pemasukkan bahan bakar lebih optimal. Reed valve sendiri menggunakan standar. 6. Knalpot standar costum. Knalpot pakai standard F1ZR dengan meluruskan stinger ke silencer (diameter stinger 20mm). .. Ubahan seperti Grand lainnya dengan menggunakan Piston Kaze. Volume silinder jika dihit Korek Harian RX King. 1. Naikkan kompresi Banyak cara penunggang naikin kompresi, bisa 

Fiz R Draq Kediri

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 21.33

Dan modal korekan awal ini yang menghantarkan Agung Unyil dari tim Kete-Kete Pendoz sukses menembus catatan waktu 8,8 detik dan sukses menempati podium ketiga di kelas bebek 2 tak standar s/d 116 cc pekan lalu di even dragbike di Lanudal Juanda lama. Lalu bagaimana konsep korekan yang lainnya ? Penataan lubang buang “Asumsinya, perangkat membran mesti diganti milik V-Force III. Agar respon karbu ke silinder jadi nyambung, ”detail Endi Koto.

Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 11.37

Kruk as standar digeser big end sejauh 2 mm ke luar, dengan naik turun piston, langkah menjadi 45.6 + 4 = 49.6 mm. Crankcase harus Membran menggunakan V-Force dikombinasi dengan intake kodok F1ZR. Karet intake 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X