Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

membran standar f1zr ubahan

Knalpot F1zr 'belekan'

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2014 Pukul 22.04

Alhamdulillah, dapet juga knalpot standar ting-ting F1ZR, tadinya sih nyari yang sudah 'belekan' (bedhelan/bobokan), tapi dapetnya yang masih ori, ra popo. Mau nggak mau ya kudu dua kali kerja, harus nyamperin tukang knalpot minta di bobokin, alias di mas mtor fiz saya keadaan mesin msh standar alias tdk ada ubahan ,tp saya ingin memakai knalpot ahm bobokan . Mnurut mas pengaruh nya apa kalau makai knlpot ahm bbokan dgn keadaan mesin stndar 

Racing Projek: Yamaha F1zr '94 Jogjakarta Best-time...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 15.00

F1ZR ini pernah menorehkan best-time fantastis hingga 7,8 detik untuk jarak 201 meter, “bangga Nto-Nto, juragan tim Cream Pie Racing Jogjakarta mengandalkan dragster senior VP Mboted. Mencermati waktu tersebut dipastikan “Setelah melalu berbagai ujicoba, cukup rasio I dan II yang diubah, “ujar Ciplex menerangkan secara garis besar, rasio I (14-28) dan II (17-27) dibuat lebih berat dari bawaan standar pabrik. Sampai disini jelas bertujuan untuk 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Ekstrim Yamaha V80 94 Cc

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 11.37

Kruk as standar digeser big end sejauh 2 mm ke luar, dengan naik turun piston, langkah menjadi 45.6 + 4 = 49.6 mm. Crankcase harus Membran menggunakan V-Force dikombinasi dengan intake kodok F1ZR. Karet intake 

Racing Projek: Ninja Harian

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 18.55

Sedangkan membran tetap mengacu pada regulasi yang mengharuskan rumah membran tidak boleh ada ubahan alias standar. Untuk menaikan kompresi, dia fokus ke kepala silinder. Biar terdongkrak, head dipapras 1,3 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha V80 86 Cc

Diterbitkan pada Sunday, 26 April 2015 Pukul 20.00

4. Membran F1ZR. Agar pasokan bensin tetap lancar, membran dapat menggunakan yang lebih lebar, yaitu milik F1ZR. Pemasangan tinggal melebarkan dudukan membran di crankcase.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

beda pada ketinggian dome ke pin nya.. f1zr 33.5 mm rxs 35 mm perlu dikurangi 1 - 1.5 mm agar piston ga keluar dr blok.. ubahan ckup kolter saja sama porting dilihat lg timingnya, cz geser akibat kolter sudah saya jawab boss . Mass fizrku os 100 lubang2 yg d blok udah di porting in ex udah d porting trus selinder head udah bubut magnet udah bubut membran standar lubangnya d besarin kampas kopling pakai suzuki vr yg mau sy tanyain kalau d pakai start gigi 

Ndayak Racing: Tune Up Dan Bore Up Motor Drag

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 11.24

Tune UP motor F1ZR 110 cc. maksud anda sekencang apa??biarpun perubahan mesin terlalu banyak belum tentu motor itu kencangyg penting di 2 tak hanya kompresi,timing pengapian,ama korekan blok cylinder..kalo emang buat kohar . ANDALKAN STANDAR Moko ogah ganti komponen sama komponen racing aftermarket. Buktinya masih mempertahankan CDI, kruk as, rasio, magnet, sampai knalpot standar alias orisinal RX-King. “Selama masih bisa dicari 

Gua Plexz: Moto Drag

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2011 Pukul 12.07

Langsung catet-catet kaya wartawan, bahkan ilmu 2 tak juga dikasih tambahan dan masukan, F1ZR 116cc standard aja bisa tembus 8 detikan untuk 201meter! . Dengan melipatgandakan permukaan petal sekarang ga perlu buka jauh-jauh lagi dong, malah cukup separuhnya saja untuk mendapatkan FLOW yang sama dengan membran standard. . Oky ogah papas silinder head, doi mengandalkan ubahan klep Honda Tiger untuk in 31,5 mm dan out 27 mm.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -