What's New?

membran standar f1zr ubahan

Knalpot F1zr 'belekan'

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2014 Pukul 15.04

Alhamdulillah, dapet juga knalpot standar ting-ting F1ZR, tadinya sih nyari yang sudah 'belekan' (bedhelan/bobokan), tapi dapetnya yang masih ori, ra popo. Mau nggak mau ya kudu dua kali kerja, harus nyamperin tukang knalpot minta di bobokin, alias di mas mtor fiz saya keadaan mesin msh standar alias tdk ada ubahan ,tp saya ingin memakai knalpot ahm bobokan . Mnurut mas pengaruh nya apa kalau makai knlpot ahm bbokan dgn keadaan mesin stndar 

Racing Projek: Ninja Harian

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 11.55

Sedangkan membran tetap mengacu pada regulasi yang mengharuskan rumah membran tidak boleh ada ubahan alias standar. Untuk menaikan kompresi, dia fokus ke kepala silinder. Biar terdongkrak, head dipapras 1,3 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Cara...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 11.47

14/36 2. 16/24 3. standar 4. 21/22 (gear 14/33) 8.magnet yz 125 full set 9.cdi ymh 125z 10 oli castrol 747 (1Lt>40cc). Selasa, 31 Mei, 2011 · Heru Permana mengatakan Wuih Top Modif mesin nya hasilnya gimana OM kuenceng ga? itu buat Bali apa Drag? Kl standart tanpa papas Head ada Jamunya GA?? Please Help? .. rumah membran d coak dikit k atas stroper ganjeln kopling FR per rx king knalpot std R merk puka22 gear 14-37 lumayan hasil nya bikin mata 

Racing Projek: Yamaha F1zr '94 Jogjakarta Best-time...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 8.00

F1ZR ini pernah menorehkan best-time fantastis hingga 7,8 detik untuk jarak 201 meter, “bangga Nto-Nto, juragan tim Cream Pie Racing Jogjakarta mengandalkan dragster senior VP Mboted. Mencermati waktu tersebut dipastikan “Setelah melalu berbagai ujicoba, cukup rasio I dan II yang diubah, “ujar Ciplex menerangkan secara garis besar, rasio I (14-28) dan II (17-27) dibuat lebih berat dari bawaan standar pabrik. Sampai disini jelas bertujuan untuk 

Gua Plexz: Moto Drag

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2011 Pukul 5.07

Langsung catet-catet kaya wartawan, bahkan ilmu 2 tak juga dikasih tambahan dan masukan, F1ZR 116cc standard aja bisa tembus 8 detikan untuk 201meter! . Dengan melipatgandakan permukaan petal sekarang ga perlu buka jauh-jauh lagi dong, malah cukup separuhnya saja untuk mendapatkan FLOW yang sama dengan membran standard. . Oky ogah papas silinder head, doi mengandalkan ubahan klep Honda Tiger untuk in 31,5 mm dan out 27 mm.

Milenium Motor Limboto: Kumpulan Motor Drag

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 16.36

Sedangkan membran, Tris tetap mengacu regulasi yang mengharuskan rumah membran tidak boleh ada ubahan alias standar dar…! Membaran yang dipakai juga harus standar. Kelar pada silinder, fokus kepala silinder 

Ndayak Racing: Tune Up Dan Bore Up Motor Drag

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 4.24

Tune UP motor F1ZR 110 cc. maksud anda sekencang apa??biarpun perubahan mesin terlalu banyak belum tentu motor itu kencangyg penting di 2 tak hanya kompresi,timing pengapian,ama korekan blok cylinder..kalo emang buat kohar . ANDALKAN STANDAR Moko ogah ganti komponen sama komponen racing aftermarket. Buktinya masih mempertahankan CDI, kruk as, rasio, magnet, sampai knalpot standar alias orisinal RX-King. “Selama masih bisa dicari 

Fake Divine Exseed Freya Magna D...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 6.32

Salah satunya memangkas dinding liner bagian belakang yang menghadap ke membran. “Bagian itu dipotong 10 mm, maksudnya untuk memperlancar aliran gas bakar masuk ke ruang crankcase. Kalau nggak dipotong, banyak terjadi turbulensi saat gas bakar mengalir ke kompresi primer. Makanya terjadi kerugian saat itu,” imbuh Didi yang bilang tetap pakai head standar PDK tanpa ubahan. Sementara . Yamaha F1ZR 2004 Tak Tertandingi di Kelas Drag Bike.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -