What's New?

membuat tempat oli samping ninja 150 modift

Aroon Siregar: 15 Mitos Seputar Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Sunday, 26 August 2012 Pukul 14.48

Mitos : oli samping racing (yang berbahan baku minyak kastor) juga bisa untuk pemakaian harian. Fakta : Tapi tanpa disertai dengan suplai BBM & udara yang memadai, justru akan membuat pembakaran menjadi terlalu kering. Pernah . Foto Ninja R 150 Modifikasi. Salam panas buat para pecinta Ninja 2 tak Lovers, kenapa saya bilang panas, sebab mesin 2 troke selalu membuat adrenalin panas seperti mesin Kawasaki Ninja 150 R 2Tak VS Ninja 250 4Tak.

Ninja 150 Biru Jogja Modifikasi Tiada Henti...

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 15.14

Seperti mengganti tabung oli samping dengan “Paket Hemat” yang kecil,, sehingga pencampuran Oli Samping dengan bensin tetap dapat di lakukan secara mekanis oleh Pompa oli Samping.. Juga dengan Memindahkan 

Modifikasi Satria Trail

Diterbitkan pada Sunday, 3 October 2010 Pukul 10.33

etios liva masuk indonesia satria fu drag 2011 gambar motor cross modifikasi tempat oli samping ninja simpel unik cutting stiker motor yamaha kontes supermoto motor beat drag kontes modifikasi shogun sticker body yamaha vixion binter custom dijual cover mesin yamaha byson noken as racing buat supra fit. Modifikasi Satria F-150 Trail Concept Modification Satria F-150 Trail. The modification satria FU, what has been done in the Satria F-150 is actually quite pretty extreme.

Ninja Rr

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2008 Pukul 14.02

om ninja RR 150 bleh unjuk gigi kok….gw pake kok yg warna orange…gak perlu modif mesin jga dah oke besetanya….gw cuman ganti exsaust n ban batlax aja…bisa ngacir sampe 190…lumayan lah buat d dalam kota…buat rebahan mencoba om….oli mesin pake motul,oli samping jga…tpi yg enak oli samping pke valvoline lbh enteng buat 2 tak..cuman rada susah nyarinya…sekedar saran ati2 dengan ninja yg baru tempat tampung oli samping n aer radiator 

Repost

Diterbitkan pada Thursday, 28 April 2011 Pukul 22.32

Langsung aja Brades Ninjers atau yang hobi Ninja 2 tak.. pada dasarnya settingan (keborosan) pompa Oli Samping Ninja sudah di tetapkan dari pabrikannya dan sudah di sesuaikan dengan kebutuhan… mesinnya sudah di modif atau karena beli seken atau bisa juga karena sudah lama usia pakainya sehingga berubah sendiri, Nah bagi yang ingin mengetahui apakah setingan pompa oli samping Ninja Sampeyan sudah sesuai STANDARD Pabrikan atau sudah 

Slang Pompa Oli Samping Terancam (kawasaki Ninja 150)

Diterbitkan pada Friday, 27 March 2009 Pukul 12.08

1675slang-pompa-oli-ninja---end.jpg Kawasaki Ninja 150 selalu jadi tantangan buat penyuka kebut. Tapi kudu waspada jika sering seting karburator dan valve intake. “Kalau ndak hati-hati, bisa merusak slang oli samping 

Ninja Comunity: Cara Stel Oli Samping

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 16.57

Buat yg blm tau, ini cara nyetel oli samping: Buka fairing kiri utk mempermudah pekerjaan (buat RR). Pake obeng plus, total ada 7 skrup (Gbr 1). Buka cover gear depan di mesin sebelah kiri pake kunci 8. Total ada 3 skrup 

Vendi Yudha Pranata: Modifikasi Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 16.07

Dimensi tabung dibikin lebih besar 20 mm dari perut knalpot branded. Tujuannya, agar Busi: NGK Platinum B9EVX Monosok: YSS NSR 150. Ban Depan: Destone 50/90-17. Ban Belakang: Eat My Dust 60/80-17. Penulis : Yudi | Foto : Yudi. Minggu, 03 Maret 2013 18:31 WIB. Modif Kawasaki Ninja 150R, 2003 (Salatiga) . Ditopang penerapan pilot-jet 60 serta main-jet 140, bahan bakar Pertamax Plus yang digunakan dicampur oli samping Castrol Racing 747.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X