Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

membuat tempat oli samping ninja 150 modift

Ninja Rr

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2008 Pukul 14.02

Kawasaki Ninja RR 150 CC. Inilah motor yang saya idam-idamkan sejak dulu. Memang dari dulu saya ingin membeli motor tersebut namun saya sangsi akan layanan purna jualnya. Namun sekarang beda, sparepartnya sudah mudah mencoba om….oli mesin pake motul,oli samping jga…tpi yg enak oli samping pke valvoline lbh enteng buat 2 tak..cuman rada susah nyarinya…sekedar saran ati2 dengan ninja yg baru tempat tampung oli samping n aer radiator 

Slang Pompa Oli Samping Terancam (kawasaki Ninja 150)

Diterbitkan pada Friday, 27 March 2009 Pukul 12.08

1675slang-pompa-oli-ninja---end.jpg Kawasaki Ninja 150 selalu jadi tantangan buat penyuka kebut. Tapi kudu waspada jika sering seting karburator dan valve intake. “Kalau ndak hati-hati, bisa merusak slang oli samping 

25 Tips Penting Jika Anda Akan Meminang Ninja 150 R/rr...

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2015 Pukul 6.54

Pakai oli mesin/samping berkualitas, untuk menjaga performa serta keawetan electrofusion cylinder. 11. Jika ingin benar-benar menikmati performanya pakai ditengah malam, akselerasi yang istimewa akan membuat anda 

Membuat Optimal Kawasaki Ninja 150 Tanpa Oprek Mesin...

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 16.38

Hay Bro , Lama tak jumpa entah kapan terakhir saya menulis di blog ini , pada akhirnya saya berkesempatan lagi untuk menulis dan berbagi pengalaman saya seputar kendaraaan roda 2, khususnya kawasaki ninja 150. sesaui jangan lupa stel kembali pompa oli, setelannya sesuai std pabrik yah, gak usah di borosin, apalagi pake acara borosin dikit aja, justru salah kaprah itu.kalau kita memakai oli samping dengan std pabrik , justru idelanya yah setalannya std 

Ketemu Ninja 150l Versi Drag Liar

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 18.39

Kok ninja trus sih??? Ya maklum lah ay kan penggemar nih motor & punyanya juga itu, sekedar sharing ke temen-temen semua ;-) . Kebetulan ini temen ane ada yang punya ninja yang di modif @Lay ala drag katanya. Padahal nih Pompa oli samping dimatikan. Kalo udah gini gak ada jalan lain selain langsung dicampur sama bensin olsamnya, padahal malah gak praktis kemana-mana selalu bawa oli orangnya. Juga campuran yang tidak selalu sesuai mungkin.

Ninja 150 Biru Jogja Modifikasi Tiada Henti...

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 15.14

Seperti mengganti tabung oli samping dengan “Paket Hemat” yang kecil,, sehingga pencampuran Oli Samping dengan bensin tetap dapat di lakukan secara mekanis oleh Pompa oli Samping.. Juga dengan Memindahkan letak Aki . oli samping truh di tempat tmpungan air radiator….trus tmpungan air radiator di buatin sendiri truh bawh tengki…. arya said this on Agustus 24, 2012 pada . Modus Buat Nge Blog,, Macam Maceem.. Alhamdulillah,, Dah tembus 2,6 

Repost

Diterbitkan pada Thursday, 28 April 2011 Pukul 22.32

Langsung aja Brades Ninjers atau yang hobi Ninja 2 tak.. pada dasarnya settingan (keborosan) pompa Oli Samping Ninja sudah di tetapkan dari pabrikannya dan sudah di sesuaikan dengan kebutuhan… mesinnya sudah di modif atau karena beli seken atau bisa juga karena sudah lama usia pakainya sehingga berubah sendiri, Nah bagi yang ingin mengetahui apakah setingan pompa oli samping Ninja Sampeyan sudah sesuai STANDARD Pabrikan atau sudah 

Rizal Syuhada: Cara Setting Oli Samping Ninja 150 Rr

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 1.27

ok,langsung saja di hari yang berbahagia ini saya akan membagi sedikit pengalaman ilmu tentang bagaimana caranya menyetel/mensetting oli samping pada mesin 2tak khususnya Ninja 150 rr. mungkin bagi sebagian 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -