Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

minum kiranti dan pil tuntas

2 Komentar

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 1.25

Minum obat atau jamu tertentu yang dibeli di apotek tanpa resep dokter atau pun langsung membeli pada tukang jamu dengan dosis berkali lipat dari dosis biasa, menurut Chattarina, diyakini mampu menggugurkan kandungan dan Obat atau jamu yang diyakini dapat menggugurkan kandungan adalah seperti Ginecosit, Pil Tuntas, jamu peluntur spesial, Kiranti, jamu Cap Pepaya, obat China warna merah, Menses, jamu terlambat datang bulan, jamu Cap Wayang, 

Mari Menulis: Tak Ada Hakim Tubuh Perempuan

Diterbitkan pada Monday, 9 August 2004 Pukul 2.07

Trus gue minum obat-obat kayak pil tuntas, sama kiranti untuk perlancar haid. Gue juga sengaja loncat-loncat gitu. Gue pake itu. Trus keluar di kamar mandi. Abis itu ke klinik. Kata orang kliniknya, gue bersih. Ya itu, janin gue 

Informasi Obat: Pil Tuntas

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2008 Pukul 21.37

Untuk memperlancar/mengatasi keluhan haid, minumlah 1 x sehari 4 pil tiap sore. Mulai hari pertama haid selama 3 hari berturut-turut. Penyimpanan: Simpan di tempat kering. PERHATIAN Wanita hamil jangan minum pil ini. Share Pil Tuntas 

Tidak Ada Tanda Kehamilan, Mungkinkah Bisa Dikatakan Hamil?

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 6.24

aku jg kayak gitu bun . kirain lambat haid , gak ada dipikiran klo lg hamil . terus minum kiranti ama pil tuntas , trus perut saya jdi sakit sekali dan pendarahan . terus periksa k dokter ternyata sy kguguran bund :'( . trnyata udah 

Menunda Kehamilan

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2008 Pukul 13.24

Setelah sebulan menkonsumsi pil KB Diane tersebut kemarin ternyata istri saya haidnya terlambat datang,istri saya mencoba untuk mempecepat datang haidnya dengan minum kiranti selama 4 hari terus ganti M kapsul jg 4 

Dokterbj.com: Topik 092: Pancing Haid, Perlukah?

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 14.37

Hingga pd usia 35 mereka sepakat stop berpikir punya anak. memang dari dulu haidnya tidak pernah teratur, mundur terus maka jadi kebiasaan minum "pelancar haid". Macam2 : pill tuntas, M kapsul, bir , soda, kiranti

Mencegah Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 12 July 2009 Pukul 3.09

solusi terbaik minum pil tuntas selama 3 hri trus pgi2 seblum mkn dan minum hrus minum sprite tiap pgi.ykin pasti kluar. Balas. 16 zena September 12, 2012 pukul 10:55 pm. Ga berhasil coy…. Udah ngikutin saranx tp ttp aja 

Adek Google: Menggugurkan Kandungan

Diterbitkan pada Saturday, 11 August 2012 Pukul 2.52

Pil Tuntas / kapsul tuntas; jamu peluntur; telat haid; kiranti; kangen datang bulan dll. Artikel ini berdasarkan kejadian nyata di kalangan para remaja. Sumber -pengakuan dari mereka yang pernah melakukan nya dengan sukses. Posted by 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -