What's New?

minum kiranti dan pil tuntas

Adek Google: Menggugurkan Kandungan

Diterbitkan pada Saturday, 11 August 2012 Pukul 2.52

banyak sekali jamu yang bisa anda gunakan untuk menggugurkan kandungan, mayoritas menggunakan label wanita hamil di larang minum dan di gunakan untuk melancarkan datang bulan. jamu-jamu tersebut adalah jamu penggugur kandungan secara terselubung. terbukti contoh jamu yang dapat menggugurkan kandungan. Pil Tuntas / kapsul tuntas; jamu peluntur; telat haid; kiranti; kangen datang bulan dll. Artikel ini berdasarkan kejadian nyata di kalangan para remaja

Menunda Kehamilan

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2008 Pukul 13.24

Setelah sebulan menkonsumsi pil KB Diane tersebut kemarin ternyata istri saya haidnya terlambat datang,istri saya mencoba untuk mempecepat datang haidnya dengan minum kiranti selama 4 hari terus ganti M kapsul jg 4 

Informasi Obat: Pil Tuntas

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2008 Pukul 21.37

Pil Tuntas. Indikasi: Mengatasi terlambat bulan dan memperlancar haid. 4 pil tiap sore. Mulai hari pertama haid selama 3 hari berturut-turut. Penyimpanan: Simpan di tempat kering. PERHATIAN Wanita hamil jangan minum pil ini. Jenis: Pil

Mari Menulis: Tak Ada Hakim Tubuh Perempuan

Diterbitkan pada Monday, 9 August 2004 Pukul 2.07

Trus gue minum obat-obat kayak pil tuntas, sama kiranti untuk perlancar haid. Gue juga sengaja loncat-loncat gitu. Gue pake itu. Trus keluar di kamar mandi. Abis itu ke klinik. Kata orang kliniknya, gue bersih. Ya itu, janin gue 

Cara Menggugurkan Kandungan Menggunakan Obat...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 1.25

Minum obat atau jamu tertentu yang dibeli di apotek tanpa resep dokter atau pun langsung membeli pada tukang jamu dengan dosis berkali lipat dari dosis biasa, menurut Chattarina, diyakini mampu menggugurkan kandungan dan Obat atau jamu yang diyakini dapat menggugurkan kandungan adalah seperti Ginecosit, Pil Tuntas, jamu peluntur spesial, Kiranti, jamu Cap Pepaya, obat China warna merah, Menses, jamu terlambat datang bulan, jamu Cap Wayang, 

Pco,kista Akhirnya Hamil Kembar...

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 16.47

*setelah itu aku datang dgn dokter yg berbeda2 dan obat2an berbeda yg pemakaiannya tdak tuntaskalau terapi seharusnya 3 bulan berturut2 harus tuntas menggunakan penyubur atau pil kb.efek dari itulah aku rasa. karena ketidaktahuanku lagi aku minum obat2 an penghilang nyeri karena hampir tiap malam aku merasakan mules. satu malam mmg pernah muntah, tpi aku berpikir bhwa aku mag. akhirnya aku diberi tahu dokter umum bahwa aku mengalami 

Mencegah Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 12 July 2009 Pukul 3.09

solusi terbaik minum pil tuntas selama 3 hri trus pgi2 seblum mkn dan minum hrus minum sprite tiap pgi.ykin pasti kluar. Balas. 16 zena September 12, 2012 pukul 10:55 pm. Ga berhasil coy…. Udah ngikutin saranx tp ttp aja 

Tidak Ada Tanda Kehamilan, Mungkinkah Bisa Dikatakan Hamil?

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 6.24

aku jg kayak gitu bun . kirain lambat haid , gak ada dipikiran klo lg hamil . terus minum kiranti ama pil tuntas , trus perut saya jdi sakit sekali dan pendarahan . terus periksa k dokter ternyata sy kguguran bund :'( . trnyata udah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X