modifikasi knalpot megapro lama

Motor Modifikasi Bakal Ditilang ? Baca Ini Dulu !

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 16.37

Pasalnya, Dalam Undang Undang No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) , Ada ancaman sanksi bagi pengguna knalpot bising yakni pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak 

Modifikasi Cb150r Streetfighter Terbaru

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 15.02

modifikasi Honda CB150R Streetfighter Terbaru merupkan kumpulan konsep modif cb150r dengan tema streetfighter, full fairing. Honda CB150R merupakan jenis motor honda evolusi dari megapro lama (menurut ane). Alasan ane karena dilihat dari segi body motor ini mirip banget dengan pendahulunya itu. Karena setelah itu Paling KerenGambar modifikasi Motor Streetfigh modifikasi CB150R knalpot Racing TerbaruModifikasi Honda CB150R knalpot Ra .

New Megapro…ganti Knalpot Dan Cakram, Langsung Beda...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 April 2011 Pukul 21.34

Klo bsa modif secara performa tp minim biaya …hehehe. SukaSuka headlamp megapro bagus kok bro….saya malah pengen make di megapro lama saya, cuman ada rencana mo ganti motor…jadi bingung… oya, kalo 

Pretel Honda Megapro Primus 09 Sehat & Mulus

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 9.50

Karburator megapro primus; harga karburator megapro ori; harga karburator megapro primus; modifikasi megapro primus; Shock depan megapro primus; bodi megapro primus; kabel body megapro primus; karburator megapro jual ronsel set megapro jogja; jual pretelan new megapro di cikarang; Jual mega pro purwakarta; jual knalpot new megapro ori jogja; harga tromol bekas mega pro; variasi velg recing megapro primus; skok depan mp lama; shock variasi 

Sihitam Ganti Knalpot

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 12.34

Siang bro & sist. kenalin ini sihitam. kelahiran 2007, udah 5 tahun yah ga kerasa uda ditemenin selama ini :D EHM,,, di foto itu aliran modif tahun 2007 ya,,, bannya depan pake 2.50 blkng pake 2.75 jadi ga ban cungkring :D jarak gonta ganti knalpot, dulu pernah pake knalpot old megapro. Sihitam pake knalpot kakanya. Sihitam pake knalpot kaka'nya. lama” bosen juga oiii,,,. trus coba” beli knalpot nobi/Nob1. sihitam with Nob1. pake nob1 juga lama” bosen

Knalpot Honda Tiger Di Yamaha Byson, Racun Baru Nih...

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 0.17

Tags: byson, cakram tiger revo, knalpot honda megapro, knalpot honda tiger di yamaha byson, knalpot ninja 250 r, knalpot nob1 di yamaha byson, knalpot panas, knalpot tanpa pelindung, knalpot tiger, knalpot tiger ke honda megapro, knalpot tiger revo, knalpot tirev, knalpot yamaha byson, lampu byson, modifikasi, modifikasi yamaha byson, modip byson, . Di daerah gw banyak yang modif byson pake knalpot ninja 250,malahan ada yang pake knalpot racing mobil.

Honda Cb Modifikasi Mesin Megapro 2004 Keren Modif 2014

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 12.15

knalpot : tiger revo (ori). Itu tadi modifikasi cb untuk koleks kita masih punya lebi banyak untuk modif lainya seperti satria fu 150 2012 putih jari jari kita juga pernah share di blog ini dengan faoto foto yang keren juga asik, yang paling faforit nih 

Modifikasi Honda New Mega Pro Dengan Body Street Fighter...

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 20.30

Dari honda yang melakukan penyegaran di tahun 2011 silam. perbedaan mega pro lama dengan mega pro baru cukup jauh jika di lihat dari body nya. mega pro lama cenderung dengan motor turing dengan tangi yang seidikit bulat dan ini bermaksud agar motor lebih condong maju kedepan. karna new mega pro memakai mono shock agar shock nya bisa di pasang yang lebih panjang berikan penopang shock. knalpot dapat di modifikasi sesuai dengan selera 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X