motor inreyen matic

Tips Cara Merawat Sepada Motor Matic Injeksi

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 10.34

Cara merawat motor matic injeksi,cara inreyen motor matic injeksi,cara inreyen motor matic,perawatan motor matic injeksi,inreyen motor matic,merawat motor matic injeksi,inreyen motor matic injeksi,cara perawatan motor matic injeksi,tips 

Bagaimana Inreyen Motor Yang Benar...

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 22.31

Massbro dan miss bro pastinya senang jika motor udah turun dari dieler, dan pastinya pingin buru-buru untuk mengendarainya. Tentunya memiliki motor baru, pasti tidak lepas ldari isitilah masa inreyen/ periode masa uji atau 

Benarkah Inreyen Motor Matic Harus Di Geber ?

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 11.50

MotorkuId – Anda pasti pernah mendengar hal-hal seperti ini terkait dengan motor baru yang masih dalam fase inreyen. Ada yang mengatakan motor baru langsung aja digeber agar motor biar jadi lebih ngebut. motor baru 

Setelah Inreyen Oli Sebaiknya Diganti Untuk Menghindari...

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 0.01

motor wajib di inreyen. Biasanya setelan klep motor agak direnggangkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Saat inreyen gaya berkendara kudu disesuaikan hindari memacu RPM tinggi alias ngebut. Setelah 

Cara Inreyen Motor Yang Benar Menurut Itb….

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 7.49

Bener juga. dulu bebek saya tarikannya jos karena inreyen cara 'kasar' untuk durability tidak ada perbedaan (cuma pelihara 6 tahun). kemudian matic yg sekarang saya pake inreyennya dengan cara yg lebih 'alus' dan 

Inreyen Nvl (envilan)

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 13.23

RiderAlam.com - Sebelas hari ngereyen ENVILAN baru nyampe 411 km, maklum motor jarak dekat saja, nahan nafsu buka gas pol itu yang susah payah RA lakukan. Bukan apa-apa, terbiasa dengan Sipio kemarin gak was-was gas pol kalau kr2 diatas 100km dah sy ajak lari kencang tp g sering,y sesekali kl lg gatel. udah hmpr 3bln KM br dpt 1000an,dah 1mggu ndongkrok tuh drmh si ninja,,,hehehe maklum operasional pk matik aja,biar lbh adem djln ry…

Apa Yang Terjadi,, Jika Pada Saat Inreyen Motor Di Geber...

Diterbitkan pada Saturday, 30 June 2012 Pukul 15.58

Ayo ikut bisnis Baru Ust. Yusuf Mansur. VSInetwork, dengan modal 275.000 menghasilkan income puluhan hingga ratusan juta rupiah. Mau klik ( LINK ) Ada yang bilang motor inreyen harus sering di bawa kenceng ( digeber ) 

Cara Inreyen Motor Yang Baik Dan Benar

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 14.00

Cara inreyen motor, baik ,benar. Cara inreyen motor yang baik dan benar, bisa anda lakukan seperti di bawah ini : Geber motor dengan halus dan jangan sampai dan benar. Baca juga : Tips merawat motor matic injeksi

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X