Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

motor surat sebelah

Yamaha Yzf-r15 Kena Tilang Di Cirebon Karena Lampu...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 13.01

mengenai lampu sebelah memang yamaha YZF-R15 bukanlah motor pertama yang lampunya nyala sebelah, wong sudah jamak di motor sport tanggung di kelas 250 cc sampai moge kok.. kini 150 cc mulai jamak kok malah bisa ) dan sampaikan ke surat pembaca agar kedepannya soal lampu nyala sebelah ini tidak lagi terulang di tilang.. ckckc, cari-cari, ada yang punya solusi lain? apa iya kalau motor sport kayak diatas kudu lampu jauh melulu kalau siang?

Surat Surat Kendaraan??

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 17.09

Macantua.com - Moge atau moto besar, kalau dengar kata ini pasti yang terbayang adalah prestiges berkendara menggunakan motor mahal dengan kubikasi besar dan suara yang berbeda dengan motor motor yang mayoritas ada di jalanan. Hal yang kedua kalau mendengar kata ini tentu saja pajak kendaraan sang kuda besi.Sudah jadi rahasia umum kalau moge tanpa surat surat (NO Paper) alias NP atau hanya surat sebelah (STNK Only) wara wiri dijalanan.

Materi-materi Ujian Surat Izin Mengemudi ( Bagian I...

Diterbitkan pada Saturday, 17 November 2012 Pukul 6.04

Pengendara sepeda motor harus mendahului kendaraan dari sisi sebelah kanan dari kendaraan yang akan didahului, setelah itu kembali ke lajur sebelah kiri dengan aman dan sesegera mungkin. Mendahului dari sebelah 

Budi Wastono: Surat Tilang Merah Atau Biru?

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 17.25

Saya memang salah sih tapi saya merasa dongkol karena kesalahn saya karena saya tidak melihat ada rambu motor dilarang naik jembatan layang, yang saya lihat hanya tanda arah; yang sebelah kiri ke Kemayoran dan 

Perpanjang Stnk Motor Leasing

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 19.07

Setelah memarkir motor bergegas saya menuju pengambilan fomulir untuk menanyakan mengenai surat pengesahan dokumen. Sesuai Setelah di teliti ternyata tempatnya sebelah kanan dari posisi tangga. Disitu ada 

Inewchase's Blog: Pengalaman Urus Surat Tilang

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2014 Pukul 11.43

100meteran ada belokan ke kanan, masuk deh jalan itu, ada plang nya dari kayu "urus surat tilang" kalo ga salah gitu tulisannya, langsung masuk ke parkiran kecil yg muat 6-7 motor, pas banget itu sebelah kanannya ada 

Hati-hati Beli Motor Tarikan Atau Tanpa Surat Lengkap...

Diterbitkan pada Saturday, 8 January 2011 Pukul 20.34

kebetulan dunia leasing motor memang salah satu yang menarik bagi saya untuk dibahas, begitu banyak leasing yang menawarkan skema kepemilikan sepeda motor, dari DP jutaaan hingga DP cuma 300rb!!!ck..ck..ck :lol: 

Tips Menghadapi

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 0.07

Lawan oknum poltas.. kalau nggak dilawan, bisa-bisa pas motor kita lagi parkir dirumah terus ditanyain surat-suratnya :mrgreen: .. mw berbagi crita&tips juga ms bro..wktu itu ane bw mobil dr jogja ke kediri jatim..pas di daerah sebelum nganjuk lupa nama daerahnya apa..pas di lampu merah ada polisi nyegat di tengah jalan sambil ngancung2-in telunjuknya..ane nepi pas sebelah pos polisinya..polisinya nanya surat2 ane kasih sim sm stnk,trus polisinya ke pos..gk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -