What's New?

motor surat sebelah

Motor Murah Satria 120 R Thn2000 ( 2tak ) Stnk Only...

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 18.54

Kondisi Barang : New Harga : Rp. 2.000.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta dijual apa ada nya dri pada g di pake :motor satria 120R thn2000 2tak surat STNK aja akur. dealer motor bekas kredit 2tak bekasi; harga fiz R bodong daerah bandung; harga motor bodong suzuki satria r; harga motor satria kebo murah; harga motor surat sebelah mio j di sumsel; jual beli motor stnk only bekasi; jual mesin mio gelondongan bodong di bandung; jual mio bodong palembang 

Inewchase's Blog: Pengalaman Urus Surat Tilang

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2014 Pukul 11.43

100meteran ada belokan ke kanan, masuk deh jalan itu, ada plang nya dari kayu "urus surat tilang" kalo ga salah gitu tulisannya, langsung masuk ke parkiran kecil yg muat 6-7 motor, pas banget itu sebelah kanannya ada 

Kondisi Aktual Aceh: Contoh Surat Gugatan

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 21.58

Contoh Surat Gugatan. Hal: Gugatan Harta Bersama Sigli, 13 Mei 2014. Kepada: Yth.Ketua Mahkamah Syar'iyah. Sigli. Di Sigli. Assalamu'alaikum wr. wb. Saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama : Novita sebelah Timur : jalan aspal. Harga : Rp 100.000.000,-. b. Perabotan rumah tangga berupa: 1) 1 buah Lemari Es Panasonic 2 pintu, berwarna silver, harga Rp 1.750.000,-. 2) 1 buah TV berwarna Panasonic 21 inc., berwarna silver, harga Rp 2.000.000,-.

Surat Surat Kendaraan??

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 17.09

Macantua.com - Moge atau moto besar, kalau dengar kata ini pasti yang terbayang adalah prestiges berkendara menggunakan motor mahal dengan kubikasi besar dan suara yang berbeda dengan motor motor yang mayoritas ada di jalanan. Hal yang kedua kalau mendengar kata ini tentu saja pajak kendaraan sang kuda besi.Sudah jadi rahasia umum kalau moge tanpa surat surat (NO Paper) alias NP atau hanya surat sebelah (STNK Only) wara wiri dijalanan.

Yamaha Yzf-r15 Kena Tilang Di Cirebon Karena Lampu...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 13.01

mengenai lampu sebelah memang yamaha YZF-R15 bukanlah motor pertama yang lampunya nyala sebelah, wong sudah jamak di motor sport tanggung di kelas 250 cc sampai moge kok.. kini 150 cc mulai jamak kok malah bisa ) dan sampaikan ke surat pembaca agar kedepannya soal lampu nyala sebelah ini tidak lagi terulang di tilang.. ckckc, cari-cari, ada yang punya solusi lain? apa iya kalau motor sport kayak diatas kudu lampu jauh melulu kalau siang?

Bintang Di Sebelah Sana

Diterbitkan pada Sunday, 22 February 2015 Pukul 16.02

Bintang di Sebelah Sana. Dear Adwin,. Sengaja kusapa kau menggunakan nama Adwin karena aku tahu kau tidak suka dipanggil Dito. Katamu nama itu mengganggu dan tidak enak didengar. Bagiku tidak juga, karena aku mengenalmu lebih dari sekedar nama. Aku senang dulu kita bisa dekat. Kita sering Kamu dengan motor Mickey Mouse-mu itu membonceng Ari dan aku dengan si “Merah” dengan Dhimas. Waktu kuliah kita cuma memikirkan assignment dan 

Urus Dokumen- Ringkasan Aja Buat Mobil Motor

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 8.21

ini cuma berlaku di samsat jakarta selatan (komdak) n jakarta pusat (gunung sahari) n bekasi kota (depan GOR bekasi-RS mitra keluarga) MOTOR balik nama, pajak telat, perpanjangan 5 tahun (plat nomor ganti) - fotocopy ke gedung biru..direktorat lalulintas..ambil nomor antrian..buat rubina he..he..tau apa tuh singkatannya..kira2 itu gedugn sebelah kiri untuk daftar nulis bpkb baru..sebelah kanan buat ambil..jadi kita ambil yg sebelah kiri..pake nomor antrian.

Safety Riding Saat Touring Or City Tour Bersama-sama

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 17.05

Surat-surat kendaraan mesti lengkap seperti SIM dan STNK. Begitu pula kelengkapan kendaraan mesti lengkap pula, seperti Kaca Spoin kanan-kiri dan Tangan KIRI Mengacungkan angka 2 [dgn Jari Telunjuk dan Jari Kelingking] => Barisan menjadi 2 baris, dimana motor disebelah kanan dan kiri bersebelahan tetapi motor sebelah kiri berada didepan motor sebelah kanan. [selang seling dengan jarak]; Tangan KIRI mengepal dan dibuka berulang-ulang diangkat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.