What's New?

ngintip cewek berak

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget . Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Sebelum BERAKTIVITAS, banyak org mulai pagi dg BERAK, nonton TIVI, atau nyiapin TAS.

Banyolan Bocah Alay

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2014 Pukul 18.11

Suka nyidam ngunyah oplosan mengkudu sama ekstrak kulit durian gitu tiap gue lagi berak dan mas-mas tetangga mandi sambil nyanyi dengan suara keras. Gaya cewek tomboy, udah. Gaya cewek ganjen, sering. Gaya cewek ngalim, sempet. Bahkan gaya cewek nakal juga pernah gue coba perlihatkan pada mata gue sendiri melalui cermin. Tapi hasilnya? Kagak ada yang bisa bikin gue nahan mual ngeliat muka gue yang Mau ngintip aja kebanyakan alasan.

Pakar Jomblo: Mos

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 16.47

Kata cewek yang pertama. Mampus, gua salah masuk WC. Gimana cara gua keluarnya ni? Masa gua mesti keluar sambil bilang “maaf gua salah masuk WC gara-gara kebelet berak. Habis WC terdekat cuman ini sih.” bias-bisa mereka langsung teriak, dan gua langsung teriak, dan gua langsung dicap sebagai cowok tukang ngintip lagi, nggak diterima, digebukin, mati. Gua masih punya cita-cita yang besar, gua pengen nonton sinetron putih abu-abu (cetek amet).

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.” Emak: “Baguslah tong… kalau loe dah insyaf… Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah…” Otong: “Iya mak… Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, 

Sesaji: Sikap Pipis Kaum Lelaki Nandai Pribadinya

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2009 Pukul 13.16

Pipis dan berak kelar bareng : lelaki efisien. Pakai pampers : lelaki kekanak- sesaji 20 Februari 2009 23.48. noni ruli itu pasti cewek ya? apakah anda tukang ngintip cowok-cowok yang lagi nguyuhpipismbonjrot?

Cerita Terlucu

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 17.08

Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak…!?!?!? Cerita Lucu 4 : Bohongin 

Suara Embun » Blog Archive » Sala 3 Punya Cerita Bagian 2

Diterbitkan pada Thursday, 1 July 2010 Pukul 22.03

itu bahasa jawa. si cewek yang bajunya bertuliskan halo monyet mendekat dengan langkah slowly kayak kodok ngintip orang di kali,si cewek ngelihatin gue dengan expresi pengen berak,berak….kit rakit kehulu berenang 

Benablog

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 9.06

ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at 12:01 PM. spatu lo cuma ad 3 ben? bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk. ReplyDelete · Husni ovia wulandari December 16, 2011 at 3:05 PM. kereenn Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete · Zero CodeXgigas April 17, 2012 at 2:34 PM. yaampun, bang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X