What's New?

ngintip cewek berak

Banyolan Bocah Alay

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2014 Pukul 18.11

Suka nyidam ngunyah oplosan mengkudu sama ekstrak kulit durian gitu tiap gue lagi berak dan mas-mas tetangga mandi sambil nyanyi dengan suara keras. Gaya cewek tomboy, udah. Gaya cewek ganjen, sering. Gaya cewek ngalim, sempet. Bahkan gaya cewek nakal juga pernah gue coba perlihatkan pada mata gue sendiri melalui cermin. Tapi hasilnya? Kagak ada yang bisa bikin gue nahan mual ngeliat muka gue yang Mau ngintip aja kebanyakan alasan.

Benablog

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 9.06

ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at 12:01 PM. spatu lo cuma ad 3 ben? bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk. ReplyDelete. Husni ovia wulandari December 16, 2011 at 3:05 PM. kereenn Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete. Zero CodeXgigas April 17, 2012 at 2:34 PM. yaampun, bang 

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.” Emak: “Baguslah tong… kalau loe dah insyaf… Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah…” Otong: “Iya mak… Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, 

Suara Embun » Blog Archive » Sala 3 Punya Cerita Bagian 2

Diterbitkan pada Thursday, 1 July 2010 Pukul 22.03

itu bahasa jawa. si cewek yang bajunya bertuliskan halo monyet mendekat dengan langkah slowly kayak kodok ngintip orang di kali,si cewek ngelihatin gue dengan expresi pengen berak,berak….kit rakit kehulu berenang 

Apa Yang Terjadi Jika Toilet Cewek Dan Cowok Bersebelahan?

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 23.32

(berak itu merupakan salah satu kenikmatan di dunia ini, tapi gimana klo beraknya bau banget, kira-kira abis makan apa ya?) Toilet 7 (ini yang mana yang cewek yang mana yang cowok!!!) Toilet 8 (Tukang ngintip, jadinya 

Cerita Terlucu

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 17.08

Sambil sesenggukan dia pun minta maaf sama si Emak. Otong: “Ampuuuuuunnnnn… Mmmmaaaaakkkkk… Ampuuuunnnnn… Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.” Emak: “Baguslah tong… kalau loe 

Ngintip Cewek Mandi, Arwen Mainin 'cucakrowo'nya

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 7.57

brew burung Arwen ditangkap warga karena ngintip cewek mandi sambil onani Berikutnya → Disuruh Cewek Mencuri Motor Padahal Baru Kenal 3 Hari. Baca Juga pisau. Rebutan Berak, Dua Kakek Duel Hingga Tewas.

Sesaji: Sikap Pipis Kaum Lelaki Nandai Pribadinya

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2009 Pukul 13.16

Pipis dan berak kelar bareng : lelaki efisien. Pakai pampers : lelaki kekanak- sesaji 20 Februari 2009 23.48. noni ruli itu pasti cewek ya? apakah anda tukang ngintip cowok-cowok yang lagi nguyuhpipismbonjrot?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X