ngintip cewek berak

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget . Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Sebelum BERAKTIVITAS, banyak mulai pagi dg berak, nonton TIVI, atau nyiapin TAS.

Dunia Polar: Kampus Yang Paling "asik”

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 22.56

(tanpa pintu) n yang saya silang tuh tempat pipis cowok (ndak ada pintunya sama sekali *curang*) jadi cewek-cewek bisa ngintip loh.. tapi peringatan buat cewek cewek, jangan sampai salah masuk yahhh…..!!!! toilet stiesia.

Suara Embun » Blog Archive » Sala 3 Punya Cerita Bagian 2

Diterbitkan pada Thursday, 1 July 2010 Pukul 22.03

Itu bahasa jawa. si cewek yang bajunya bertuliskan halo monyet mendekat dengan langkah slowly kayak kodok ngintip orang di kali,si cewek ngelihatin gue dengan expresi pengen berak,berak….kit rakit kehulu berenang 

1 Kenapa Kalau Kucing Berak,e'enya Dikubur? Ka...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 April 2011 Pukul 11.24

Ada 3 cecak didinding,2 cecak cowo sedang berkelahi,satunya lagi cecak cewek sedang lagi ngapain? Jatuh,soalnya tuh Jawaban apa yg paling bikin penasaran? ngintip tapi cuma dapat denger suara doank. 21. Nunggu 

Cheat Gta San Andreas Terbaru: Cerita Lucu 2

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 21.03

Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak…

Sesaji: Sikap Pipis Kaum Lelaki Nandai Pribadinya

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2009 Pukul 13.16

Pipis dan berak kelar bareng : lelaki efisien. Pakai pampers : lelaki kekanak- sesaji 20 Februari 2009 23.48. noni ruli itu pasti cewek ya? apakah anda tukang ngintip cowok-cowok yang lagi nguyuhpipismbonjrot?

Benablog

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 9.06

Ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at 12:01 PM. spatu lo cuma ad 3 ben? bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk. ReplyDelete. Husni ovia wulandari December 16, 2011 at 3:05 PM. kereenn Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete. Zero CodeXgigas April 17, 2012 at 2:34 PM. yaampun, bang 

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.” Emak: “Baguslah tong… kalau loe dah insyaf… Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah…” Otong: “Iya mak… Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X