What's New?

ngintip cewek berak

Pakar Jomblo: Mos

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 9.47

Kata cewek yang pertama. Mampus, gua salah masuk WC. Gimana cara gua keluarnya ni? Masa gua mesti keluar sambil bilang “maaf gua salah masuk WC gara-gara kebelet berak. Habis WC terdekat cuman ini sih.” bias-bisa mereka langsung teriak, dan gua langsung teriak, dan gua langsung dicap sebagai cowok tukang ngintip lagi, nggak diterima, digebukin, mati. Gua masih punya cita-cita yang besar, gua pengen nonton sinetron putih abu-abu (cetek amet).

Cerita Terlucu

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 10.08

Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak…!?!?!? Cerita Lucu 4 : Bohongin 

Cerita Humor Hendrix Ceker

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 6.48

Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak…

Suara Embun » Blog Archive » Sala 3 Punya Cerita Bagian 2

Diterbitkan pada Thursday, 1 July 2010 Pukul 15.03

itu bahasa jawa. si cewek yang bajunya bertuliskan halo monyet mendekat dengan langkah slowly kayak kodok ngintip orang di kali,si cewek ngelihatin gue dengan expresi pengen berak,berak….kit rakit kehulu berenang 

Sesaji: Sikap Pipis Kaum Lelaki Nandai Pribadinya

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2009 Pukul 6.16

Pipis dan berak kelar bareng : lelaki efisien. Pakai pampers : lelaki kekanak- sesaji 20 Februari 2009 23.48. noni ruli itu pasti cewek ya? apakah anda tukang ngintip cowok-cowok yang lagi nguyuhpipismbonjrot?

Fashion Fail!

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 2.06

ngakak sumpah tapi kalo buat cewek sarungnya dipake pasca melahirkan wkwk. ReplyDelete. Anonymous October 9, 2011 at 12:01 PM. spatu lo cuma ad 3 ben? bisa ketawa berak berak nih gue wkwkwk. ReplyDelete · Husni ovia wulandari December 16, 2011 at 3:05 PM. kereenn Ha ha ha lucu bgt, aku jg suka ngintip blognya dianarikasari, emang eksis banget, tp bena top abizz dah. ReplyDelete · Zero CodeXgigas April 17, 2012 at 2:34 PM. yaampun, bang 

Tentang Kehidupan Gue: Ngabuburit

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2008 Pukul 0.01

gue sama temen" gue sih gak ngeliat jelas yang mana mungkin emang si bayu yang matanya emang bakat ngintip , terus kita berempat langsung keluar dari toilet nah ternyata tuh cewek masih ada gitu duduk keanya sih nungguin temennya. mata walaupun maghrib masih sekitar 10 menit itu bagaikan 10 jam melihat makanan yang tinggal di makan gitu. mana pas di foodhall kalo maghrib gak ada azan maghrib lagi berak. untung ada satu ibu" yang ngasih tau ke 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 16.23

Cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget . Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Sebelum BERAKTIVITAS, banyak org mulai pagi dg BERAK, nonton TIVI, atau nyiapin TAS.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -