What's New?

ngintip tante lagi boker

Melahirkan :')

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 16.22

Mau boker mulai cemas juga gimana kalo ntar keluarnya anak? Waw. Wew. Wow. . Tante Bidan ngintip di bawah sana dan cuman bilang, “Oh.. belom lagi ini.. tapi udah keliatan ni rambutnya.. cobaklah liat nih, Ni..” sambil 

Karakter Pb Versi Ane (ct Mode)

Diterbitkan pada Wednesday, 22 August 2012 Pukul 2.44

ngintip si red bull lagi boker di down town - trus ngintip si tarantula lagi ganti baju di mall (ini mah kelakuan si acid pool) 3. Leo pardi (Leopard) Irwanz on 11:59 AM, 24-Aug-12. tante girang kabogoh aing kunbal ya moses 

Ig Blog's: Kuntilanak Waria Berkutu

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 20.22

Kuntilanak waria ini paling ngak suka becandaan, apalagi kalo lagi boker, Kuntilanak waria ini paling focus kalo lagi boker, takutnya salah itung. Suatu hari ada 5 orang anak SMA Gara” ini dia sering diputusin sama pacarnya tante girang. Contohnya gini : *SMS* Pitaem kan bukan perawan. Bambang : Suka ketawa sendiri, Suka kejar” kakek yang mau kemesjid, suka ngintip oom lagi dijamban, bisa berubah jadi cantik ketika bulan purnama , Pemalu banget.

Achmad Setiyono: Cerita

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 22.51

Juliet : Nggak mau, maunya digendong(sambil turun pake tali) Eh, Rom..jangan ngintip yah!! Awas loh!!! Romeo : Nggak ngintip kok, cuma liat Juliet n Romeo pelukan di Juilet : Udah deh tante, ikke bunuh diri aja. Sini pistolnya, lagi males bertengkar neh. Si Juliet merebut pistol dari tangan Maminya Romeo. Juliet : Udah ya, Rom. Ikke pergi dulu. Nanti kamu nyusul ya(DORRR!!! Bunuh diri) Romeo : Tuh kan, Mami sehh! Si Juliet bunuh diri deh!! Maminya Juliet 

Hbd Diri Sendiri (aka Renita Yulistiana {si Songong...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 17.28

“Maaf ya tmn2, gua gak bisa dateng krn tante lagi sakit. Takut aja kalo dia harus di opname. Tapi kok gua ngintip keluar gak ada ya. Sambil berdiri gak niat dan harap-harap cemas dibarengi mbaTi ngasih gua sebungkus kado katanya dari boho. Dia bilang Boho gak bisa dateng karena tantenya sakit. Hmmm, akhirnya Renita kembali bersedih mukanya sudah tak enak dipandang lagi hampir mirip kayak orang nahan boker. Karena tamu undangan meminta gua 

Cerita Secangkir Kopi: Sms Lagi

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 17.09

SMS LAGI. ass. panji, ini sofi. temen aku mau ikutan pesen komik nih. boleh ngga? sender : Sofi_5 Sent : 26/10/200x 20:48 wass Mangga. mau pesen komik apa sof? sender : Panji K. Putra Sent : 26/10/200x 20:57 waktu aku coba ngintip, ternyata dia lagi asik gambar ambigram. pantesan tuh anak daritadi anteng-anteng aja. biasanya argi cuma bisa diem klo lagi melakukan empat hal ; makan, solat, gambar ambigram, n boker. tapi kadang-kadang klo lagi solat 

What's New Right Now

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 14.00

Ceritanya gue lagi nulis nih di rumah gue sambil santai ngerokok dan menikmati cookies pandor di kamar gue, nah tiba2 ada suara aneh gitu di sekitar rumah gue yang gue harepin kejadian ini nga terjadi pada malem hari soalnya gue yang ada gue malah galau, malah jadi pengen nyetel lagu kangen band, gue ganti lagi dengan cara meningat wajah bapak kos berharap gue bakal pingsan selama 7 jam, ternyata tidak membantu, yang ada gue jadi pingin boker

Rumah Idola Cilik: Persahabatan Dan Luka #part 2 (admin...

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 19.55

Ify : “ iya tante ,, rio nya ada ? “ Mamanya rio : “ iya ada , tapi lagi mandi .. tunggu sebentar ya “. 5 menit kemudian. Rio : “ ehh lo udah datang fy ,, ayo kita langsung aja brangkat “. Ify : “ duhh ,, lama bgt sih lo .. si sivia sama gabriel udh nunggu tuh di rumah gw “ Alvin : “ aduhh aku kebelet kencing fy ,, bentar ya semua .. jangan ada yang ngintip loh “ Alvin pun langsung bergegas keluar mobil Ify : “ ehh jangan jangan dia boker lagi … rio coba susul tuh si Alvin “.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X