What's New?

njmx pasang 9power

loading...

Cara Pasang 9power

Diterbitkan pada Friday, 21 July 2017 Pukul 3.01

Posts about cara pasang 9power written by akhdian Bagaimana cara pasang 9Power di Mobil ? 1. Lepaskan kabel Busi dari Delco secara satu persatu agar tidak salah pasang kembali nantinya. 2. Pake king tinggal pasang aja paling perlu jetting ulang ga perlu ganti intake kalo njmx tgl pasang apa perlu penyesuaian lgi 1buah 9power di (Ane buat petunjuk pemasangannya mudah dimengerti dan informatif. sekalipun yg awam kelistrikan pun bisa pasang nemplok di njmx ane busi + 9power..

9 Power Maximum Performance: Cara Pemasangan Dan Hasil Uji 9power

Diterbitkan pada Friday, 21 July 2017 Pukul 3.01

Masukkan kabel busi kedalam 9Power, Pasang kembali kepala busi dan kemudian kembali pasangkan kepala busi pada dudukan busi dan kencangkan. 9Power sudah siap - Ongkos Pasang (100rb) gan mau nanya kalau blok NJMX pake satu set blok VIXION setutan awal semakin bagus Knalpot proliner.. Koil karisma.. Ke 9power 2pcs Alat sederhana, kecil, tapi memiliki manfaat yang cukup lumayan. Diklaim oleh pabrikan 9power dapat menambah akselerasi motor. Memperlancar aliran listrik oleh koil .

Pasang 9 Power Di Ninja Rr

Diterbitkan pada Friday, 21 July 2017 Pukul 3.01

Karna rasa penasaran dan ditunjang harga dari 9power itu sendiri per bijinya ngga sampe 60rb-an , pasang 2 biji, biar pengapiannya makin sempurna , nah, dri ubahan 2 itu saja…dengan biaya 95 ribu…setidaknya NJMX ane jdi sedikit bertenaga…untuk aksel biasa aja dri standar -pasang 9power 2biji (85rb) Baru Rp. 120.000 Sebelumnya di CTRL+D dulu aja,, barang jarang yang jual.. Permsi ane mau numpang jualan hugger vario 125 custom.. Lagi cuci gudang 120rb saja (diluar .

Upgrade Performa New Jupiter Mx Dengan Biaya Minimum

Diterbitkan pada Friday, 21 July 2017 Pukul 3.01

-pasang 9power 2biji aplikasi karbu OJMX ke NJMX atau pasang karbu model skep lain ke NJMX mengingat kabru NJMX itu model vakum, susah naik susah turun ane punya NJMX baru 2bln,masih std ting-ting,yg ane rasain tu nafas ni motor pendek2 amat,trs kena limiter CDI mulu.. coba pasang 2 9power nya gan Suara kasar pada blok kanan setelah pasang kopling memang ada terjadi setelah memakai 9power pada kabel busi. apa yang salah ya…thanks. Reply . chibenkmotor. saya baru saja beli dan pasang 9power 2 buah untuk pulsar 220F,memang saya merasakan perbedaan sebelum dan sesudah pasang 9powwer leebih enteng tarikan mesin .

Cara Memasang Spakbor Kolong Njmx Ojmx

Diterbitkan pada Friday, 21 July 2017 Pukul 3.01

Cara memasang spakbor kolong njmx ojmx. Yap, pasang spakbor kolong. Mau tau cara pasangnya? Min klo Solusi pasang lampu hid banyak to create other new Tutorial Cara Pasang Lampu Projektor Di Njmx Pemasangan Lampu LED Projector Cree pasang 9power di Ukuran ban stdrt njmx kalo gak slh 100 dengan embel2 9power 2 biji, busi iridium autolite Truz rncna ini.ane mw bngkar tuh ban mw ane pasang pindah k .

3thom Blog: Pasang 9power Di Jupiter Mx

Diterbitkan pada Friday, 21 July 2017 Pukul 3.01

Pasang 9power di Jupiter MX 9 power,…mungkin untuk sebagian orang bukan hal yang asing lagi, pasti sudah banyak yang tahu apa itu 9power dan apa fungsinya. Proses pemasangan 9Power paling mudah tentu dipasang di dekat kop busi. Tinggal cabut kepala busi, masukin (diselongsongin), tancap lagi kepala businya dan pasang CARA PASANG 9POWER di MOTOR INJECTION Berikut ini artikel mengenai cara pasang 9POWER di Motor Injection. Saat ini sudah mulai jamannya motor injection. kalo new vixion cuma naik 1 dk ane rasa belum ada apa-apanya dibanding NJMX yg udah dioprek ini. w pasang Ai+filterGP+9Power+busi (bukan iridium) .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -