What's New?

nomer jablay jakarta

__chess Play__: Punya Nomer Jablay..banyak

Diterbitkan pada Sunday, 12 July 2009 Pukul 10.23

Disini tersimpan daftar nomer hape jablay panggilan dari jakarta bekasi karawang bandung semua mulus coba di calling sangat banyak cewe cewe kalau cuma skedar buat curhat juga ada cari nomer im3 XL Simpati As 

Aira Miranty Dewi Ungkap 4 Tatto Di Tubuhnya Serta Novel...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 12.46

Sebagai penyanyi dangdut Miranty tak diragukan lagi bahwa lagu hits nya “Aku Jalak bukan Jablay” sudah pernah menempati posisi teratas di sejumlah radio terkemuka di Jakarta. Kini Ranty tengah sibuk menulis novel 

(0287) 382807 / 085228600358 / 085329515425 Jual B...

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 9.12

Bank BRI Ke No.Rek: 0032-01-013666-53-9 an: Adi Paryanto. Kode Bank 002 Kebumen ,Jawa Tengah,Indonesia. Sekitar 10.200 hasil (0,37 detik) Hasil Telusur Gambar untuk Burung Merpati jablayLaporkan gambar. Hasil gambar untuk Burung Merpati jablay . burung merpati jablay harga 150 juta,foto jablay jawa timur,pin bb tante girang jakarta/depok,pin bb cewek jablay pati,smp jakarta pin,jablay bokingan jakarta, . Jablay Sange HD Videos - VideoPlanet.IN

Catatan Kecil Billy Antoro: Tentang Jablay Dan Lelaki Tua

Diterbitkan pada Thursday, 12 May 2011 Pukul 13.51

Tentang Jablay dan Lelaki Tua. AWAN hitam menggantung di atas langit Jakarta pada akhir April lalu, memayungi deretan kendaraan yang memadati Jalan Abdullah Syafi'i hingga Jalan Casablanca Jakarta Selatan. Nomor itu, akunya, milik seorang perempuan penjaja seks alias pelacur atau yang keren disebut jablay—akronim kata 'jarang dibelai', merujuk pada ungkapan lagu dalam film Mendadak Dangdut yang dibintangi Titi Kamal. Jablay penghuni sebuah 

Tempat Kost Wanita Dekat Citraland-royal Taruma-trisakti...

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 9.37

Nama Rumah Kost: Rumah Ibu Toha Alamat Kost: Jl. Satria VII Blok E No. 105, Grogol - Jakarta Barat No. Telepon: 021-5602269 / 021-5659813 Harga Sewa: Rp 500.000.

Hari Rock N' Roll; Bagian 2: Balada Maho Jablay

Diterbitkan pada Friday, 25 February 2011 Pukul 1.13

ke kampung (desa buyut udik). bukan kampung gw juga sih, melainkan kampung sebeh-semeh. bingung kalo ditanya kampung gw dimana. lair-kecil di jakarta, berproses tumbuh di semarang. ah, semarang. what a lovely city. hiks. apa enggak, ada yg mo ngetes? iiihh,, gw sih ogah. tp serius deh, tulisan laknat itu nyata adanya. kapan" tak kasih skrinshotnya. hape kamera lagi ngadat brur. asem. dan tahukah anda? nomer SPBU tersebut adalah 24.353.69. eh, 

Warung Jablay

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 1.33

lha yen kopi cuman 5ribu yo ra larang no mas, lha wong modal 10 ewu isoh ngobrol lama mbak2e kaum adam yo jelas pasti sukahhhhh. BalasHapus. Balasan. Rawins 30 Maret 2013 14.59. minimal ada Dekat itu di peta masbro.. gak kliatan jalan rusak dan macetnya :) Dibela-belain macet gilak dari Jakarta cuma mau ngupi di warung "gedhek" tengah kampung gini? laki-laki memang anehhhh Hapus · Rawins 2 April 2013 20.05. lha ibu ibu juga kadang aneh

Uuj (ujung-ujungnya Jablay)

Diterbitkan pada Friday, 4 February 2011 Pukul 8.53

Seolah-olah nomor henfon saya ini terpampang jelas di billboard yang memang diperuntukkan bagi orang yang lagi nyari temen pacar. Kenapa saya tulis “pacar” dan bukan “teman”? Karena Kalau emang dia segitunya pengen punya teman, masa sih ga ada satupun dari 10 juta rakyat Jakarta yang mau jadi teman dia? Kenapa mesti nyari-nyari ke luar kota? Dan dari 46 thoughts on “UUJ (Ujung-ujungnya Jablay)”. itikkecil says: February 4, 2011 at 9:34 am.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X