What's New?

nomer jablay jakarta

Catatan Kecil Billy Antoro: Tentang Jablay Dan Lelaki Tua

Diterbitkan pada Thursday, 12 May 2011 Pukul 13.51

Tentang Jablay dan Lelaki Tua. AWAN hitam menggantung di atas langit Jakarta pada akhir April lalu, memayungi deretan kendaraan yang memadati Jalan Abdullah Syafi'i hingga Jalan Casablanca Jakarta Selatan. Nomor itu, akunya, milik seorang perempuan penjaja seks alias pelacur atau yang keren disebut jablay—akronim kata 'jarang dibelai', merujuk pada ungkapan lagu dalam film Mendadak Dangdut yang dibintangi Titi Kamal. Jablay penghuni sebuah 

Hari Rock N' Roll; Bagian 2: Balada Maho Jablay

Diterbitkan pada Friday, 25 February 2011 Pukul 1.13

ke kampung (desa buyut udik). bukan kampung gw juga sih, melainkan kampung sebeh-semeh. bingung kalo ditanya kampung gw dimana. lair-kecil di jakarta, berproses tumbuh di semarang. ah, semarang. what a lovely city. hiks. apa enggak, ada yg mo ngetes? iiihh,, gw sih ogah. tp serius deh, tulisan laknat itu nyata adanya. kapan" tak kasih skrinshotnya. hape kamera lagi ngadat brur. asem. dan tahukah anda? nomer SPBU tersebut adalah 24.353.69. eh, 

Uuj (ujung-ujungnya Jablay)

Diterbitkan pada Friday, 4 February 2011 Pukul 8.53

Seolah-olah nomor henfon saya ini terpampang jelas di billboard yang memang diperuntukkan bagi orang yang lagi nyari temen pacar. Kenapa saya tulis “pacar” dan bukan “teman”? Karena Kalau emang dia segitunya pengen punya teman, masa sih ga ada satupun dari 10 juta rakyat Jakarta yang mau jadi teman dia? Kenapa mesti nyari-nyari ke luar kota? Dan dari 46 thoughts on “UUJ (Ujung-ujungnya Jablay)”. itikkecil says: February 4, 2011 at 9:34 am.

Warung Jablay

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 1.33

lha yen kopi cuman 5ribu yo ra larang no mas, lha wong modal 10 ewu isoh ngobrol lama mbak2e kaum adam yo jelas pasti sukahhhhh. BalasHapus. Balasan. Rawins 30 Maret 2013 14.59. minimal ada Dekat itu di peta masbro.. gak kliatan jalan rusak dan macetnya :) Dibela-belain macet gilak dari Jakarta cuma mau ngupi di warung "gedhek" tengah kampung gini? laki-laki memang anehhhh Hapus. Rawins 2 April 2013 20.05. lha ibu ibu juga kadang aneh

Jablay: Bidadari Srengseng

Diterbitkan pada Friday, 8 September 2006 Pukul 17.34

Gadis asal Betawi ini namanya Andini binti Pitung tokoh pahlawan betawi, Untuk kamu2 orang kalo ingin berkenalan silahkan layangkan saja wesel posnya atau no rekening hehe. Engkau bagaikan setetes embun di pagi hari, engkau penyejuk jiwa para lelaki (jangan geer yee). posted by aribowo @ 3:34 AM. 0 Comments: Post a Comment · << Home. About Me. My Photo: Name: aribowo: Location: Jakarta, Indonesia, Indonesia. Gw suka humor, kalo lagi marah 

La Inspirational Travel: Termakan Rayuan Maut Jablay...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 17.44

Konyol karena kedua pemuda itu bisa jadi tergolong pria kuper atau pendatang baru di Jakarta sehingga kurang informasi mengenai “kelihaian” wanita panggilan Jatinegara. Dua-duanya mungkin kurang No comments: 

__chess Play__: Punya Nomer Jablay..banyak

Diterbitkan pada Sunday, 12 July 2009 Pukul 10.23

Disini tersimpan daftar nomer hape jablay panggilan dari jakarta bekasi karawang bandung semua mulus coba di calling sangat banyak cewe cewe kalau cuma skedar buat curhat juga ada cari nomer im3 XL Simpati As 

(0287) 382807 / 085228600358 / 085329515425 Jual B...

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 9.12

Bank BRI Ke No.Rek: 0032-01-013666-53-9 an: Adi Paryanto. Kode Bank 002 Kebumen ,Jawa Tengah,Indonesia. Sekitar 10.200 hasil (0,37 detik) Hasil Telusur Gambar untuk Burung Merpati jablayLaporkan gambar. Hasil gambar untuk Burung Merpati jablay . burung merpati jablay harga 150 juta,foto jablay jawa timur,pin bb tante girang jakarta/depok,pin bb cewek jablay pati,smp jakarta pin,jablay bokingan jakarta, . Jablay Sange HD Videos - VideoPlanet.IN

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.