What's New?

nomor cewek prabumulih

My Friends? No. They Are My Family!

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 16.23

Lama-lama mulai gabung sama yang lain. 3. Mulia Puspitasa Sari. 6225_568915079798756_240361130_n. Ini cewek dari Prabumulih. Aku biasanya manggil dia iya'. Diantara kami, dia yang paling banyak fans di kampus, 

Ganteng Juga Beresiko

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 19.12

akhirnya gue komplain, si cewek malu-malu gugup minta maaf plus minta nomor HP. Kali ini gue kasih senyum, buang-buang waktu gue aja. Nah kalo gue gak ganteng mungkin gak selama ini kali belanja parfum doang?

Cari Tahu Watak Cewek Dari Nomor Akhir Ponselnya...

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 22.12

Situs Berita Online Kota Prabumulih. Nomor terakhirnya: 0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b'long(ini pada umumnya loh). Kaya rem saja! 1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok. 2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya 

Namaku Arumdaun

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 15.28

Published on: 01.28 by Park Sujan - No comments. Namaku Arumdaun. Namaku Arumdaun. Tapi cukup panggil aku Arum. Aku adalah orang yang membenci Paling-paling juga dia itu tipe-tipe cewek centil yang banyak bertebaran di sekolahku, yang setiap hari harus selalu diingatkan guru pembina agar memanjangkan rok mereka minimal 5 cm di bawah lutut. Yah, tipe-tipe seperti itulah. Suara langkah khas yang kukenali sebagai suara hentakan sepatu Pak 

Foto Masa-masa Ojtjump Jakarta-prabumulih-palembang...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2008 Pukul 13.53

Anom (sekarang bareng di Sangatta) - Arwan - Limbong - Gumi dari kiri ke kanan jajaran cewek-cewek (Penghuni Kamboja No.7) : Yoki - Ellen - Rina - Yanda - (dibawah : Gw, Putu) - Muti. Kamar 1 : Yoki dan Ellen (Pertagas) 

Vega Herlieza :)

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 11.59

TTL : Prabumulih, 29 Agustus 1996. Alamat : Lubuk Raman. Facebook : Vega Herlieza. Twitter : @vegawL. Blog : No. HP : 085267859092. Organisasi : OSIS SMA N 2 Prabumulih (Bendahara 1). Posted by cewek kecce.

Seorang Lelaki Dan Selingkuh

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 21.33

Yang namanya cewek simpanan, itu pasti akan menggerogoti kantong sampeyan, terus akan lebih sampeyan utamakan daripada aku kelak kalau sudah jadi istri sampeyan.” “Jadi, jika aku merokok, kau menilaiku sudah 

Lomba Menulis Resensi Buku Indiva 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 21.53

Buku Indiva 2013. Published on: 07.53 by Fahry Alamsyah - No comments Buku Asyik Si Cewek Cantik (Asri Istiqomah). • Dari Jerawat Biodata lengkap (plus alamat dan no HP yang bisa dihubungi). • Scan Struk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X