Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

nomor tante murahan

Jual Cepat Rumah Di Surabaya Timur (daerah Nginden...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2014 Pukul 14.04

JADI ANE JUAL RUMAH MURAH TAPI GK MURAHAN UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ANE BAGI YANG BERMINAT/TANPA PERANTARA: Stephen – 081 231 07 6007. BAGI YANG BERMINAT 

Miss Lollipop (part Eight. Sesuatu Dari Masa Kecil)

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 5.46

aku agak tersinggung dengan perkataan arby barusan, dia seperti sedang membicarakan cewek murahan. “iya, soalnya semua cowok pada ngomongin loe”, lanjut arby. “ngomongin gue?” “loe nyadar . Tante terus cari tau kemana dia pindah rumah dan sebagainya sampai akhirnya tante bisa dapetin nomor teleponnya. ternyata dia juga bilang kalo dia selama ini nyariin kamu. Dia minta alamat rumah kamu, nomor telepon kamu dan sebagainya. Dia udah nunjukin 

[tips Mantap] Berburu T4nte Gir4ng

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 17.26

Ada kemungkinan seh mereka sebagai pelaku, tp kemungkinan nya kecil bgt. kalo kamu mau usaha dapetin tante, bukan dari pasang iklan.. atau cari no tlp para tante dimana kamu berharap bisa langsung godain mereka dan Pergi aja ke gym terdekat di kota kamu, yg pasti bukan gym murahan yah! kalo gym murahan mah yg kamu dapet cuma tante yg dandanannya kaya pembokat, yg bisanya cuma flirting, ngomong doang dll, karena tante ky ginian mah sok 

Releasing My Inner Drama Queen: Lv

Diterbitkan pada Tuesday, 30 March 2010 Pukul 4.25

1992 : Ravel masih ingat pertama kalinya salah satu tante Ravel yang membeli LV dari Amerika dan dipakai di Jakarta… dimana waktu itu tidak ada barang palsu, hampir semuanya adalah asli… dan mungkin hanya segelintir orang yang Ravel melihar orang memakai tas LV tuh terlihat murahan… kalo yang pake LV cuman 10 orang di dunia, bagus… terlihat mahal, tapi disaat LV seperti Indomie yang bisa di beli di mangga dua, apakah masih terlihat bagus?

Galaksi Pungky: Just Miss, Kosmetik Murah Tapi Aman

Diterbitkan pada Monday, 27 July 2015 Pukul 11.44

Sebagai perempuan biasa yang lemah imannya menghadapi kosmetik murah tapi aman, apalah aku waktu ada temen pamer-pamer pensil alisnya yang cuma 5000 perak. Apalagi pas nyobain ternyata pensil alis gocengan 

Kesalahan Interkoneksi Esia Yang Berakibat Hancurnya...

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2008 Pukul 17.42

Saya adalah salah satu pelanggaan esia dengan nomer 02198620621, ingin memberikan protes keras terhadap esia, karena kesalahan interkoneksi yang berakibat hubungan persaudaraan antara saya dan tante saya mengalami masalah, saya harap dan sangat untung ga pake esia. tp flexi, sama aja selalu putus sendiri..namanya juga murahan hahaha saya sering menertawakan diri sendiri, sendirinya pake yg murah berharap bagus hahahahaha.

Tante Kaya Sumber Masalah

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 14.56

Gara - gara postingan saya tentang Tante Kaya di Surabaya yang murni cerita tentang SEO, banyak pembaca dan komentar yang masuk terkait dengan artikel tersebut. Bagaimana mereka ujug - ujug bisa sampai di Masalahnya mereka ini identitasnya jelas, bahkan tanpa malu-malu mencantumkan nomor teleponnya agar bisa dihubungi. Untuk mereka yang cuma show off aja, Kenapa tidak jengah disebut pria murahan? Alasan seperti saya miskin, tidak ada 

Batu Permata Antik

Diterbitkan pada Monday, 28 June 2010 Pukul 6.45

Batu Permata Antik. Batu permata kecubung pangkal ambon ini 1( satu ) paket ada 4 batu kecubung. Kode Barang BT KCBNG NO. 01. Harga Rp TERJUAL. Tersedia 4 ( empat ) buah. Batu permata jilatan ini warna putih dan kalau kena air 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -