What's New?

nomor tante murahan

Next Entries

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2008 Pukul 14.00

***Aku terus mendapat informasi 'menyakitkan' dari Lala Ternyata Lala juga melihat Joe bersama seorang tante-tante oh my God, jangan bilang Joeku itu ”” aarrggghhh kenapa bisa begini sihh ?? Akhirnya setelah seminggu, aku mengurung diriku aku memutuskan untuk menemui Joe dan menanyakan apa yang terjadi sebenarnya ” La, loe dimana sekarang ? ”” Gue di MMB ( Murah Meriah Bangeetz) resto, jl. Batu bata no. 301 ! ““ Joenya ada gak di sana ? ““ Ada koq 

Miss Lollipop (part Eight. Sesuatu Dari Masa Kecil)

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 12.46

aku agak tersinggung dengan perkataan arby barusan, dia seperti sedang membicarakan cewek murahan. “iya, soalnya semua cowok pada ngomongin loe”, lanjut arby. “ngomongin gue?” “loe nyadar . Tante terus cari tau kemana dia pindah rumah dan sebagainya sampai akhirnya tante bisa dapetin nomor teleponnya. ternyata dia juga bilang kalo dia selama ini nyariin kamu. Dia minta alamat rumah kamu, nomor telepon kamu dan sebagainya. Dia udah nunjukin 

Cerpen Teenlit, Dimuat Di Majalah Gadis Edisi No 29, Tgl 28...

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 9.03

Terkesan murah, tetapi tidak murahan. Sederhana tetapi mengenyangkan. Selamat berkunjung, semoga ada manfaat yang bisa dipetik. Kamis, 06 November 2014. Cerpen teenlit, dimuat di Majalah GADIS edisi No. 29, tgl 28 Okt - 6 Nov 2014. TANTE MER. Oleh: Utami Panca Dewi. Ada yang berubah dengan Mama. Pulang kerja, Mama jadi sering mampir ke kafe. Secangkir white coffe selalu menjadi alasan keterlambatan Mama pulang ke rumah. Sebetulnya Mbok 

Releasing My Inner Drama Queen: Lv

Diterbitkan pada Tuesday, 30 March 2010 Pukul 11.25

1992 : Ravel masih ingat pertama kalinya salah satu tante Ravel yang membeli LV dari Amerika dan dipakai di Jakarta… dimana waktu itu tidak ada barang palsu, hampir semuanya adalah asli… dan mungkin hanya segelintir orang yang Ravel melihar orang memakai tas LV tuh terlihat murahan… kalo yang pake LV cuman 10 orang di dunia, bagus… terlihat mahal, tapi disaat LV seperti Indomie yang bisa di beli di mangga dua, apakah masih terlihat bagus?

Alamat Dan Nomor Telepon Penting: Cari Daftar...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 July 2011 Pukul 2.52

aku robert terima panggilan pijat untuk ibu2, tante dan wanita dewasa.. saya siap dipanggil di wilayah bogor, cibinong, depok.. jika anda capek, pegal-pegal dan kelelahan saya siap membuat anda segar dan bugar kembal.. hubungi . BIAYA MURAH TERJANGKAU * BUKA PENDAFTARAN SETIAP HARI + BIAYA ABNA SANGAT HEMAT BERSAHABAT - KENAPA CARI TEMPAT LAIN BAYAR LEBIH MAHAL ??? * MEMBUKA KERJASAMA DENGAN DOKTER ANAK / DOKTER 

Tips Agar Dapat Berkencan Dengan Tante Girang

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 2.36

Cara berikut ini bukan dengan cara mencari no Hp tante girang saja, namun juga untuk memancing agar tante girang sayang dengan anda anda harus melakukan cara-cara untuk mendapatkan tante girang berikut ini. Inilah beberapa tips kiat mencari tante girang. Cara 1. Secara fisik anda juga harus kalo gym murahan mah yg kamu dapet cuma tante yg dandanannya kaya pembokat, yg bisanya cuma flirting, ngomong doang dll, karena tante ky ginian mah sok 

Tante Kaya Sumber Masalah

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 21.56

Gara - gara postingan saya tentang Tante Kaya di Surabaya yang murni cerita tentang SEO, banyak pembaca dan komentar yang masuk terkait dengan artikel tersebut. Bagaimana mereka ujug - ujug bisa sampai di Masalahnya mereka ini identitasnya jelas, bahkan tanpa malu-malu mencantumkan nomor teleponnya agar bisa dihubungi. Untuk mereka yang cuma show off aja, Kenapa tidak jengah disebut pria murahan? Alasan seperti saya miskin, tidak ada 

[tips Mantap] Berburu T4nte Gir4ng

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 0.26

Ada kemungkinan seh mereka sebagai pelaku, tp kemungkinan nya kecil bgt. kalo kamu mau usaha dapetin tante, bukan dari pasang iklan.. atau cari no tlp para tante dimana kamu berharap bisa langsung godain mereka dan Pergi aja ke gym terdekat di kota kamu, yg pasti bukan gym murahan yah! kalo gym murahan mah yg kamu dapet cuma tante yg dandanannya kaya pembokat, yg bisanya cuma flirting, ngomong doang dll, karena tante ky ginian mah sok 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -