nomor tante murahan

Kisah Tante Dolly Dan Legenda Gang Prostitusi Di Surabaya...

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 7.33

Satu lagi kisah lawas tentang mucikari Surabaya yang melegenda, yakni tante Dolly. Namun kisah tentang mucikari siswi SMP, Keyko, Dea Ayu dan Hartono sudah ditulis di halaman lain. Kali ini fokus tulisan hanya tentang 

Kiat Melamar Tanpa Gentar

Diterbitkan pada Friday, 18 September 2009 Pukul 19.46

KIAT MELAMAR TANPA GENTAR. tante Paku's picture. By tante Paku - Posted on September 18th, 2009 Cewe sekarang kalo cari suami yang penting ortunya kaya, bekerja urusan belakang, seneng-seneng nomor satu." "Apa iya, cewe-cewe sekarang begitu?" Dewi Setyaboma bukan cewe murahan, seleranya tinggi, hingga membuat uring-uringan Narayana karena selalu gagal dalam pendekatannya. Kakrasana, sang kakak, merasa perlu turun tangan untuk membantu sang 

Maria Ozawa, Engkau Kekasihku

Diterbitkan pada Thursday, 1 October 2009 Pukul 18.26

By tante Paku - Posted on October 1st, 2009. Tagged: humor kata Submitted by tante Paku on Thu, 2009-10-01 18:36. Di bawahnya adalah wiski murahan, di atasnya adalah wiski mahal. . Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No.

Tokoh Teladan

Diterbitkan pada Saturday, 6 March 2010 Pukul 20.01

By tante Paku - Posted on March 6th, 2010. Tagged: Bahasa/Sastra · puisi . Banyak cerita murahan yang sedikit saja ada unsur kebaikan, tapi dikumandangkan. Banyak kebaikan yang . Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 

Stupiddathappy: Parfum (tante Part:2)

Diterbitkan pada Thursday, 8 September 2011 Pukul 3.00

(alasan, bilang aja laper). aku membawa sarapan pagi ku ke ruang tamu, yang disitu emang lagi ada tante ku yang cantik (terpaksa) lagi nonton acara gosip di tipi. "Heran deh, saban ari yang di tonton itu Heran banget dech. Apa-apa diprotes. Gak bole gini-gak bole gitu-harus begini-harus begitu. Kenapa-kenapa-kenapa-kenapa-kenapa-kenapa-kenapa-kenapaaaaaaa… "murahan, sich". "Whatttssssssss? Ini dikasi s Om loh, Tan. Kata nya oleh-oleh pulang dari 

Rere Nurlie's Story: Jatuh Cinta Sama Lo?! No Way! Part 4

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 11.33

Setelah selesai pamitan, mama putra dan ayahnya berjalan duluan menuju mobilnya, putra mendekati mamanya erza dan berkata “tante, putra boleh minta tolong tidak?.” . Gue bukan cewek murahan! Ingat itu!.” Kata erza dongkol dan dengan sengaja menabrak tangan kiri putra dengan keras dan berlari menuruni tangga menuju parkiran dan melaju meninggalkan sekolah. putra yang kaget dengan apa yang dilakukan erza Cuma bisa tersenyum manis sambil 

Tante Kaya Sumber Masalah

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 21.56

Gara - gara postingan saya tentang tante Kaya di Surabaya yang murni cerita tentang SEO, banyak pembaca dan komentar yang masuk terkait dengan artikel tersebut. Bagaimana mereka ujug - ujug bisa sampai di Masalahnya mereka ini identitasnya jelas, bahkan tanpa malu-malu mencantumkan nomor teleponnya agar bisa dihubungi. Untuk mereka yang cuma show off aja, Kenapa tidak jengah disebut pria murahan? Alasan seperti saya miskin, tidak ada 

7 Tokoh Yang Harusnya Punya Pengaruh Besar Dalam Sastra

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 14.56

Jika membahas Enny Arrow maka dengan otomatis akan membuka selaput diri bahw kalian pun, pada zaman itu, membaca karya sastra yang dianggap murahan, picisan dan kampungan. Enny Arrow menuliskan adegan persenggamaan dengan estetika yang indah. Tentu ada birahi di sana, ada . Aje gile! yang nomor terakhir sama sekali tidak terduga :D. BalasHapus · Alkemi Sastra Indonesia 6 Januari 2014 19.45. Tulisan yang sangat menarik Mas Dhani.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X