nomor tante murahan

Tante Heny Tempati Kamar Kos Bertarif Rp 4 Juta Per Bulan...

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 17.45

Perempuan beranak lima tersebut menempati rumah kos di Jalan MPR Raya No 22, unit 16, Cilandak, Jakarta Selatan. Menurut pengelola rumah kos, Sri Ediati, tante Heny sudah dua tahun menjadi penghuni kamar kos 

Jatuh Cinta Sama Elo?! No Way! (versi Cakshill) Part 4...

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2012 Pukul 11.04

Setelah selesai pamitan, mama cakka dan ayahnya berjalan duluan menuju mobilnya, cakka mendekati mamanya shilla dan berkata “tante, cakka boleh minta tolong tidak?.” “minta tolong apa cakka?.” . Elo itu jadi manusia jangan sok pede deh! Lo tau kenapa gue buru-buru pulang? Gue pengen menghindar dari gangguan elo! elo anggap gue apa jadi main peluk, main cium seenaknya? Gue bukan cewek murahan! Ingat itu!.” Kata shilla dongkol dan dengan 

Trik Mencari Tante" Yang Butuh Temen Curhat Dll

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 10.12

Pergi aja ke gym terdekat di kota kamu, yg pasti bukan gym murahan ya! kalo gym murahan mah yg kamu dapet cuma tante yg dandanannya kaya pembokat, yg bisanya cuma ngomong doang dll, karena tante ky ginian mah sok kaya aslinya ya melarat coyyyy!! sooartinya kamu harus ke tempat fitness gede, bonafit, di kota kamu, trus kalo bisa kenal ma satu cewe disitu ato instruktur wah bisa saya siap melayanin tante kpan aj hbungin saya no.081347252435 

Dijual Murah Rumah Kost Cikarang 36 Kamar Di Jl...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 August 2009 Pukul 21.07

Dijual Murah Rumah Kost2an 36 Kamar di Jl. Cibarusah, cikarang. rumah kost cikarang ini cocok untuk investasi, selain dekat dengan kawasan industri hyundai,kawasan industri delta silicon, kawasan industri cikarang, estimasi pendapatan sampai dengan 9jt/bln. status tanah 924 m SHM sedang Rumah HM/ Delta mas/ Type A/ Cluster Roseville Dijual tanpa perantara / Delta Masplex / Type A/cluster Roseville / Jawa Barat / Rp 250 M / blok K no.

Kisah Tante Dolly Dan Legenda Gang Prostitusi Di Surabaya...

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 7.33

Satu lagi kisah lawas tentang mucikari Surabaya yang melegenda, yakni tante Dolly. Namun kisah tentang mucikari siswi SMP, Keyko, Dea Ayu dan Hartono sudah ditulis di halaman lain. Kali ini fokus tulisan hanya tentang 

Harga Iphone 5s Dan Iphone 5c Di Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 15.51

Kami berharap agar perkiraan kami ini salah, karena jika salah, ada masih ada kesempatan untuk berharap jika harga iPhone 5S dan iPhone 5C di Indonesia akan lebih murah. Apakah kamu .. jd saya akan mempertahankan IPhone 4S 6.1.3 saya sampai titik darah p'habisan.. :D. saya tdk suka dengan IPhone 5 dan adik”nya karena saya tdk 1 pemikiran dengan Tim Cook. *No Offense ya om & tante. rino kusno / 11 November 2013, 14:42 Reply. saya setuju sama 

10 Penginapan/hotel Murah Di Surabaya

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 17.01

Hotel Bali kalau saya gak salah dapet bintang satu ya tapi harga sewa kamarnya lumayan murah dan bersaing dengan hotel2 kecil di Surabaya. Udah gitu hotel ini juga suka ngasih promo kalo ada even. Jalan Basuki Rahmat nomor 76, Surabaya Center, Surabaya. Hotel Gubeng (Surabaya). Udah pasti hotel ini deket banget ke Stasiu .. di Surabaya nggak pernah tinggal di hotel, selalu tidur rumah tante. Eh pernah ding, pas di bawa Elle magazine jalan-jalan ke 

Tante Kaya Sumber Masalah

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 21.56

Gara - gara postingan saya tentang tante Kaya di Surabaya yang murni cerita tentang SEO, banyak pembaca dan komentar yang masuk terkait dengan artikel tersebut. Bagaimana mereka ujug - ujug bisa sampai di Masalahnya mereka ini identitasnya jelas, bahkan tanpa malu-malu mencantumkan nomor teleponnya agar bisa dihubungi. Untuk mereka yang cuma show off aja, Kenapa tidak jengah disebut pria murahan? Alasan seperti saya miskin, tidak ada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X