What's New?

nomor tante murahan

Tante Kaya Sumber Masalah

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 21.56

Gara - gara postingan saya tentang Tante Kaya di Surabaya yang murni cerita tentang SEO, banyak pembaca dan komentar yang masuk terkait dengan artikel tersebut. Bagaimana mereka ujug - ujug bisa sampai di Masalahnya mereka ini identitasnya jelas, bahkan tanpa malu-malu mencantumkan nomor teleponnya agar bisa dihubungi. Untuk mereka yang cuma show off aja, Kenapa tidak jengah disebut pria murahan? Alasan seperti saya miskin, tidak ada 

Next Entries

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2008 Pukul 14.00

***Aku terus mendapat informasi 'menyakitkan' dari Lala Ternyata Lala juga melihat Joe bersama seorang tante-tante oh my God, jangan bilang Joeku itu ”” aarrggghhh kenapa bisa begini sihh ?? Akhirnya setelah seminggu, aku mengurung diriku aku memutuskan untuk menemui Joe dan menanyakan apa yang terjadi sebenarnya ” La, loe dimana sekarang ? ”” Gue di MMB ( Murah Meriah Bangeetz) resto, jl. Batu bata no. 301 ! ““ Joenya ada gak di sana ? ““ Ada koq 

Cerpen Teenlit, Dimuat Di Majalah Gadis Edisi No 29, Tgl 28...

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 9.03

Terkesan murah, tetapi tidak murahan. Sederhana tetapi mengenyangkan. Selamat berkunjung, semoga ada manfaat yang bisa dipetik. Kamis, 06 November 2014. Cerpen teenlit, dimuat di Majalah GADIS edisi No. 29, tgl 28 Okt - 6 Nov 2014. TANTE MER. Oleh: Utami Panca Dewi. Ada yang berubah dengan Mama. Pulang kerja, Mama jadi sering mampir ke kafe. Secangkir white coffe selalu menjadi alasan keterlambatan Mama pulang ke rumah. Sebetulnya Mbok 

Alamat Dan Nomor Telepon Penting: Cari Daftar...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 July 2011 Pukul 2.52

Label: alamat hotel, cari alamat, daftar alamat, daftar telepon, data alamat, data nomor telepon, KLINIK, KLINIK ABNA, lokasi pijat plus Bagi khusus wanita kesepian /Tante butuh kehangatan bisa Tlp aku 08567112655 Alex. ReplyDelete.

Catering: Sawargi Catering (scs) Tante Lucy...

Diterbitkan pada Thursday, 2 June 2011 Pukul 19.45

Untuk menentukan catering apa yang gw pakai tidak terlalu sulit, karena memang sejak awal gw udah ngincer Sawargi catering punyanya tante Lucy (bukan PS nya tante Linda) sebagai catering yang gw pakai utk acara nanti. Soal Harga, harga keduanya beda-beda tipis, tapi kalau dihitung-hitung, di gedung yang gw pakai (Granadi), penawaran harga SCS lebih murah dibandingkan dengan PS (SCS lebih murah diharga makanannya) tapi kalau lw ambil paket 

Partai Pemilu Yang Tidak Lolos Verifikasi

Diterbitkan pada Wednesday, 12 May 2010 Pukul 21.45

May 12, 2010 tim redaksi No comments. Kita semua terhenyak setelah KPU mengumumkan partai-partai yang akan mengikuti Partai Anti Tante Murahan (PANTATMU) 03. Partai Fusi Cendekiawan Kebangsaan (FUCK) 04. Partai Cina Kota 

Releasing My Inner Drama Queen: Lv

Diterbitkan pada Tuesday, 30 March 2010 Pukul 11.25

1992 : Ravel masih ingat pertama kalinya salah satu tante Ravel yang membeli LV dari Amerika dan dipakai di Jakarta… dimana waktu itu tidak ada barang palsu, hampir semuanya adalah asli… dan mungkin hanya segelintir orang yang Ravel melihar orang memakai tas LV tuh terlihat murahan… kalo yang pake LV cuman 10 orang di dunia, bagus… terlihat mahal, tapi disaat LV seperti Indomie yang bisa di beli di mangga dua, apakah masih terlihat bagus?

Miss Lollipop (part Eight. Sesuatu Dari Masa Kecil)

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 12.46

aku agak tersinggung dengan perkataan arby barusan, dia seperti sedang membicarakan cewek murahan. “iya, soalnya semua cowok pada ngomongin loe”, lanjut arby. “ngomongin gue?” “loe nyadar . Tante terus cari tau kemana dia pindah rumah dan sebagainya sampai akhirnya tante bisa dapetin nomor teleponnya. ternyata dia juga bilang kalo dia selama ini nyariin kamu. Dia minta alamat rumah kamu, nomor telepon kamu dan sebagainya. Dia udah nunjukin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X