What's New?

obat agar burung dara cepat bertelur

(0287) 382807 / 085228600358 / 085329515425 Jababeka...

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 10.11

Jual Burung Dara Merpati Tinggi an dan kolongan trah juara YAP, Gudang Garam, Rodagila Karakter terbang : - Terbang nitik, methil - turun burung merpati kolongan kualitas juara - .. Cara Agar Burung Dara Merpati Cepat Bertelur | Blog Jari anggiandiki.blogspot.com › Cara › 1 Jan 2013 - Cara menghasilkan bibit merpati berkualitas dari indukan merpati yang ada juga kamu atau obat yang bisa didapatkan di toko obat burung. JALUR PINTAS BREDING 

Jamu Memperlancar Telur Merpati.

Diterbitkan pada Saturday, 19 March 2011 Pukul 13.04

kalau ini cepat bertelor kasih kacang hijau aja sedikit2 biar gk terlalu ke gemuk an he e e…e Pakde burung dara yang jantan sya kg mau kawin sma pasangannya sya mnta solusinya pakde ap harus sya ganti burung jantannya menurut sy sih betinanya soalnya sudah sy gnti jodo sam yg jantan lainya jg seperti itu,iya pakde dulu betinya pernah bubulen trs gak trs gak bertelur kira2 1bln,tp gk tak ksih obat apa2 cm tk kasih air hngat tiap pagi,stlh smbuh sy umbar 

Mengatasi Betina Yang Tidak Bertelur Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 23.44

ATAU PRODUKSI SPERMA SANGAT SEDIKIT DAN KURANG BERKUALITAS. SPERMA BURUNG KERING. Utk masalah sperma 'kering', seorang teman asal Madura pernah memberi saran agar burung dikasih makan daging kerang diberi air kelapa secara rutin, tujuannya selain untuk meningkatkan hormon yang mulai kering dan untuk menghilangkan efek racun atau jamu/obat – obatan yang pernah diberikan kepada burung tersebut semasa masih dilatih.

Cara Menernak Merpati Yang Bagus Untuk Anakan

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 16.11

Penurunan kualitas anakan akan semakin cepat apabila digunakan system “babuan” karena induk betina dipaksa bertelur lebih cepat dari siklus normalnya (sekitar 60 hari). Apabila ada lebih dari satu indukan yang akan 

(0287) 382807 / 085228600358 / 085329515425 File...

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 9.43

Cara membuat shampo dan memandikan burung merpati agar bebas kutu https://www.facebook.com/notes/dokter-merpati/cara-membuat-shampo-dan-memandikan-burung-merpati-agar-bebas-kutu/703411639679843 20. . 5 Jul 2011 - Apa obat bagi burung merpati (dara) yang sakit? Bagaimana cara . 12 Nov 2012 - (Tanpa obat dan tanpa lama) Agar merpati bisa giring keras tidak usah basa bg tolong bantu aku cara menggiringkan merpati secara cepat.

Cara Merawat Burung Merpati

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 19.27

Betina agar produktif bertelur beli dipsr brg suplemen namanya canary post untuk produktifitas daya telur merpati bentuk serbuk kuning bungkus sachet. Makannan yang baik untuk burung merpati Bagaimana mengatasi merpati yang cacingan, yang aman dan manjur ?selama ini pake combantrin 250mg satu ekor dpt separo tapblet kok kurang manjur.padahal sebelum dikasih combantrin itu burung udah dipuasain sejak pagi. sekitar jam 11 siang dloloh obat itu 

Betina Kenari Usia 4 Bulan Sudah Bertelur

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 19.48

Dari beberapa survey yang kami lakukan rata-rata para peternak mengeluhkan tentang bagaimana cara membuat indukan betina cepat birahi atau bertelur kembali. berbagai cara obat dan penanganan telah banyak dilakukan dan ditiru. Tips tentang bagaimana cara membuat indukan dara atau betina cepat bertelur. cara ini sangat efektif dan terbukti berhasil karena saya sering sekali mengalami betina dara yang usianya masih 4-6 bulan sudah bisa produksi, 

Situbatu Village: Cara Supaya Burung Merpati Cepat Bertelur

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 8.14

kurung yang tingginya 1 m, lebar 50 cm; burung merpati yang sudah jadoh, bila belum jodoh jodohkan dulu caranya : masukan kedua burung kedalam kardus yang tingginya 30 cm dan lebar 50 cm. berikan ventilasi udara 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X