Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

oli motul untuk ninja

Nyobain Oli Motul Ester 5100…putaran Atasnya Nendang...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 3.40

Mau nnya dong kalau mau beli motul itu dmna ya di jakarta untuk ninja fi 250? Abis itu beli motul merk yg apa msih blm ngrti oli hehe,trima kasih and last saya pakai hanya untuk pergi kuliah sktr pp 40 km jdi cocok yg mana 

Ninja Comunity: Ninja Memang Irit!!!!...

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 10.26

Tapi Ninja ada biaya tambahan untuk oli samping. Tapi ngga banyak kok karna Ninja irit oli samping. Hitungan diasumsikan pake Oli Mesin Motul Ester, Oli samping motul 510, Busi standar platinum dan harga bensin saat ini 

Oli Synthetic & Oli Mineral

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 16.32

Oli synthetic biasanya disarankan untuk mesin2 berteknologi terbaru (turbo, supercharger, dohc, dsbnya) juga yang membutuhkan pelumasan yang lebih baik (racing) dimana celah antar part/logam lebih kecil/sempit/presisi OLI MOTUL : § MOTUL 3000 4T MINERAL 20W-50 § MOTUL 5100 Ester SEMI-SINT. 15W-50 § MOTUL 300V competition SINT. 15W-50. Sertifikasi: API SG – JASO MA. Ternyata oli mineral gak cocok untuk motor baru, so yang pakai repsol 

Ternyata Oli Mesin Kawasaki New Ninja 250 Menjadi 2,4 Liter

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 17.24

Jumlah oli yang makin banyak juga pastinya lebih berat di ongkos perawatannya. Kalau anak-anak Ninja sekarang pada demen pakai oli Motul 5100 yang dalam botol 1 liter dijual Rp 95 ribu, artinya butuh tiga botol.

Belajar Dari Mantan Orang Gagal: Oli Mesin Untuk Ninja 250

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 0.40

mas bro semua.sy mo ikut nimbrung. sy pribadi dah ganti2 merk oli.paling cocok pake motul 5100 10w/40 kalo buat ninja 250.tp memang muahal.di sby 70 ribuan.belum lagi carinya agak susah.kbanyakan yang djual 15w/50.

Motul Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang.

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 0.00

Berhubung oli dengan SAE 15w-50 yang lebih gampang ditemui ini Motul ya sudah MB pun tetep menggunakan oli ini hampir 3 tahun. Selama tiga tahun ini pertama kali MB menggunakan oli Motul 3100 Gold SAE 15w-50, 

Motul Rilis Oli Terbaru Motul 3000 Plus 4t, Inikah Tandingan...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2014 Pukul 0.00

Motul sepertinya ingin menguatkan produk - produknya di Indonesia. Seperti yang dilansir di situs resminya Motul merilis produk terbarunya yaitu Motul 3000 Plus 4T yang diformulasi khusus untuk motor sport dan moped 

Oli Untuk Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2015 Pukul 4.18

Sebenarnya banyak pilihan oli samping untuk motor 2stroke, dari castrol, motul, shell, repsol, pertamina, orange,dll. cuman masalahnya kurang sreg aja sih. Gimana impresinya make idemitsu? Saya rasa biasa aja, gak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -