What's New?

oli yang bagus untuk pulsar 220f

Oli Motorku Koq Cepet Berkurang,padahal Nggak Berasap – Bakul

Diterbitkan pada Monday, 20 November 2017 Pukul 19.10

27 Nov 2013 Oli Motorku Koq Cepet berkurang,Padahal nggak berasap Hal yang bisa menyebabkan oli motor berkurang adalah seperti yang sudah di ketahui .. Kirain motor pulsar doang yang mesinnya panas dan olinya nguap. HSX 125 saya pernah kehabisan oli pas ke jogja, besoknya oversize 50 wkwkw

Tips Dan Trik Sederhana Seputar Bajaj Pulsar

Diterbitkan pada Monday, 20 November 2017 Pukul 19.10

2 Okt 2009 Bajaj Pulsar sejak awal kemunculannya memang fenomenal, banyak rider Bajaj sudah mengisikan oli untuk motor baru ente, tapi akan lebih baik jika ketika Pakailah tas bermagnet yang dapat pas menempel di tangki. 7. @bang ben, ane lagi proses pendekatan ma bajaj 220f nich, tapi ane masih .

[tutorial] Cara Mengganti Oli Bajaj Pulsar 220f

Diterbitkan pada Monday, 20 November 2017 Pukul 19.10

12 Jan 2017 READ THIS DESCRIPTION FIRST PLEASE :D Yooooo helooooo guys :D Abud Motovlog video baru nih.. Video kali ini adalah cara .

Lakukan Ini Agar Bajaj Pulsar Tidak Mudah Rusak

Diterbitkan pada Monday, 20 November 2017 Pukul 19.10

22 Okt 2015 Perhatikan saat memilih oli dan bahan bakar bensin, agar usia mesin Dengan bekal pembakaran yang bagus, sebenarya Bajaj Pulsar .

Daftar Subtitusi Part Bajaj Pulsar Di Indonesia…melawan Kepunahan

Diterbitkan pada Monday, 20 November 2017 Pukul 19.10

13 Des 2016 Bagi mantemans pengguna Bajaj Pulsar 135, Pulsar 180 ug 3, Pulsar 180 ug bajaj bbg roda3…serat bajanya halus dan panjang banget, cocok buat yg . seal tutup filter oli: seal tutup klep tiger / gl; tutup oli atas: pulsar 135; tutup Modifikasi Metamorfosa Bajaj Pulsar 220 F menjadi Sport Fairing GSX R .

Ayo, Ganti Sendiri Filter Oli Mesin Bajaj Pulsar 135 Ls

Diterbitkan pada Monday, 20 November 2017 Pukul 19.10

4 Feb 2011 Jakarta - Beruntunglah sepeda motor yang dari pabrikannya sudah dilengkapi dengan filter oli mesin (gb.1), seperti Bajaj Pulsar 135 LS..

Bajaj Pulsar Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas

Diterbitkan pada Monday, 20 November 2017 Pukul 19.10

Plasma Blue Bajaj Pulsar 220F-DTSi Bajaj Pulsar adalah merek Sepeda motor yang dimiliki oleh Bajaj Auto dari India. Sebelumnya ditawarkan juga Pulsar dengan mesin 200cc DTS-i berpendingin oli yang sudah tidak diproduksi..

Mesin Yamaha New Vixion Kasar? Kenapa Ya

Diterbitkan pada Monday, 20 November 2017 Pukul 19.10

2 Apr 2013 oli gak cocok resiko mesin berisik,, kalo mau ganti merek oli,, usahakan oli .. ya ini lebih bagus lho…..agar kita tahu….antara mesin new vixion dan cb .. sama bajaj pulsar 220F NVLku kalah tuh….kedua motor itu saya adu .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -