What's New?

oli yang cocok buat jazz vtec manual

Penggantian Oli Persneling Manual

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 19.44

biasanya sih cukup ganti aja..belum pernah denger ada kuras transmisi manual soalnya..hehekutipan dari pdf mengenai perbedaan GL-4 dan GL-5 : When someone tells.

Honda Jazz Vtec-at 2006 Mberebet.

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 1.42

Honda Jazz Vtec/At 2006 Honda Jazz 2005 I-Dsi, mberebwt dan spek bahan bakar yang cocok, premium atau pertamax. Pada posting ini mengenai kendala mesin yang mberebet dan pemilihan bensin yang cocok, mungkin 

Jadwal Penggantian Oli Mesin, Baiknya Setiap Berapa Km...

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 7.45

Tetap, buku manual atau buku servis dijadikan patokan, jika kita menggunakan oli standar dari bengkel maka jadwal penggantian oli dari buku servis bisa dijadikan acuan, misal setiap 4000km. Buku manual dan service: Honda Scoopy, Kawasaki Z250 dan Honda Jazz i-DSI .. Kalo saya pake oli murah yamalube yg 20w-50 tapi gantinya tiap 1000 km, kemaren motor udah sampe 52 ribu km pas di bongkar buat servis besar jeroan mesin masih bagus banget.

Wta Oli Honda Jazz Ge8 Manual

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 15.00

Oli transmisi pasti beda bro sama oli mesin.Malah oli mesin ge8 yg facelift (mmc) harus pake yg SAE-nya 5W-40 (cmiiw).Itu kata mekanik hondanya ya Col. John.

Sudah Tahukah Anda: Vtec Dan Vvti

Diterbitkan pada Wednesday, 28 April 2010 Pukul 5.37

Bukaannya pun relatif kecil karena karakter camshaft yang menonjok katup ini cocok buat putaran rendah. Kondisi ini dinilai Posisi advance timing maju didapat dengan mengisi oli ke ruang belakang masing-masing bilah vane. Sehingga (ini inti kerjanya di honda ada yg namanya EGR (exhaust gas recirculator), kecuali jazz CKD).jika ada shim yg digerakkan pin juga untuk mengatur tinggi bukaan katup masuk, seolah mempunyai dual cam-lobe. contoh pada 

Perbandingan Konsumsi Bahan Bakar (fuel Consumption...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 17.38

JAZZ iDSI paling boros 1:15 koma.. rata2 16-17an koma.. paling irit 22 koma.. kondisi real, penumpang rata2 2 orang, Ac on, radio On.. bensin premium, lari rata2 85-90an, oli mobil 1 10w40, tyre pressure 32 psi; Jazz VTEC 2005 1,5L SOHC VTEC 12/16 Valve: Dalam kota : 1 : 12/13 macet lancar semua jadi satu. 1 : 14/15 macet FC = ~1:12; jazz i-dsi 2006, dalam kota 1:10, luar kota 1:12; jazz vtec manual. .. Kalo gitu pake silikon apa nih gan yg cocok ? pada.

Antara Mesin Vvt-i Dan Mesin Vtec, Apa Aja...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2014 Pukul 15.00

Di dalamnya terdapat dua jalur oli menuju masing-masing ruang oli di dalam rumah VVT-i controller. Dari jalur oli Bukaannya pun relatif kecil karena karakter camshaft yang menonjok katup ini cocok buat putaran rendah.

6 Tips Merawat Transmisi Mobil Matic Dengan Biaya Murah...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 15.00

Mengendarai mobil transmisi otomatis di kota besar dengan lalu lalu lintas yang padat memang memberikan kenyamanan lebih baik dibandingkan dengan mobil transmisi manual. Tetapi ada beberapa hal penting yang harus Semakin tua usia oli mobil maka kekentalan dan viskolitas akan menurun sehingga gesekan antar kanvas kopling semakin keras dan semakin banyak serpihan yang dihasilkan. Oleh karena itu bagi pemilik mobil transmisi otomatis harus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X