What's New?

penyebab aki motor mio cepat soak

Waspada Bohlam Watt Besar, Aki Bisa Soak…

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 20.00

Untuk motor dengan sumber lampunya AC tidak masalah paling mika headlightnya meleleh, kalau sumber arusnya DC maka aki yang jadi korbannya, aki cepat soak bahkan kiprok dalam jangka lama bisa rusak. Lalu dimana letak perbedaan bohlam asli dengan yang palsu ? lihat gambar dibawah ini. ngomong2 soal aki soak,, dulu mio j saya waktu umur 1th aki soak kang teernyata eh ternyata waktu saya mau beli aki baru ke bengkel yamaha, malah di ganti aki 

Lampu Mil Berkedip Dan Aki Cepat Soak Ini Salah Satu...

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 17.05

Pengen sharing saja saat menghadapi keluhan dari konsumen kalau motor vixionnya lampu MIL nyala terus dan aki cepat soak, baru tiga hari di cas akinya soak lagi. Setelah saya cek kondisi pemasukan tegangan listrik 

Mesin Motor Tersendat-sendat

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 10.37

Ini yang membuat aki cepat soak. Penyebab aki soak yang lain bisa jadi karena langsam yang kelewat kecil. motor saya mio tahun 2009 gejala motornya sama serupa seperti teman teman yang diatas gejalanya mendet seperti habis bensin padahal sudah di service di beberapa bengkel sudah di cek pula cdi,aki,kiprox,karbu,busi,selang bensin, normal semua tapi motor masih tetep tersendak sendak pada saat di gas lalu mati gak bisa nyala lagi, mohon solusinya.

Waspada Bohlam Stop Putus Aki Bisa Soak Dan Motor...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 8.29

Tentu kang bro tahu akibat sistem lampu AHO yang jadi korban adalah bohlam cepat putus, banyak yang mengeluhkan bohlam cepat gosong. Itu akibat jika terjadi pada motor karburator, bagaimana jika terjadi di motor injeksi yang notabene sudah AHO semua? jika motor injeksi yang memakai kapasitor bank dipastikan motor sedikit aman karena jika aki soak masih ada penyuplai arus dari kapasitor bank, . Kang, ane punya mio gt white baru usia 2 bulan.

Yamaha Tidak Berikan Garansi Aki…???

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 0.27

yang parahnya lagi pada 5400km aki(batrainya abiis) masa sih motor baru berumur 6 bln akinya udh abiis.akibatnya saya derek deh tuh motor sejauh 5km ke dealer yamaha yang UD.NM YAMAHA JAYA MOTOR .. DAN ITU JUGA TERJADI PADA MIOJ JUARAGAN BLOG RIDERTUA. TAPI PARA FBY GAK AKAN TERIMA AKAN HAL ITU. FAKTA TENTANG MIO/MATIC YAMAHA: 1. AKI CEPAT SOAK 2. BOROSNYA MINTA AMPUN 3. CVT BERDENCIT (terkadang 

Motor Sport Mbrebet Dan Mogok Karena Jas Hujan, Kok...

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 12.43

Jas hujan bias menyebabkan motor mbrebet bahkan bias mogok saat jalan ? kejadian ini lebih sering dialami motor sport yang lubang filter udaranya terletak di bawah jok. Kejadian ini baru saja dialami salah seorang biker 

Kenapa Lampu Rem Nyala Terus ? Bikin Aki Cepat Soak...

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 13.09

Bikin Aki Cepat Soak, Bahaya Buat Motor Injeksi harganya rata sekitar 30ribuan untuk handel remnya 25ribuan,tapi kalo mau diakalin kang ari kasih triknya, pertama siapkan obeng plus, kunci ring 10 dan lem besi aduk (dextone), saya praktekkan di motor mio ( untuk motor selain mio tinggal mengikuti sesuai kunci yang dipakai saja). Lampu depan arus AC yg langsung dr spull malalui kiprok tdk lwt aki jd tdk pengaruh ke aki, kcuali arus DC seperti old vixion…

Belum Ada Setahun Aki Yamaha Mio J Soak… Motor Matiti...

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 8.00

………..beli aki baru 140rb ……… Kesimpulannya: tidak seenak motor karbu kalau pas aki tekor/soak…. atau memang tiap aki kasusnya beda dan tiap orang ada yang awet dan cepat soak..? atau bro sekalian juga alami…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

X