penyebab aki motor mio cepat soak

Motor Mogok Karena Api Hilang Saat Kondisi Mesin Panas

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 7.40

Sistem pengapian motor jika diurutkan dari awal terdiri dari BUSI IGNITON COIL CDI KIPROK dan aki khusus pengapian DC SPUL KABEL BODI Jadi saat ada mas saya pernah nemuin gejala pada motor mio soul 2009 jadi kalo motor kira2 penyebab nya dimana mas trims Balas memang diseting seperti itu tujuannya agar biker cepat isi bensin supaya tangki tidak kosong banget saat isi bensin disitu tujuannya juga agar fuel pump awet Balas

Penyebab Aki Motor Soak Mercon Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 1.00

Halo bro semuanya yang dimaksud aki soak adalah aki yang sudah gak bisa dipake lagi alias modar alias lembiru mrgreen aki motor baik yang basah atau kering biasanya selalu mengalami soak aki kering bisa bertahan

Waspada Bohlam Watt Besar Aki Bisa Soak Aripitstop

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 20.00

Untuk motor dengan sumber lampunya AC tidak masalah paling mika headlightnya meleleh kalau sumber arusnya DC maka aki yang jadi korbannya aki cepat soak bahkan kiprok dalam jangka lama bisa rusak Lalu dimana letak ngomong2 soal aki soak dulu mio j saya waktu umur 1th aki soak kang teernyata eh ternyata Mengenal Lebih Dekat YZF R15 on Video Exsclusive Tikus Salah Satu Faktor penyebab motor Mogok Kok Bisa Yamaha Banderol

Cara Praktis Memperbaiki Accu Yang Rusak Aneka Cara

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 23.17

Seperti diketahui bersama Accu bagi sepeda motor atau mobil merupakan sumber kelistrikan yang paling utama Tanpa accu sepeda motor atau mobil akan matot alias mati total Meski ada beberapa sepeda motor

Yamaha Tidak Berikan Garansi Aki Proud2ride

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 0.27

yang parahnya lagi pada 5400km aki batrainya abiis masa sih motor baru berumur 6 bln akinya udh abiis akibatnya saya derek deh tuh motor sejauh 5km ke dealer yamaha yang UD NM YAMAHA JAYA motor DAN ITU JUGA TERJADI PADA MIOJ JUARAGAN BLOG RIDERTUA TAPI PARA FBY GAK AKAN TERIMA AKAN HAL ITU FAKTA TENTANG mio MATIC YAMAHA 1 aki cepat soak 2 BOROSNYA MINTA AMPUN 3 CVT BERDENCIT terkadang

Aki Honda Cb150r Soak Tenang Masih Bisa Pakai Kick

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 7.00

Iwanbanaran Bro dan sis sekalian seperti lazimnya mindset mayoritas biker tentang sistem injeksi pasti sampeyan berasumsi bahwa motor FI tidak akan bisa distarter ketika aki soak So dibekali kick starterpun Yuyus Aripiyanto Desember 15 2013 lampunya nyala terus sih makanya akinya cepat soak NVL saya tak buatkan saklar supaya headlamp bisa dimatikan supaya aki lebih awet mengambil dari daya aki Ini diduga penyebab aki cepet tekor

Fullwave Rtc System

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 10.26

yang dihasilkan untuk pengisian aki sebesar 3 5Amp membutuhkan 10 Jam Yang artinya pengisian pada aki tersebut hanya 0 35Amp Untuk lebih jelasnya perhatikan Tanda pada aki motor anda seperti gambar dibawah ini aki kering basah hanya dapat menampung Voltase tertinggi 14 8Volt 15Volt Jika diatas 15Volt maka aki akan beresiko cepat rusak Air aki akan cepat kering jika menggunakan aki basah dan aki kering akan kembung dan sangat fatal

Belum Ada Setahun Aki Yamaha Mio J Soak Motor Mati Ti

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 8.00

beli aki baru 140rb Kesimpulannya tidak seenak motor karbu kalau pas aki tekor soak atau memang tiap aki kasusnya beda dan tiap orang ada yang awet dan cepat soak atau bro sekalian juga alami

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X