What's New?

pepek istriku diurut

Gara-gara Salah Salat, Perselingkuhan Ustad Terbongkar...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 7.19

Itu dialami seorang lelaki yang berpura-pura salat untuk menghindari tudingan sedang berselingkuh dengan istri orang di sebuah kamar. Lelaki berusia 46 tahun yang tidak Makanya otak lo jangan cuma mikirin 'pantat' santri mulu! hahayyyy…. ting…tong… DAMAI Says: RENDAH UMAT BERAGAMA LAIN. ah udah dulu ah, kalau diurut sampai ujung jari, gobloknya domba congek emang gak ada habisnya yg disebabkan KEDENGKIANNYA terhadap islam.

Tkw Indonesia: Saya Dijadikan Budak Seks

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.01

Diriwayahkan 'Aisha: bahwa nabi menikahi saya ketika saya berumur ENAM TAHUN dan berhubungan suami istri saat saya SEMBILAN TAHUN, dan kemudian saya tinggal bersama nabi selama sembilan tahun (yaitu sampai kematiannya)-. sekarang pertanyaan yg perlu dipahami kenapa yesus yg katanya tuhan justru lebih senang berduaan dengan pelacur/pesundal kakinya dibelai, diurut-urut ?? dan pertanyaan yg kamu mungkin tidak akan mau menjawab

Cara Mengatasi Penyakit Akibat Kesalahan Akhlak...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 8.38

Anak astma / sesak napas = Karena tidak ingin bertengkar antara suami istri, maka bila terjadi perselisihan sering tidak diselesaikan dan menjadi jengkel yang tersimpan = Ada masalah yang tidak bisa dibicarakan kepada siapapun (karena malu dll) = Saat hamil salah satu orang tua menyimpan jengkel yang kuat. Anak autis, Tidak bisa bicara = Waktu hamil, ada masalah . Bisul di pantat = Ambisi tinggi tetapi tidak dikerjakan. Bisul di perut bawah = Kalau ada keinginan sering 

Amalan Agar Penis Bisa Ereksi

Diterbitkan pada Monday, 23 November 2009 Pukul 14.07

maaf ki, kira-kira ada ngak ilmu/ajian, melumpuhkan/meloyokan penis.., maksudnya utk melindungi , agar , anak gadis terutama/istri saya ,tdk bs digauli yg bkn suami yg sah. Soalnya jaman skrg byk anak2 muda, menikah 

Ampun Mbah!!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 8.05

hehehe.. emang anak kecil kalu habis diurut kek gtu err… panas dulu baru nanti sembuh…^^. Gitu yaa? 46… yang di timbang itu pangkal paha aja atau pangkal lengan aja ato malah pantat doang? :lol: jiah…Wempi 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ngomongnya kemana-mana. Aku suka bingung nanggepinnya. Paling aku cuma: .oooo,.. oyaaa.., hmmm, oooo gitu Aku yang diurut aja capek. Enaknya, ibu ini nggak hobi sendawa kayak Ibu A yang selalu sendawa dengan durasi panjang dan volume tinggi. Kenyataanya lagi, suami ibu ini juga muda, lho. Ibu ini sebaya Ibu A. . Kebanyakan dari mereka suaminya muda-muda :D Bener, Om.. Ketimbang punya istri tukang akunting, uang kurang satu sen dicariin.

Gonorrhea, Gonore (go)

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2009 Pukul 10.18

Selain bergejala rasa panas terbakar setelah kencing, jika batang penis diurut dari pangkal ke ujung penis akan keluar cairan putih mirip susu, ada yang putih ada pula yang agak keruh. aq pengidap GO, mungin 2-3 bulan yg lalu, kata dokter sekarang aq sudah sembuh. nah yg aq takutkan… apakah virusnya masih ada… aq takut calon istriku nanti ikut menanggung dosa yg aq perbuat d masa lalu. sedang pacar q masih kuliah d kebidanan… masak iya, bidan 

3 Dara Pendekar

Diterbitkan pada Tuesday, 21 September 2010 Pukul 22.14

jawab Ciu-tayhiap, tetapi ia tak sanggup meneruskan pula karena rasa harunya. la menggali sebuah lubang dengan pedangnya untuk mengubur ibu Hiau-lan, lalu berkata padaku, 'Mereka suami-istri adalah sahabatku Tempat dimana Ciu Jing menancapkan kakinya, jaraknya tidak jauh dengan Teng Hiau-lan, segera ia dapat mendengar suara panggilan Teng Hiau-lan, “Ciu-pepek, kau hebat sekali, Kalau diurut, Ling-san-pay dan Siau-lim-pay walaupun

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.