pepek istriku diurut

Gonorrhea, Gonore (go)

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2009 Pukul 10.18

Selain bergejala rasa panas terbakar setelah kencing, jika batang penis diurut dari pangkal ke ujung penis akan keluar cairan putih mirip susu, ada yang putih ada pula yang agak keruh. Bagaimanapun warnanya . mau tanyak..istri saya ngalamin keputihan yg bau n gatal trus nyeri di sekitar kemaluanx….saat buang air kecil air senix bercampur darah…..sy mau tanyak ini merupakan penyakit apa y…???? makasi sebelumx. pisangkipas. 27 Juli 2010 pukul 14:34.

Tkw Indonesia: Saya Dijadikan Budak Seks

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.01

-Muhammad 'gemar kawin', suka menyetubuhi anak-anak (PEDOFILIA), BERZINA dengan siapa saja yang disukainya, merebut istri orang lain bahkan istri anaknya sendiri, membunuh siapa saja yang berani menentang kehendaknya .. sekarang pertanyaan yg perlu dipahami kenapa yesus yg katanya tuhan justru lebih senang berduaan dengan pelacur/pesundal kakinya dibelai, diurut-urut ?? dan pertanyaan yg kamu mungkin tidak akan mau menjawab

Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 9.12

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Tips Agar Cepat Hamil

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2008 Pukul 21.36

Setelah 1 taun nikah istriku hamil hanya saja lahir imatur 5 bulan 3 minggu, dan bayi kami meninggal.dokter bilang bwt kehamilan kedua istirahat 6 bulan, sekarang sudah 8 bulan, terahir kemaren istriku ga mens hampir 2 bln stlh .. lokat tp msi terasa sampe 3 kali suntik & 1 x kapsul masukin ke pantat baru tenang. emang sakitnya perutnya luar biasa mules kyk diremes2. selama proses peniupan sy 2 kali ditiup dan hasilnya tuba sy terbuka dan obatnya msuk smua.

Ampun Mbah!!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 8.05

Hehehe.. emang anak kecil kalu habis diurut kek gtu err… panas dulu baru nanti sembuh…^^. Gitu yaa? 46… yang di timbang itu pangkal paha aja atau pangkal lengan aja ato malah pantat doang? :lol: jiah…Wempi 

Cara Mempersempit Miss V Selayaknya Masih Perawan...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 22.32

Istri bagi suami adalah harta yang paling mulia,karna itu suami harus menjaga dan merawat istri agar selalu menawan dan tidak membosankan begitupun istri sebaliknya,agar seimbang dan harmonis.sebagian suami tidak 

Menggenapkan Ikhtiar Melalui Laparoskopi

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2008 Pukul 23.31

Akhirnya telah kami sempurnakan ikhtiar untuk memperoleh keturunan. Pada hari Kamis 17 Januari 2008 pukul 06.30 istriku menjalani operasi 'laparoskopi' di RS Bunda Menteng. Rahasia Tuhan Lebih dari tiga tahun kami 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ngomongnya kemana-mana. Aku suka bingung nanggepinnya. Paling aku cuma: .oooo,.. oyaaa.., hmmm, oooo gitu Aku yang diurut aja capek. Enaknya, ibu ini nggak hobi sendawa kayak Ibu A yang selalu sendawa dengan durasi panjang dan volume tinggi. Kenyataanya lagi, suami ibu ini juga muda, lho. Ibu ini sebaya Ibu A. . Kebanyakan dari mereka suaminya muda-muda :D Bener, Om.. Ketimbang punya istri tukang akunting, uang kurang satu sen dicariin.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X