pepek istriku diurut

Mengenal Tentang Infeksi Saluran Kemih (isk)

Diterbitkan pada Thursday, 22 July 2010 Pukul 0.00

Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri. Gejala ISK. Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut: Sakit pada saat 

Ampun Mbah!!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 8.05

Hehehe.. emang anak kecil kalu habis diurut kek gtu err… panas dulu baru nanti sembuh…^^. Gitu yaa? 46… yang di timbang itu pangkal paha aja atau pangkal lengan aja ato malah pantat doang? :lol: jiah…Wempi 

Menggenapkan Ikhtiar Melalui Laparoskopi

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2008 Pukul 23.31

Akhirnya telah kami sempurnakan ikhtiar untuk memperoleh keturunan. Pada hari Kamis 17 Januari 2008 pukul 06.30 istriku menjalani operasi 'laparoskopi' di RS Bunda Menteng. Rahasia Tuhan Lebih dari tiga tahun kami 

Tips Agar Cepat Hamil

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2008 Pukul 21.36

Setelah 1 taun nikah istriku hamil hanya saja lahir imatur 5 bulan 3 minggu, dan bayi kami meninggal.dokter bilang bwt kehamilan kedua istirahat 6 bulan, sekarang sudah 8 bulan, terahir kemaren istriku ga mens hampir 2 bln stlh .. lokat tp msi terasa sampe 3 kali suntik & 1 x kapsul masukin ke pantat baru tenang. emang sakitnya perutnya luar biasa mules kyk diremes2. selama proses peniupan sy 2 kali ditiup dan hasilnya tuba sy terbuka dan obatnya msuk smua.

Negeri Ujung Pulau: Tukang Pijat

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 17.09

"Gak nututi duitnya, Bu," jawab Tatiek tanpa sadar menekan pantat Ong dengan tenaga kudanya. Ong kaget karena Keluarga suaminya tak pernah menghargai keberadaannya sebagai istri anak mereka. Bahkan karena ia 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ngomongnya kemana-mana. Aku suka bingung nanggepinnya. Paling aku cuma: .oooo,.. oyaaa.., hmmm, oooo gitu Aku yang diurut aja capek. Enaknya, ibu ini nggak hobi sendawa kayak Ibu A yang selalu sendawa dengan durasi panjang dan volume tinggi. Kenyataanya lagi, suami ibu ini juga muda, lho. Ibu ini sebaya Ibu A. . Kebanyakan dari mereka suaminya muda-muda :D Bener, Om.. Ketimbang punya istri tukang akunting, uang kurang satu sen dicariin.

Tips Dari Mpok-mpok Aih Yang Berhasil Hamil...

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 8.14

Aku juga memperbaiki hubungan ama suami, tapi bukan "hubungan suami istri" lhotp lebih ke mencoba semakin menerima kelebihan dan kekurangan suami.. sebelumnya aku sering berantem mba karena aku tuh egois n manja .. Oh ya,, aq sempat urut perut rekomendasi dari saudara suami yg berhasil hamil krn urut,,, yg diurut bukan hny aq aja tp suami jg,, masalah aq nya kata nenek yg urut peranakan turun n nyamping,, suami ada masalah ma urat sekitar 

Gonorrhea, Gonore (go)

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2009 Pukul 10.18

Selain bergejala rasa panas terbakar setelah kencing, jika batang penis diurut dari pangkal ke ujung penis akan keluar cairan putih mirip susu, ada yang putih ada pula yang agak keruh. Bagaimanapun warnanya . mau tanyak..istri saya ngalamin keputihan yg bau n gatal trus nyeri di sekitar kemaluanx….saat buang air kecil air senix bercampur darah…..sy mau tanyak ini merupakan penyakit apa y…???? makasi sebelumx. pisangkipas. 27 Juli 2010 pukul 14:34.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X