Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

pepek istriku diurut

Supaya Cepat Hamil: Tips Dari Mpok-mpok Aih Yang...

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 8.07

aku juga memperbaiki hubungan ama suami, tapi bukan "hubungan suami istri" lhotp lebih ke mencoba semakin menerima kelebihan dan kekurangan suami.. sebelumnya aku sering berantem mba karena aku tuh egois n manja banged.tapi .. Oh ya,, aq sempat urut perut rekomendasi dari saudara suami yg berhasil hamil krn urut,,, yg diurut bukan hny aq aja tp suami jg,, masalah aq nya kata nenek yg urut peranakan turun n nyamping,, suami ada masalah ma urat sekitar alat 

5 Cara Cepat Untuk Tahu Tanda-tanda Kehamilan

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2009 Pukul 15.59

maaf temen2, dok saya mau nanya sy dah merid hampir 4 th, dah kedokter dah kealternatif sm diurut pun, tp skrg allhamdulillah aq skrg blm dikarunia momongan ma Allah, ada yg anjurin aerobik biar fit dan cepet ktnya, dah aq cb 3 minggu ini, sm minum vit E dan ktnya non .. Sebelum mencapai keterlambatan 5 hari saya sarankan beliau untuk makan nanas muda tetapi hasilnya HAID nya tidak kunjung datang yang jadi pertanyaan saya apakah istri saya hamil?

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 9.05

Kualitas hubungan suami istri dapat dinilai dari kepuasan yang dirasakan oleh kedua belah pihak, dalam hal ini baik suami atau istri harus sama-sama merasakan.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ngomongnya kemana-mana. Aku suka bingung nanggepinnya. Paling aku cuma: .oooo,.. oyaaa.., hmmm, oooo gitu Aku yang diurut aja capek. Enaknya, ibu ini nggak hobi sendawa kayak Ibu A yang selalu sendawa dengan durasi panjang dan volume tinggi. Kenyataanya lagi, suami ibu ini juga muda, lho. Ibu ini sebaya Ibu A. . Kebanyakan dari mereka suaminya muda-muda :D Bener, Om.. Ketimbang punya istri tukang akunting, uang kurang satu sen dicariin.

Tkw Indonesia: Saya Dijadikan Budak Seks

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.01

Diriwayahkan 'Aisha: bahwa nabi menikahi saya ketika saya berumur ENAM TAHUN dan berhubungan suami istri saat saya SEMBILAN TAHUN, dan kemudian saya tinggal bersama nabi selama sembilan tahun (yaitu sampai kematiannya)-. sekarang pertanyaan yg perlu dipahami kenapa yesus yg katanya tuhan justru lebih senang berduaan dengan pelacur/pesundal kakinya dibelai, diurut-urut ?? dan pertanyaan yg kamu mungkin tidak akan mau menjawab

Ampun Mbah!!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 8.05

hehehe.. emang anak kecil kalu habis diurut kek gtu err… panas dulu baru nanti sembuh…^^. Gitu yaa? 46… yang di timbang itu pangkal paha aja atau pangkal lengan aja ato malah pantat doang? :lol: jiah…Wempi 

36 Jam Menanti Kehadiranmu

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2012 Pukul 16.06

Setelah itu suami diminta keluar lalu saya dibersihkan…plasenta ditarik keluar, darah diperut diurut supaya keluar dan sobekan pun dijahit. Lemas badan saya, terlunglai di kasur. Tak lama orangtua dan mertua masuk 

Gonorrhea, Gonore (go)

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2009 Pukul 10.18

Selain bergejala rasa panas terbakar setelah kencing, jika batang penis diurut dari pangkal ke ujung penis akan keluar cairan putih mirip susu, ada yang putih ada pula yang agak keruh. aq pengidap GO, mungin 2-3 bulan yg lalu, kata dokter sekarang aq sudah sembuh. nah yg aq takutkan… apakah virusnya masih ada… aq takut calon istriku nanti ikut menanggung dosa yg aq perbuat d masa lalu. sedang pacar q masih kuliah d kebidanan… masak iya, bidan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -