Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

pepek istriku diurut

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Ngomongnya kemana-mana. Aku suka bingung nanggepinnya. Paling aku cuma: .oooo,.. oyaaa.., hmmm, oooo gitu Aku yang diurut aja capek. Enaknya, ibu ini nggak hobi sendawa kayak Ibu A yang selalu sendawa dengan durasi panjang dan volume tinggi. Kenyataanya lagi, suami ibu ini juga muda, lho. Ibu ini sebaya Ibu A. . Kebanyakan dari mereka suaminya muda-muda :D Bener, Om.. Ketimbang punya istri tukang akunting, uang kurang satu sen dicariin.

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 10.51

Orangutanz : Wah… cuman diurut doang jadi?! hebat juga ya Mi. Cewek cowok tuh yang Ada baiknya perencanaan Keluarga Berencana disosialisasikan kepada Istri, Mami Papinya dan Handai Taulan yang lain. Bonus :.

Negeri Ujung Pulau: Tukang Pijat

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 10.09

"Gak nututi duitnya, Bu," jawab Tatiek tanpa sadar menekan pantat Ong dengan tenaga kudanya. Ong kaget karena Keluarga suaminya tak pernah menghargai keberadaannya sebagai istri anak mereka. Bahkan karena ia 

Gonorrhea, Gonore (go)

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2009 Pukul 3.18

Selain bergejala rasa panas terbakar setelah kencing, jika batang penis diurut dari pangkal ke ujung penis akan keluar cairan putih mirip susu, ada yang putih ada pula yang agak keruh. aq pengidap GO, mungin 2-3 bulan yg lalu, kata dokter sekarang aq sudah sembuh. nah yg aq takutkan… apakah virusnya masih ada… aq takut calon istriku nanti ikut menanggung dosa yg aq perbuat d masa lalu. sedang pacar q masih kuliah d kebidanan… masak iya, bidan 

14 Tips Tarik Suami Ke Ranjang

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2007 Pukul 3.37

lelaki bleh psg lain klau xpuas .sbb pantat dah kurang sedap..lagi 1 klau istri curang or xde nafsu seks.. mie says: Ini kerana anggota sulit adalah organ vaskular dan tidak boleh diurut atau dirangsang dengan keras.

Ampun Mbah!!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 1.05

hehehe.. emang anak kecil kalu habis diurut kek gtu err… panas dulu baru nanti sembuh…^^. Gitu yaa? 46… yang di timbang itu pangkal paha aja atau pangkal lengan aja ato malah pantat doang? :lol: jiah…Wempi 

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 2.05

Kualitas hubungan suami istri dapat dinilai dari kepuasan yang dirasakan oleh kedua belah pihak, dalam hal ini baik suami atau istri harus sama-sama merasakan.

36 Jam Menanti Kehadiranmu

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2012 Pukul 9.06

Setelah itu suami diminta keluar lalu saya dibersihkan…plasenta ditarik keluar, darah diperut diurut supaya keluar dan sobekan pun dijahit. Lemas badan saya, terlunglai di kasur. Tak lama orangtua dan mertua masuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -