pepek istriku diurut

[gambar -18 Sx] Kemaluan Isteri Curang Melekat Pada...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 21.25

Than itu maha adil..Dia akn tkjukkn kbsrn nya kpd umat manusia tnpa mgira darjat mahupun agamagolongan para suami dan istri harus ambil enteng perkara sbgini agr tdk crg dgn psgn msg2.renung2kn dan slmt bramal.

Muhammad Terima Wahyu Keliru Yang Terbesar: Namanya Al

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 1.02

Kata2nya diikuti. babi embat, kulop jalan terooooos. kafir besar sama yesusnya. yesusnya akan mengkafiri para kristen yang tak taat ajarannya. emang enak dienyahkan??bakal namgis darah ente di neraka.ama anak istri.

Tips Agar Cepat Hamil

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2008 Pukul 21.36

Setelah 1 taun nikah istriku hamil hanya saja lahir imatur 5 bulan 3 minggu, dan bayi kami meninggal.dokter bilang bwt kehamilan kedua istirahat 6 bulan, sekarang sudah 8 bulan, terahir kemaren istriku ga mens hampir 2 bln stlh .. lokat tp msi terasa sampe 3 kali suntik & 1 x kapsul masukin ke pantat baru tenang. emang sakitnya perutnya luar biasa mules kyk diremes2. selama proses peniupan sy 2 kali ditiup dan hasilnya tuba sy terbuka dan obatnya msuk smua.

Cara Mempersempit Miss V Selayaknya Masih Perawan...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 22.32

Istri bagi suami adalah harta yang paling mulia,karna itu suami harus menjaga dan merawat istri agar selalu menawan dan tidak membosankan begitupun istri sebaliknya,agar seimbang dan harmonis.sebagian suami tidak 

Ampun Mbah!!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 8.05

Hehehe.. emang anak kecil kalu habis diurut kek gtu err… panas dulu baru nanti sembuh…^^. Gitu yaa? 46… yang di timbang itu pangkal paha aja atau pangkal lengan aja ato malah pantat doang? :lol: jiah…Wempi 

Gonorrhea, Gonore (go)

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2009 Pukul 10.18

Selain bergejala rasa panas terbakar setelah kencing, jika batang penis diurut dari pangkal ke ujung penis akan keluar cairan putih mirip susu, ada yang putih ada pula yang agak keruh. aq pengidap GO, mungin 2-3 bulan yg lalu, kata dokter sekarang aq sudah sembuh. nah yg aq takutkan… apakah virusnya masih ada… aq takut calon istriku nanti ikut menanggung dosa yg aq perbuat d masa lalu. sedang pacar q masih kuliah d kebidanan… masak iya, bidan 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ngomongnya kemana-mana. Aku suka bingung nanggepinnya. Paling aku cuma: .oooo,.. oyaaa.., hmmm, oooo gitu Aku yang diurut aja capek. Enaknya, ibu ini nggak hobi sendawa kayak Ibu A yang selalu sendawa dengan durasi panjang dan volume tinggi. Kenyataanya lagi, suami ibu ini juga muda, lho. Ibu ini sebaya Ibu A. . Kebanyakan dari mereka suaminya muda-muda :D Bener, Om.. Ketimbang punya istri tukang akunting, uang kurang satu sen dicariin.

Gara-gara Salah Salat, Perselingkuhan Ustad Terbongkar...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 7.19

Itu dialami seorang lelaki yang berpura-pura salat untuk menghindari tudingan sedang berselingkuh dengan istri orang di sebuah kamar. Lelaki berusia 46 tahun yang tidak Makanya otak lo jangan cuma mikirin 'pantat' santri mulu! hahayyyy…. ting…tong… DAMAI Says: RENDAH UMAT BERAGAMA LAIN. ah udah dulu ah, kalau diurut sampai ujung jari, gobloknya domba congek emang gak ada habisnya yg disebabkan KEDENGKIANNYA terhadap islam.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X