Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

perbandingan stroke tiger

Edisi Ngoprek Mesin, Stroke Up Honda Megapro Dengan...

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 5.39

Stroke up ini dilakukan dengan cara mengganti kruk as MegaPro dengan kruk as tiger, dengan begitu langkah mesin naik sekitar 6 mm, menjadi 62,2 mm dari standar megapro yg 49,5mm. Kapasitas mesin pun membengkak 

Perbandingan Gigi Primer/sekunder Tiger Vs Gl Pro...

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2014 Pukul 6.11

Gl 100/cb memiliki rasio yang cukup ringan…sehingga nafas lebih cepat habis…sementara si GL 2000 a.k.a tiger punya perbandingan yang berat sehingga napas panjang…enak buat turing dan banyak yang memburu…. data akan dikalangan CB/GL mania…pencangkokan 6speed gear tiger terkesan menjadi sebuah keharusan setelah menjalani serangkaian modif..apalagi kalo sudah naik stroke…dengan mencangkok kruk-as tiger….weh..weh…weh…

Sistem Pelumasan Oli Di Verza, Mega Pro, Tiger, Gl, Cb...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 0.32

Cara pasang oil cooler di Honda Tiger Megapro cb dan GL Mengatasi motor bergetar setelah stroke up. Pagi bro sist Perbandingan Ronsel dan Rasio gigi transmisisi, antara Honda GL, Megapro, Tiger, CRF 230 dan XL.

Mesin Cb/gl Berubah Jadi Tiger???

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 1.18

2. boring/liner tigerselain memiliki stroke yang panjang…..liner tiger juga memiliki sirip yang lebar….kalo dipasang di CB….kelihatan gagah dan penuh…tidak lagi cungkring…harganyapun masih wajar…cukup dengan duit 

Perbedaan Blok Tiger Dengan Blok Gl Pro

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 2.48

Perbedaan blok tiger dengan blok gl pro ini terkait dengan upgrade kapasitas mesin gl pro dari 156 cc menjadi 200 cc atau lebih. Dengan memodifikasi as kruk gl pro (49.5) di miripkan menjadi as kruk tiger (62.5) dengan cara di stroke.

Stroke-up???

Diterbitkan pada Sunday, 12 August 2012 Pukul 15.44

posisi big-end telah bergeser 10mm…jadi total stroke 49,5 + 2 x10 = 69,5mm….jauh meninggalkan tiger yang punya stroke 62mm… inilah contoh hasil .. widi di Perbandingan Gigi Primer/Sekun… kang ari di Oil cooler maxi 

Beda Tiger Dan Ninja 250 Buat Ngebut (efek 1 Silinder Vs 2...

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 17.01

Berhubung SF punyanya cuma N250 dan Tiger , perbandingan sensasi jumlah silinder buat ngebut kira-kira seperti ini . verza / mega pro dg stroke 58.mm. (kalo di yamaha dari bebek sampai sport semua stroke nya 58mm).

Perbandingan Usia Rantai Kamrat/keteng Vixion Dan Tiger...

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 1.13

Berbincang dengan pengunjung blog yang juga penunggang vixion bener-bener bikin iri SF sebagai pengguna tiger. Bagaimana tidak usia kamrat vixion 36 comments on “Perbandingan usia rantai kamrat/keteng vixion dan tiger…. jauh!” gasspoll on 19 Maret 2015 pukul Maret 2015 pukul 10:26 am said: Mugkin kepanjangan stroke (langkah) plus beban berat ditambah rantai keteng yg imut itu yg bikij cepet melar apalagi komponen lokalnya wuadeh.. puyeng.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -