percakapan pada saat check hotel

Tugas Ms. Dini (modul Fo2)

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 15.55

4. Tugas ini diselesaikan paling lambat pada hari Senin tanggal 11 Februari 2013, jam 18.00. Jawaban : 1. percakapan antara FDA dengan guest pada saat check out. FDA : Good Afternoon, Ms. Shum. How may I assist you?

Renungan : Visi Yang Menggerakkan Kehidupan

Diterbitkan pada Wednesday, 12 February 2014 Pukul 13.13

Kami membeli tiket pesawat ke Singapore, pada saat valentine tahun lalu, karena ada promo dari salah satu maskapai penerbangan. Ketika itu, kami memutuskan untuk ke Singapore berempat (papa, mama, adik dan saya), yang Saya mulai download percakapan bahasa Inggris dari youtube, untuk melatih kepekaan saya. Saya mulai browsing percakapan bahasa Inggris mengenai pertanyaan arah jalan, check in hotel, menawar barang dan lain-lain hehehe.

Percakapan Antara Receptionist Dan Tamu Pada Saat Check-in

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 17.41

Haaaiii sobat, udah tau dan bisa percakapan menangani tamu yang check-in belum? bagi sobat yang belum tau, kita belajar bersama yukk.. Receptionist : " Good morning, welcome to Rumpita hotel. May i help you?"

Singapore : Persiapan (tanpa Ikut Tour)

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 14.22

Karena jika pada saat peak time (Sabtu, Minggu dan hari libur), maka harga-harga akan mahal dan tentu saja kita kurang bisa menikmati Singapore lebih leluasa, tempat-tempat wisata seperti USS akan sangat padat. . Ada beberapa percakapan yang mungkin perlu anda pelajari seperti pecakapan di hotel (untuk check-in, checkout dll), tanya arah (karena ini akan sering kita lakukan disana hehe), tanya waktu, tawar-menawar (kalau diperlukan), di restauran 

Prosedur Check-in/check-out Di Hotel...

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 22.38

Dan bila dalam percakapan lupa sesuatu, baik mengenai harga, fasilitas, atau informasi lainnya, kita dapat melihat pada Catatan Reception, yaitu suatu informasi tertulis yang dijilid mengenai hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan di Reception, untuk itu catatan reception harus selalu ada di meja reception. PROSEDUR Cari tahu apakah mereka mempunyai harga corporate dengan hotel kita, jika tidak ada terangkan harga yang berlaku untuk saat ini

Keramahan-keramahan Itu Juga Ada Di Malaysia

Diterbitkan pada Wednesday, 30 May 2012 Pukul 10.07

saat akan check-out bapak-bapak yang juga tamu hotel bercerita banyak dan akhirnya menawarkan saya untuk mengantarkan ke Pelabuhan ferry dengan mobilnya. Dari situ rasa was-was dibenak saya akan Sebelumnya saya sudah booking via email di Indonesia, berkomunikasi dengan stafnya yang dari percakapan di email sangat tidak bersahabat, balas email sekenanya, dan terkesan tidak butuh pelanggan. Namun setelah saya bertatap muka langsung 

Materi Percakapan (conversation) At The Airport And Hotel...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 5.48

Rita : Sigh… It's all because of the traffic jam, you know that it's Jakarta, right? David : Alright, Guys. I think we should go to the check-in desk to process our flight. Rita : Okay, we can't be late any minute. [At check-in desk] . yaitu percakapan di Airport saat check in seorang agent menanyakan tujuan penerbangan disitu disebutkan/di jawab 'New York' tapi kenapa sewaktu di Lounge pada akhir pembicaraan menyebutkan 'Bali'??? bukanlah converstion tersebut satu 

Contoh Percakapan Dalam Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2012 Pukul 7.56

Sedikit kesulitan untuk bagaimana prosedur ketika ingin stay di hotel, berikut contoh percakapan teks Bahasa Inggris yang bisa Anda jadikan clue atau bayangan kira-kira seperti apa yah saat check in di sebuah hotel

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X