What's New?

pes isl 2013 jar 320x240 sergio van dijk persib

Pes 2013 Indonesia Super League 240x320

Diterbitkan pada Sunday, 19 August 2012 Pukul 4.41

Di hari yang bahagia ini saya mau berbagi Game PES 2013 Indonesia Super League 240x320 | Edisi Timnas Asia dan Update terbaru . 07:05 AM, 26-Aug-12. Kak arif tolong buatin pes 2013 isl 320x240 yang update dong Iden on 11:18 AM, 17-Feb-13. Share yang pemain persib nya full ya gk. Shahar/imade cb. Abanda/naser/maman sb. Tony/jajang s/supardi dmf. Atep/firman/ridwan/mbida mesi/ agung/haryono/asri akbar cf. Kenji/dzumafo/sergio van dijk thanks 

Yg Mau Minta Request Pes

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 14.09

Gan saya request PES 2012 ISL yg udah transfer SVD ke PERSIB, Background:SVD smile. Channel:ANTV Format :Jar Ukuran:320x240. Kalo udh Hub :089656287650. Atau kirim ke email ini:dendijordan@yahoo.co.id di orther club tolong masukan tim : PSG,BAYER MUCHEN,SANTOS FC,ANZI MACASKALA,BOROSIA DORMUNT,AJAX,PORTO, DLL update mei 2013 ya smile negara: Indonesa yang ada s. Van dijk ya smile dll utu saja sobat aQ yang terhormat 

Pes Isl 2014 Fulltransfer

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 8.49

tiap stadion ada logo club nya, contoh : stadion bandung lautan api ada logo persib nya >> ada hakim garisnya >> bendera pojok isl >> fulsponsor, ada lebih dari 20 sponsor isl, contoh : discipline, respect, umbro dll saat terjadi goal akan muncul sergio van dijk yang sedang selebrasi. Silahkan didownload, jangan lupa komentar, oia yang mau reques inbox aja, no ada dibawah smile. VERSI 1 (FULL EDIT) download.jar. VERSI 2 (JAVA) PES ISL V2.jar. Wasalam.

Game Pes Isl 2014 Edisi Persib Maung Bandungjar...

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 15.48

Assalamualaikum disini saya akan berbagi 2 buah game editan sang master yg bernama PES 2014 ISL yang sudah update transfer NAMA NAMA PEMAIN FULL TRANFER seperti hal nya NAMA2 PEMAIN PERSIB sudah ada: I. Firman utina. Atep Kenji Dzumavo Sahar Aang Toni s. Messi Hariono Airlangga Van dijk untuk ukuran 240x320 silahkan download disini dan untuk ukuran 128x160 silahkan download disini · Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter 

Pes 2014 Full Transfer Isl (persib Edition)

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 14.03

Okeh tanpa panjang lebar, pada siang hari nie gue mau bagi2 game pes editanku yg ku edit hampir 1 minggu. Dan akhirnya selesai juga ''PES semua tim isl sdah update, ada g0nzalez d arema, van dijk di persib, dll - karena aff dah usai, gak . pada 09:04, 05-Jun-13. Sob minta ang layar 320x240 y dheby pada 12:23, 07-Sep-13. hade pisan lur, top markotop smile. Kunbal na nya di antos http://mr-d.mywapblog.com/ game-pes-persib-edition-240x320- jar.xhtml 

Profil Sergio Van Dijk

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2014 Pukul 14.00

pertandingan perdananya bеrѕаmа PERSIB saat melawan Persisam Putra. Nama : Serginho Van Dijk. TTL : Assen, Belanda, Jum'аt, 6 Agustus 1982. Tinggi/Berat Badan : 185 cm/88 kg. Posisi : Pemain Depan (Picket). Klub SеbеƖυmnуа : Adelaide United (Australia). Bergabung kе PERSIB : 2013. No related posts. Original source : Profil Sergio Van DIjk. Post navigation. Previous post. Prediksi Skor (Line-Up) PERSIJA vs SRIWIJAYA FC ISL (Minggu, 9 Maret 2014).

Hasil Dan Highlights Video Persib Bandung Vs Arema...

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 15.00

Gol Tunggal Sergio van Dijk Menangkan Maung atas Singo EdanDuel Big Match ISL minggu ini Sabtu (20/4) WIB antara Persib Bandung vs Arema Indonesia akhirnya. Samapi wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 tіԁаk berbah, ѕеhіnɡɡа mеmbυаt Persib mеmреrοƖеh 3 angka ԁаn mengangkat posisi mеrеkа ԁі klasemen ISL 2013. Klasemen ISL (Liga Super Indonesia 2013) & Top Skornya Bring up tο date Lengkap Klik Dі Sini. Maaf Record BеƖυm Tersedia.

2 Game Pes Isl Versi Persib 128x160 Editan Ekosp/adha...

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 13.30

Ass, hari ini mau share game pes 2kali sekaligus ! Dua-dua nya versi persib editan ekosp dan juga saya :-> 1.pes 2013 persib edition versi. 2 Game pes isl versi persib 128x160 editan ekosp/adha persib edition versi 1, yg diedit: -background nya persib -gambar pembuka pemain persib -pemain nya terupdate tahun 2013/2014 dan masih bnyak lagi kalau di jelasin smua panjang , pes-2013-persib-edition-versi1.jar 2.pes persib edition versi 2, hampir sama kaya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X