What's New?

plendes tromol belakang scorpio

Cara Pasang Cakram Belakang Di Vixion

Diterbitkan pada Thursday, 21 April 2011 Pukul 20.09

buat yg masih pake pelek standar/aftermarket tp masih tromol, maka perlu pasang adaptor cakram. plendes. pelek di bor buat dudukannya, trus pasang baut & kencangin. tromol di bor. paket RDB recommended: copotan FU 

Sparepart Ori Byson Dan Yamaha Lainnya

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 21.34

Spakbor belakang ori ex byson = Rp 30.000,- 2. Piringan Cakram depan ori ex byson = Rp 75.000,- 3. Adaptor/plendes untuk cakram belakang byson, vixion, tiger, juga bisa banget, (baru) belum terpakai masih terbungkus= 

Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning Ganti Velg Jari Super...

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 0.00

tromol: depan pake scorpio+piringannya juga, blakang: tromol King+dibuattin plendes (dudukan cakram); piringan cakrammnya tetep pake bawaan NVL; untuk Velg ukuran depan 3.00″ merk PSM, Ban 110/70; Belakang 

Ninja Rr

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2008 Pukul 14.02

RPM 7000 ke bawah memang terasa seperti motor-motor biasa, tapi RPM 7000 ke atas badan saya serasa sedang ditarik ke belakang, motor lari seperti setan. Ketika sudah mengetahui karakteristik motor tersebut, saya tidak 

Vixion Velg Jari-jari

Diterbitkan pada Sunday, 30 October 2011 Pukul 11.57

tromol depan pake mio bisa cara pasang sama kaya mau pasang tromol jupie MX ke vixion. tromol belakang vega / MX terlalu kecil masbro. mending pakai tromol belakang scorpio / RX-King. plug n play. Reply ↓. sinyo on February 21, 2012 at 6:44 am said: ok bro thankz,, tp klo pke tromol mio msh bs jalan kn .. Pasang d velg apa ? Bikin plendes / braket aja bro biar piringan bisa nancap. Reply ↓ · andivixion on July 7, 2013 at 6:22 pm said: Klu dpn pke scorpio 

Gantilah Rasio Final Gear,setelah Ganti Velg ..

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 23.31

Gak tau jugak alasanya kenapa dari pabrikan nya,beberapa motor-motor ini di pasangi velg 18 inchi,,SEPERTI tiger,scorpio,megapro,rx-king dan motorlaki lain-lainya nyang pake velg 18'an .. Dan tak gimana kalo kasusnya CBR 150 R yg standart nya depan 90/80 -17 belakang 100/80-17 pengen ganti velg lebar depan 2.75 belakang 3.15 saran juga berapa ukuran ban yg cocok biar ga mentok di SWING ARM oiya gear std nya 45 tanks mohon share. Balas.

Tips Memasang Kaliper Pada Rem Cakram Belakang

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2009 Pukul 11.38

pabriknya. Nah, bagi pemilik motor-motor sport namun belum menggunakan rem belakang cakram, semisal Honda Tiger, Yamaha Scorpio, Suzuki Thunder, dll,… kalau dipasang di honda tiger g memakai velg asli bawaan motor yg racing apa dudukannya harus di bikin ulang? apa dudukan kalipernya untuk tiger CW ada yg jual? jd maksudnya tinggal bikin dudukan di tromol cakram aja,sedang pada dudukan kaliper udah tinggal plek aja gitu? thx. By: dede on 

Yamaha New Vixion Pake Velg Jari-jari Supeeeeeer...

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 8.11

tromol: depan pake scorpio+piringannya juga, blakang: tromol King+dibuattin plendes (dudukan cakram) •piringan cakrammnya tetep pake bawaan NVL •untuk Velg ukuran depan 3.00″ merk PSM, Ban 110/70. Belakang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.