What's New?

poto memek ditusuk kontol

Luna Maya Akui Sering Digoda Pria Hidung Belang

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 23.30

Kadang kita baik sama orang, tapi kadang foto dipajang (disalahgunakan)," ujarnya saat ditemui di Hotel Hermitage, Jakarta, Rabu, 13 Mei 2015. Luna menyadari . wkwkwkwkwk itu karena kamu pintar isap kontol luna.

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

yang benar saja tuh masak masturbasi pakai mentimun,apa gak sakit di dalam memeknya ya. Balas .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas.

Penyakit Kelamin

Diterbitkan pada Sunday, 6 February 2011 Pukul 15.27

Awalnya tidak terasa ada cuma terasa seperti ditusuk kalo di pencet (sebelum terlihat bintik) saya pikir paling-paling juga tidak apa-apa tetapi lama-lama malahan terlihat satu bintik tersebut. Sekilas saya lihat seperti jerawat tapi ini NB : walau sedikit malu maaf sebelumnya saya bermaksud mengirimkan foto bintik tersebut biar diagnosanya lebih sedikit membantu lebih jelas. tapi klihatanya tidak ada link upload di forum. Saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

Seksologi Islam

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2009 Pukul 5.03

“Syuhada itu ada tujuh selain orang yang gugur berperang fi sabilillah ( di jalan Allah) yaitu: [1] Orang yang mati ditusuk adalah syahid, [2] mati tenggelam adalah syahid, [3] mati berkumpul dengan istri adalah syahid, [4] mati 

Asmirandah Masuk Kristen

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 9.50

Ekkh KOntol Lu siapa memek Jembut bangsad anjing plerr. Balas .. Dan yang terbaru baru saja terjadi di indonesia.. seorang tukang sate yang menghina jokowi dengan mengedit foto porno.entah dia ato bukan yg mengedit tp yg pasti Menyebarluaskan dan itu salah di mata hukum. Akhirnya di .. Mereka mengenakan duri tajam di kepala-Nya, mencabik-cabik punggung-Nya dengan cambuk berpaku, dipaku ke salib, dan ditusuk dengan tombak. Dia bahkan 

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 9.42

Cairan lilin panas diteteskan ke mukanya; Lapisan mata dibakar korek api; Dadanya ditusuk-tusuk jarum; Pentil kiri dihancurkan dan dipotong dengan tang; Bola lampu panas dimasukin vagina; Luka berat di vagina karena dimasukin gunting; Tidak bias pipis dengan normal; Luka sangat parah hingga .. Mendingan tuh cowok…kontolnya kite tusuk tusuk pake jarum…kita siksa bersama tuh cowok selama 98 hari….kita cairin besi panas terus di cocolin ke boolnya.

Tren Memasukkan Benda Aneh Ke Dalam Penis

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 7.25

bagikan 1000 kontainer Al Quran kepada santri · Nadiem klaim banyak pangkalan ojek jadi tempat mangkal driver GO-JEK · Tyas Mirasih & Shinta Bachir bakal bersaksi di sidang mucikari artis · Sedang isi bensin, sopir angkot di Depok ditusuk orang tak dikenal · Polisi gerebek kampung narkoba di Makassar, 38 orang diamankan · 10 Kegagalan Jokowi-JK, dari ekonomi memburuk sampai pengangguran Sport · Bola · Teknologi · Sehat · Otomotif · Foto · Profil 

Operasi Kelamin (pria Menjadi Wanita)

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2009 Pukul 2.56

Gue sendiri sih ngeri ngeliat foto diatas, tapi bukan berarti gue lantas ngerendahin dia. Le dema; Posted 10 Juni 2009 at 12:03; Permalink. keren Skr pengen coba ditusuk. ^^. karim; Posted 9 Juni 2009 at 13:51; Permalink. saya kira orang yang berbuat seperti ini adalah orang yang tidak mnsyukuri karunia TUHAN.. di sampng menganiaya badan.. seandainya tubh bsa bcara… dia pasti mnangis tersdu-sedu …. slam. Diniati; Posted 9 Juni 2009 at 13:40; Permalink.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -