What's New?

poto memek ditusuk kontol

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 17.02

yang benar saja tuh masak masturbasi pakai mentimun,apa gak sakit di dalam memeknya ya. Balas .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas.

Download Naruto Shippuuden Wallpapers (part 01)

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2008 Pukul 7.00

jevin Said: on May 8, 2008 at 1:19 am. keren2 abis,kalow bisa tambaain lagi dong foto naruto pas jadi hokage. Reply kontol naruto gede trus ditusuk di memek nya sakura ah….ah….ah….ah….ehm…….enak…. Reply 

Operasi Kelamin (pria Menjadi Wanita)

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2009 Pukul 9.56

Gue sendiri sih ngeri ngeliat foto diatas, tapi bukan berarti gue lantas ngerendahin dia. Le dema; Posted 10 Juni 2009 at 12:03; Permalink. keren Skr pengen coba ditusuk. ^^. karim; Posted 9 Juni 2009 at 13:51; Permalink. saya kira orang yang berbuat seperti ini adalah orang yang tidak mnsyukuri karunia TUHAN.. di sampng menganiaya badan.. seandainya tubh bsa bcara… dia pasti mnangis tersdu-sedu …. slam. Diniati; Posted 9 Juni 2009 at 13:40; Permalink.

Penyakit Kelamin

Diterbitkan pada Sunday, 6 February 2011 Pukul 22.27

Awalnya tidak terasa ada cuma terasa seperti ditusuk kalo di pencet (sebelum terlihat bintik) saya pikir paling-paling juga tidak apa-apa tetapi lama-lama malahan terlihat satu bintik tersebut. Sekilas saya lihat seperti jerawat tapi ini NB : walau sedikit malu maaf sebelumnya saya bermaksud mengirimkan foto bintik tersebut biar diagnosanya lebih sedikit membantu lebih jelas. tapi klihatanya tidak ada link upload di forum. Saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

A To Z Seputar Kulit: Kutil Kelamin: Semua Nanyanya Ke Sini...

Diterbitkan pada Saturday, 14 April 2012 Pukul 19.19

Gak konsultasi foto Coba cari ttg fordyce spot Klo ini gak usah diapa-apain. Delete. Anonymous August 13, 2012 at 3:04 PM. maaf dok sy TIO lg, memang fordyce spot bsa membsar sampe sebiji kacang ya dok? . Mungkin kista atherom, mungkin juga hanya millium. Klo pake listrik, klo Ada kantung ya bisa skalian dibakar . Ditusuk dulu dengan listrik Manual dengan jarum juga bisa, asal kantung ya gak besar Delete. Reply. Nur September 4, 2012 at 5:16 

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 16.42

Cairan lilin panas diteteskan ke mukanya; Lapisan mata dibakar korek api; Dadanya ditusuk-tusuk jarum; Pentil kiri dihancurkan dan dipotong dengan tang; Bola lampu panas dimasukin vagina; Luka berat di vagina karena dimasukin gunting; Tidak bias pipis dengan normal; Luka sangat parah hingga .. Mendingan tuh cowok…kontolnya kite tusuk tusuk pake jarum…kita siksa bersama tuh cowok selama 98 hari….kita cairin besi panas terus di cocolin ke boolnya.

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

Aku gay, tapi aku nahan diri. Aku cuman takut azab-Nya di kiamat nanti jika aku gak bisa jga diri dari maksiat ini. Siksanya berat bro: alat kelamin kalian akan ditusuk tombak hingga menembus melalui lubang dubur kalian, 

Bahaya Memasukkan Jari Di Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 15.23

Sebaiknya anda tidak melakukan itu, apalagi ketika jari tidak higenis. Karena akan dapat memicu terjadinya infeksi. Penjawab 2 tidak berbahaya asal jari yg kamu masukkan bersih atau dicuci.hanya saja jika kamu belum 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -