Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

poto memek ditusuk kontol

Seksologi Islam

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2009 Pukul 5.03

“Syuhada itu ada tujuh selain orang yang gugur berperang fi sabilillah ( di jalan Allah) yaitu: [1] Orang yang mati ditusuk adalah syahid, [2] mati tenggelam adalah syahid, [3] mati berkumpul dengan istri adalah syahid, [4] mati 

Operasi Kelamin (pria Menjadi Wanita)

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2009 Pukul 2.56

Gue sendiri sih ngeri ngeliat foto diatas, tapi bukan berarti gue lantas ngerendahin dia. Le dema; Posted 10 Juni 2009 at 12:03; Permalink. keren Skr pengen coba ditusuk. ^^. karim; Posted 9 Juni 2009 at 13:51; Permalink. saya kira orang yang berbuat seperti ini adalah orang yang tidak mnsyukuri karunia TUHAN.. di sampng menganiaya badan.. seandainya tubh bsa bcara… dia pasti mnangis tersdu-sedu …. slam. Diniati; Posted 9 Juni 2009 at 13:40; Permalink.

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

yang benar saja tuh masak masturbasi pakai mentimun,apa gak sakit di dalam memeknya ya. Balas .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas.

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

Aku gay, tapi aku nahan diri. Aku cuman takut azab-Nya di kiamat nanti jika aku gak bisa jga diri dari maksiat ini. Siksanya berat bro: alat kelamin kalian akan ditusuk tombak hingga menembus melalui lubang dubur kalian, 

Ramuan Untuk Merapatkan Vagina

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 14.30

Ramuan untuk merapatkan vagina . Ramuan yang menggunakan beras dan kunyit ini sangat ampuh Terutama bagi mereka yang sudah melahirkan. S http://www.obatkuatalami.web.id/. Mengenai Saya. Foto Saya · Andrias Kurniadi 

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 9.42

Cairan lilin panas diteteskan ke mukanya; Lapisan mata dibakar korek api; Dadanya ditusuk-tusuk jarum; Pentil kiri dihancurkan dan dipotong dengan tang; Bola lampu panas dimasukin vagina; Luka berat di vagina karena dimasukin gunting; Tidak bias pipis dengan normal; Luka sangat parah hingga .. Mendingan tuh cowok…kontolnya kite tusuk tusuk pake jarum…kita siksa bersama tuh cowok selama 98 hari….kita cairin besi panas terus di cocolin ke boolnya.

Asmirandah Masuk Kristen

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 9.50

Tukang cebok gw namanya muhammad,kitab isinya kq gk jelas.. dibodoin sama muhamad dan oorg arab mesum. Hapus. Anonim 4 Desember 2014 11.08. Haduhh, bukannya yang mesum itu yesus? Foto aja bugil. Upss! Hapus. Anonim .. Ekkh KOntol Lu siapa memek Jembut bangsad anjing plerr. BalasHapus Mereka mengenakan duri tajam di kepala-Nya, mencabik-cabik punggung-Nya dengan cambuk berpaku, dipaku ke salib, dan ditusuk dengan tombak.

Ciri

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 21.17

GONORRHEA & CHLAMYDIA. * Disebabkan oleh bakteri. Infeksi dimulai beberapa hari sampai beberapa minggu setelah hubungan intim dengan orang yang terjangkit penyakit ini * Pada pria, penyakit ini menyebabkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -