rahasia mengadu ayam supaya menang

Mantra Adu Ayam Mbah Jenar

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 10.45

MANTRA ADU ayam Padepokan gunung jati mantra ajian ilmu bela diri peninggalan leluhur tanah jawa asuhan MBAH JENAR tumbang lari tunggang langgang aji ini hampir punah di tanah jawa dan hanya sebagian orang saja yang masih memilikinya bagi anda yang hobi sabung ayam agar ayam anda selalu menang anda bisa mengamalkan aji pamepesan ini sedikit saya beberkan cara cara ketika anda mau mengadu ayam anda rahasia MEMELET SESEORANG

Iday_doang Fisik Ayam Dengan Cara Militer

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 15.44

Cara fisik ayam Aduan biar ngga cepet lemas pada waktu di adu biasa Nya baru 15menit ayam sudah ngedrop atau lemes padahal ayam memiliki pukulan seru tetapi karna kurang fisik waktu umuran umuran 6 s d 8 bulan saya pengin tau kerja ulah ayam ku eh ayam temen aku lari padahal ayam dia sudah punya bendera padahal baru ke pukul dua kali setelah seminggu saya coba di adu lagi dan menang 15menit satu air ayam ku belum ketauan cepet lemas

Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Agar Tak Terkalahkan

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 18.52

mengadu ayam memmang suatu hal yang menyenangkan bagi pecinta ayam namun untuk membuat ayam aduan menjadi jago dan tak terkalahkan tentunya tidak mudah anda harus banyak melatih dan memberikan Hal Yang paling utama yang harus diperhatikan adalah Stamina Nah untuk membuat Stamina ayam aduan anda kuat terjaga anda bisa mengikuti Trik rahasia dibawah ini bener banget gan yang ada ayam kita bukan nya menang malah

Cara Mengadu Ayam Aduan Supaya Menang Ayam

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 12.55

Yang pertama ayam aduan kita rawat dengan baik sebelum ayam aduan kita adu dengan ayam aduan lainya misalnya kita beri buah buahan dan sayur sayuran agar stamina ayam aduan terjaga makanan beri beras merah

Adu Jago Agama Tanbihun Online

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 14.15

ayam jago waktu itu bisa mencapai harga setengah juta Biasanya yang keliwat mahal ayam jago bangkok yang biasa untuk diadu Yang sering menang berarti jago mahal Bahkan ayam itu bisa menjadi mascot di pasar

Cara Agar Ayam Menang Tarung Ayam Bangkok Sejati

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 14.22

Nah pasti kalian menginginkan menang apalagi kalo pake bayaran pasti maunya menang kan nah disini saya akan berbagi cara nih sob di sini ada 5 Cara yang menurut saya ampuh agar ayam jago memenangkan

Tips Agar Tulangan Ayam Bangkok Tebal Kuat

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 23.15

Nah bagi peternak ayam bangkok adu memang perlu menghasilkan ayam yg besar cepat besar namun bukan seperti membesarkan ayam broiler dgn meningkatkan berat ayam semata yg sebenarnya lemaknya yg bertambah namun yg

Cara Membuat Ayam Bangkok Aduan Tak Terkalahkan

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 14.00

Cara Membuat ayam Bangkok Aduan Tak Terkalahkan mengadu ayam memang suatu hal yang menyenangkan bagi pecinta ayam namun untuk membuat ayam aduan menjadi jago dan bagi pecinta ayam namun untuk membuat ayam aduan menjadi jago dan tak terkalahkan tentunya tidak mudah anda harus banyak melatih dan memberikan beberapa trik rahasia kepada ayam aduan anda taukah anda trik rahasia itu jika tidak berikut trik rahasianya

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X