What's New?

resep takahi

Resep Mpasi Menggunakan Slow Cooker Takahi Mashed...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 17.49

Resep MPASI menggunakan Slow Cooker Takahi Mashed Potato with Beef. Mashed Potato with Beef. 1. 4 kentang tes, cuci bersih, kupas, dan potong2. 2. 150gram daging giling. 3. 1 /2cup brokoli parut (takaran akachan 

Uji Coba Bikin Mpasi Dengan Slow Cooker Takahi 0,7 Liter...

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 9.20

Oke menenangkan pikiran dulu kemudian coba lagi.. sekarang gugling dulu di table dapetlah resep asal goblek hehehe.. aku coba 5sdm beras dan 270ml air putih. Patokannya ¾ SC harus terisi air. Dan taraaa dan jam 

Organic Market: Resep Mpasi Menggunakan Takahi Slow...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 12.44

Resep MPASI menggunakan Takahi Slow Cooker Sup Kacang Merah-Daging. 1. Kacang merah kupas 5 sdm + Daging giling 3 sdm + Air 250ml. 2. Masukkan bahan2 di atas ke dalam Takahi Slow Cooker (TSC). 3.

Perlengkapan Makanan Pendukung Asi (mpasi...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 23.12

peralatan MPASI yang mempermudah bunda : 1. Buku Resep Makanan Bayi Spoiler for Buku-buku: | Bayi | Pakaian dan perlengkapan bayi Takahi cooker , MPASI , Variasi Makanan sehat bayi , Doidy Cup , Baby Cube.

Dafi Babyshop: Takahi Slow Cooker 0.7lt

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 7.25

Lamanya waktu memasak memungkinkan campuran citarasa yang lebih baik dalam beberapa resep. Temperatur yang lebih rendah mengurangi pembakaran makanan yang menyebabkan makanan melekat di dasar alat masak dan hangus.

I Love Takahi Slow Cooker!!

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 15.52

Say thank you infonya..jadi tergoda beli takahi nih..share resep yang lain dong..oya mau tanya kalau udh dkasih kaldu dkasih air juga ngga?soalnya kan kaldunya masih beku harus diencerin dlu?atau langsung masukin aja 

Semur Daging Resep Mpasi Menggunakan Takahi Slow...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 12.41

Resep MPASI menggunakan Takahi Slow Cooker Semur Daging Giling 1. 50 Gr daging sapi giling 2. Setengah bungkus tofu potong kotak kecil 3. Separo kecil bawang bombai cincang halus 4. 1 siung kecil bawang putih 

Resep Mpasi : Bubur Beras Bayam Jagung Manis (6m)

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 16.43

*foto sebelum diblender. Voilaaaa! Memang sungguh ajaib slow cooker ini. Sangat memudahkan ibu ibu yang bekerja tapi tetep mau masak untuk bayinya. I love you, Takahi! (bukan pesan sponsor apalagi blog berbayar yah).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X