What's New?

satelit yang bisa diterima dengan dish astro

Optimalisasi Lnb Ku Band Jenis Prime Fokus Pada Dish Offset

Diterbitkan pada Tuesday, 17 July 2012 Pukul 0.14

sinyal dari satelit ini. Pada umumnya dish yang digunakan adalah dish yang berukuran kecil seperti Indovision, astro, telvis, centrin, dll. Besarnya sinyal yang diterima pun sudah pasti maksimal. Dish ex proses paling penting adalah pemasangan pada dudukan bawaan dish. usahakah peletakan LNB JANGAN TERLALU JAUH DARI POSISI ASLINYA kalo bisa pas n sama persis. 3. Pemasangan dish. untuk tracking satelit nss6 langkah-langkahnya adalah:.

Freq Baru Ipm Di Satelit Nss 6 Atau Satelit Ses 8

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 7.49

Berikut saya Upload Gambar kekuatan signal Freq Baru IPM di sat MSS 6 / SES 8 dengan menggunakan Dish Astro, kekuatan signal berbeda menurut perangkat yg di gunakan dan lokasi anda. Klik Gambar untuk memperbesar Berikut Update Daftar Freq Satelit Asiasat 3S at 100.5°E hanya untuk Channel FTA Bisa di Terima dengan Receiver Parabola Mpeg 2 / DVB-S dan Mpeg 4 /HD/DVB-S2 Hanya Bisa di Terima dengan… In "Daftar Satelit". Halaman: 1 2 

Jangkauan Satelit Ku Band Yang Dapat Diterima Di...

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 10.29

Berikut daftar satelit berfrekuensi Ku Band yg bisa diterima di Indonesia. jangkauan satelit. 75'BT ABS 1. Jangkauan: Sumatra bagian utara dan tengah. Isinya: siaran rohani. 76,5'BT Apstar 7. Jangkauan: Aceh dan Sumut Isinya: pay TV Skynet Myanmar. 78,5'BT Thaicom 5. Jangkauan: Sumatra, Kalimantan, Jawa, ku Band yang Dapat Diterima di Indonesia". 1 | Andre Jayasa Ang Desember 22, 2013 at 4:15 am. astro pake dish ex aora di bali utara kebagian ga y?

Cara Mencari Siaran Astro (cepat Dan Mudah)

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 9.21

Sebagaimana kita tau kalau siaran astro bercokol di satelit Measat3 pada posisi 91.5 E atau sebalah jauh poosisi satelit Telkom (Rumah Antv, Transtv, trans7 dkk berada). Untuk mencari satelit ini Bila transponder tadi sudah bisa dilock dengan baik lalu turunkan sedikit dish anda ke arah Barat, Pelan pelan saja bosss. karena Astro sedang menanti anda.. oiya sebelumnya ganti transponder 11131 v 30000 menjadi 11102 v 30000. Sudah belum nah tinggal 

Bisnis Ridho: Memanfaatkan Antena Bekas Astro...

Diterbitkan pada Thursday, 23 December 2010 Pukul 23.27

Receiver Digital ( cukup yang murah meriah ), Sedangkan Receiver bawaan ASTRO hanya dapat dimanfaatkan untuk pointing ( mencari sinyal ) satelit tidak dapat dipergunakan untuk menonton. Langkah . bos , saya ada dish astro bekas. tapi lnb hilang, bisa diganti lnb biasa yang dijual di pasaran ? yang tinggal pasang jadi tidsak nambah kerjaan yang relatif sulit. terus receiver pakau yang hd murmer bisa tidak? misal m****x. trim,s pencerahannya. ReplyDelete.

Cara Memasang Dan Mengatur Posisi Parabola

Diterbitkan pada Saturday, 4 May 2013 Pukul 6.44

Setelah pemasangan parabola selesai dilakukan (anggap saja posisi parabolanya sudah tepat) tahap selanjutnya adalah mencari satelit yang bisa diterima. Apakah kita hanya perlu menonton televisi gratis atau FTA (Free to Air) saja, atau kita berencana untuk sekaligus berlangganan televisi berbayar atau PayTV misalnya Astro, Indovision, dan Telkomvision. Besar atau kecilnya dish sangat berpengaruh dalam menentukan penerimaan signal televisi satelit.

Conical Scalar Ring

Diterbitkan pada Tuesday, 17 July 2012 Pukul 0.48

Anonim 7 Mei 2013 06.59. josss banget tuk forum ini..gan aq pake dish bekas Telkomvis+Lnb KU Band Kaonsat+RX Starlink HDPVR udh traking dapet koreasat ma satelit pay TV Astro.kl untuk cr NSS6 kira2 dr satelit astro kurang geser kemana..krn dah dicoba muter2 g dapet..mohon pencerahannya.n tolong frek NSS6. BalasHapus . orange tv, atau yg KU band lainnya. kalau untuk yang free, ngak ada gan yang sinyalnya gede dan bisa diterima dengan dish kecil.

Rinto Singkep : Jenis Jenis Lnb Dan Gelombang Yang Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 10.06

Saat ini gelombang ku band lebih sering dipakai oleh pay tv seperti Aora TV, Orange TV, Centrin TV, Astro Malaysia, Truvision Thailand, K+ vietnam, Pentavision. . Salam kenal juga, kalau mau ganti LNB combo bisa saja cari tehnisi yang mahu dan tak ada masalah, untuk dapat menerima satelit lain/cband setting aja di decodernya seperti pengaturan LNB 5150 dan frekwensinya. untuk info Frekwensi Satelit berfrekwensi C Band yg bisa diterima di Indonesia.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X