What's New?

sewa kantin sekolah 2013

Mengelola Kantin Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 3 June 2010 Pukul 7.00

Kantin Sekolah : Layanan kantin atau kafetaria merupakan salah satu bentuk layanan khusus di sekolah yang berusaha menyediakan makanan dan minuman yang dibutuhkan siswa .. juga dari orangtua murid. dan pengurus POMG yang ada di kelompok orangtua murid yang suka duduk diluar tsb tsbmengetahui hw hrg sewa kantin sekolah u orangtua murid yang berminat untuk berjualan disitu tdklah murah shg itu membentuk harga jual makanan kpd murid.

Cara Memulai Usaha Kantin Sekolah

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 3.12

Usaha kantin sekolah menurut kaca mata saya merupakan usaha yang sangat menjanjikan dengan modal tidak terlalu besar dan dapat dilakukan oleh semua orang. Apalagi usaha tersebut hampir semua sekolah memiliki kantin yang berfungsi Investasi Sewa Tempat bisa bulanan atau tahunan; Investasi Peralatan seperti kulkas atau alat pendingin, meja,kursi, dan lemari kaca; Investasi Dekorasi. Biaya Investasi Berupa stok minuman untuk dijual dikantin. BiayaTetap Berupa 

Baka Writer: Es Teh Bang Subur

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 10.54

Menu bang subur sih gue rasa biasa-biasa aja,dan gue rasa rame karena menurut gue cuma dia yang jualan es minuman yang ada di Kantin di sekolah gue. Tapi sih kata temen gue enak Es Buahnya,gue sendiri sih belum 

Efek Negatif Kantin Kejujuran

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 1.24

Padahal mereka (penyewa kantin sekolah) membayar kok tiap tahunnya!. Sesuai dengan kebijakan Iuran sewa sekolah masing-masing.Bahkan ada sekolah yang menetapkan sewa besar (layaknya kios di pinggir 

Harga Sewa Kantin Naik 2x Lipat Di Unikama

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 13.38

kantin UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG, kondisi yang memperihatinkan dikarenakan sudah lama tidak di renovasi sehingga di musim hujan terdapat banyak atap yang bocor dan terlebih lagi suasana yang tidak 

Fast Furious: 2: Kantin

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 15.08

Rabu, 15 Mei 2013. 2: KANTIN. KANTIN. Kantin sebuah tempat yang paling nyaman di semua sekolah. Tempat di mana siswa-siswa berkumpul untuk menikmati hidangan yang tersedia, dimana para siswa mengumpulkan tenaga di waktu istirahat dengan memakan apa yang Bukankah itu sangat merugikan para penyewa kantin, di bandingkan kantin yang dulu mungkin harga sewanya pas, namun dengan keadaan kantin yang sekarang apakah harga itu pas?

Proposal Sewa Kantin

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 6.48

Melengkapi artikelku tentang sewa kantin, maka seperti janji aku beberapa waktu lalu, akhirnya jadi juga aku posting artikel ini. Udah lama ni baru bisa dipenuhi sekarang :) Gpp yah.. better late than never kan ya (ngeles 

Etika Pada Pekerjaan Non Formil (kantin Sekolah)

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 11.31

Untuk pembayaran uang sewa kantin di sekolah jaka sampurna setahunnya Rp. 500.000 dan uang bulanannya Rp. 350.000 tetapi apabila pedagang tidak berjualan maka tidak ada potongan untuk uang sewa perbulannya, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -