What's New?

teh mayang berhasil hamilkah

Ternyata Coba'n Untukku Blm Brakhir :' (

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 21.43

Forum Ibu Hamil dan Kehamilan bunda apri,saya sbg tmn bunda di sini,tau bgt gmn rasa sedihnya bunda..bgaimana ketakutannya kita menjelang kuret..ini masih hrs operasi..bunda pelan2 bund,sabar,coba cari cari info alternatif di daerah bunda yg terkenal dan byk pasien sudah berhasil krn ke alternatif . Sptny aq harus mempunyai extra stock ksbrn menghdpi coba'n ini, aq td lgsg googling2 tntg teh mayang bund, kira2 pengobtn spt it mahal ga ya bund?

Gadis Sma Makan Janinnya Sendiri Karena Takut...

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 22.50

Seorang gadis SMA kita sebut saja inisial GD melakukan (Censored) bersama pacarnya hingga hamil. Nasi sudah jadi bubur, aborsi pun hendak dilakukan. Apa mau di kata, ternyata janin yang ada di dalam perutnya cukup 

Tidak Haid Dan Tidak Hamil,,, Penyakitkah Ini??

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 8.06

bunda k dsog z bun, usg trans v biasanya lbh jelas. Soalnya klo ga haid" tp ga hamil,tkutnya darah kotor ga dkeluarin jd ga baik jg,it mnurut teh mayang,acr d tvri pngobatan altrnatif it loh bun yg bs bntu mslh pasutri 

Salam Kenall (hamil 24 Minggu 5 Hr)hihi

Diterbitkan pada Thursday, 29 April 2010 Pukul 21.05

hallo semua.disini semua ibu hamil yaa?pasti banyak yang akhirnya udah jadi ibu beneran juga..salam kenal semuaanya berhubungan: ada yang berhasil program hamil di Klinik Teh Mayang? biaya laparoskopi 

Bun, Ada Yang Ikut Program Bayi Kembar N Berhasilshare...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 21.37

Dari dulu impian pengen banget punya bayi kembar bun, apalagi kakak saya yang cewe anaknya kembar meskipn pas lahir meninggal satuterus waktu hamil kemarin kantung. yang HSG nya sukses.. promil berhasil share dunk kzrhaynee, Diskusi Umum, 0, 7 May 2013 15:59. ada yang berhasil program hamil di Klinik Teh Mayang? yunitanjungsari, Diskusi Umum, 2, 20 April 2013 17:00. Ada yang tau gak ea????Share dunk.. neynie16, Diskusi Umum, 3 

Ingin Hamil, Istri Charly St12 Jalani Terapi

Diterbitkan pada Monday, 30 May 2011 Pukul 19.25

"Ini yang kedua kalinya saya datang ke Klinik Teh Mayang untuk melakukan terapi lanjutan, karena memang ada maksud saya sedang melakukan program untuk memiliki anak kedua. Tapi saya mengalami problem, makanya saya melakukan terapi ini. Mudah-mudahan rencana kami Komentar Pembaca (1). Nh (Senin, 30 Mei 2011 22:20). sukses yah,regina,ama charly,,,,semoga cepet dapet anak ke2 deh,,,. ▫ Tampilkan Komentar Terbaru ▫ Baca Komentar 

Tanya Tentang Miom

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 9.29

dokter memeriksa dengan USG ternyata hasil pemeriksaannya ada miom di rahim saya, agak besar juga ukurannya tetapi menurut beliau sih saya masih bisa hamil karena ini adalah kehamilan saya yang pertama. beliau menyarankan . aq sih ga tau bnyk soal miom cuma hari sbtu kmrn aq sempet nonton acara pengobatan ala teh mayang di mnctv.. kebetulan membahas miom.. klo kata teh mayang si miom bisa koq disembuhkan walau tdk dgn operasi, tp dgn 

Ada Yg Prnh Cb Alternatif?share Donk!

Diterbitkan pada Friday, 7 October 2011 Pukul 18.22

wah aq blm pernah ke alternatif bund.. yg teh mayang itu yg suka ada d tv2 y ? . apa yg tangani lngsng t,mayang nya??? @all bunda Mmng ya nm'y berobat cocok2aninti'y ttp gmn kehendak tuhantmnku jg 3,5thn nunggu akhr'y hamil jg,,,udah berobat kmn2 Eh hmil ny d saat dy mulai pasrah. Emmmh mmng hrs ekstra ekstra ekstra sabaaaaaaaaaaaaryu mari semangaaaaaaaaaaaaaaaat.hehe. ^D U I T^ doa' usaha ibadah n tawaqal=berhasil

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X