What's New?

tempat kumpul tante girang

Berhadiah Brondong Tarif Rp 20 Juta Arisan Tante Hadiah...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 3.01

Transaksi ini terorganisir, terdapat peran makelar yang menyediakan berbagai tipe pria sesuai selera tante-tante girang itu. Beberapa germo yang berkeliaran di kota Penghasilannya dari bisnis itu banyak digunakan untuk bersenang-senang bersama temannya, membeli barang, dan kumpul di kafe. “Syarat untuk menjadi gigolo Beberapa tante-tante itu akan dijemput dan diantar oleh sang makelar menuju tempat yang diinginkan. Makelar ini juga nantinya akan 

Dicurigai Tempat Kumpul Kebo, Kos

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2015 Pukul 10.17

Dicurigai Tempat Kumpul Kebo, Kos – kosan Bakal Disidak - TEBOONLINE. Pada malm hari si joni blak-blakan lagi ngehayal , sambil mikirin yang jorok-jorok, Gimana sih cara mendapatkan tante girang? karena si jon.

Reuni Alaz 89: Reuni 89

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2008 Pukul 4.54

cerita dimulai dari ibu2 arisan di Pancious Pacific Place, gue diundang untuk bahas acara reuni kita, disana mereka sudah pada kumpul sesudah acara 'internal' para ibu2 arisan. Lalu kita menentukan tempat dan waktunya, yang gue rasa gak perlu Sesuai namanya, tempat ini emang cocok buat oom senang dan tante girang, yang sadar gak sadar, istilah itu sekarang kitalah orangnyaude tua bok. Sampe hari ini acara masih di godok. Gue minta bantuan, Lutfi, 

Girang, Welcome To The World !

Diterbitkan pada Monday, 27 April 2015 Pukul 4.52

Girang, Cha? *sambil nyengir*. Aha, gue tau! *senyum sinis kemudian mikir menyimpang* :p. PLAK! Bukaaaan, bukaaaaan,, come on! GIRANG disini bukan tante girang itu ya. Plis. GIRANG itu suatu komunitas muda mudi yang doyan Kumpul,, tunggu-tungguan. Dan akhirnyaaaa,, perkenalan! Dan ya, tebakan lo bener! Kenalan macam mahasiswa baru dan harus bagi cerita :p Duh. Halo, nama gue Icha. Udah itu aja. Glek. Silakan kalian tertawa :p Au ah :p.

Tante Girang

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 12.22

friendfinder adalah situs jejaring sosial seperti facebook dan friendster tapi ada yang membuat berbeda yaitu disitu tempatnya kumpul tante girang jadi kalau kamu mau jadi gigiolo gabung kesini aja langkah-langkah 

A Trip To Remember

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 10.02

gak terkecuali gue, dengan jurus ampuh si pengangguran gue yang barusan aja resign dr tempat kerja gue yang lama dengan semena-mena membuat alasan yang tidak masuk diakal bocah tengik sekalipun yaitu : BELON ADE DUIT” . orkes dangdut sudah menunggu diujung jalan, jo tersenyum dengan rambut awut-awutan yang dengan seenaknya diclaim mirip rihanna itu ketahuan bgt baru bangun tidur, matanya sembab kyak ambis ditonjjok tante-tante girang.

Negara Tak Bertuan

Diterbitkan pada Monday, 25 May 2015 Pukul 7.00

Kafe itu konon tempat kumpul pria imigran gelap dengan para wanita pribumi. Ah itu belum apa-apa, Mereka melayani kencan singkat dengan tante-tante girang berduit dari berbagai kalangan. Masalah imigran gelap 

Raden Valdy: Barsixcom

Diterbitkan pada Sunday, 14 November 2010 Pukul 6.36

Filline : orangnya asik , gokil , pemaaf , n gitu lah :D dia ketua dari grup BSC ini , dia bijaksana seperti akan ketua asli ( ngarep ) wkkwkwkw , tiap kami kumpul pasti ada saja bahan tertawaan yang ada oleh nya , waktu cerita SANGE , d sebut si tante GIRANG wkwkkwkwkw :)) si awak buntet ini takut sama yang namanya AYAM , tiap ada ayam kabur weh terus ( padahal badannya sama" buntet wkwkkwkwkw :)) ) tp walau suka bikin masalah tp kocak lah hahaha .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -