What's New?

tempat kumpul tante girang

Raden Valdy: Barsixcom

Diterbitkan pada Sunday, 14 November 2010 Pukul 13.36

Filline : orangnya asik , gokil , pemaaf , n gitu lah :D dia ketua dari grup BSC ini , dia bijaksana seperti akan ketua asli ( ngarep ) wkkwkwkw , tiap kami kumpul pasti ada saja bahan tertawaan yang ada oleh nya , waktu cerita SANGE , d sebut si tante GIRANG wkwkkwkwkw :)) si awak buntet ini takut sama yang namanya AYAM , tiap ada ayam kabur weh terus ( padahal badannya sama" buntet wkwkkwkwkw :)) ) tp walau suka bikin masalah tp kocak lah hahaha .

Tips Jitu Buat Para Caleg Legislatif 2009

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2009 Pukul 21.47

Masyarakat Indonesia punya hobi buang sampah di sembarang tempat, dari mulai di selokan sampai terang-terangan buang sampah lewat jendela mobil seenaknya pada saat di jalan raya. Caleg yang pintar seharusnya jeli melihat Masyarakat Indonesia suka sekali dengan seks, mulai dari dalih poligami yang tidak pada kaedahnya, kehidupan metropolis alias kumpul kebo, poliandri, tante girang, homoseksual, hingga bencong mania. Makanya itu, si caleg perlu 

Persebbat ( Bulakwaru ): Tentang

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 9.51

Tidak sekedar dari tampilannya, namun juga caranya duduk, caranya memilih tempat hingga caranya memandang orang yang melintas disekitar kafe tersebut, khususnya para wanita. Bagi yang tidak terbiasa, tentu akan Sebaliknya kode yang sama dilakukan gigolo maupun tante girang adalah dengan menggunakan puntung rokok yang usai dihisap, tidak sekedar dimatikan, namun dihancurkan hingga berantakan. Kode ini yang paling umum dan banyak 

A Trip To Remember

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 17.02

gak terkecuali gue, dengan jurus ampuh si pengangguran gue yang barusan aja resign dr tempat kerja gue yang lama dengan semena-mena membuat alasan yang tidak masuk diakal bocah tengik sekalipun yaitu : BELON ADE DUIT” . orkes dangdut sudah menunggu diujung jalan, jo tersenyum dengan rambut awut-awutan yang dengan seenaknya diclaim mirip rihanna itu ketahuan bgt baru bangun tidur, matanya sembab kyak ambis ditonjjok tante-tante girang.

Dicurigai Tempat Kumpul Kebo, Kos

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2015 Pukul 17.17

Selain ditempati PSK, kos - kosan disinyalir beralih fungsi untuk kumpul kebo pasangan yang bukan suami isteri yang sah, baik secara agama maupun secara administrasi Pemerintahan. Perlunya dilakukan pendataan keberadaan tempat kos-kosan atau Pada malm hari si joni blak-blakan lagi ngehayal , sambil mikirin yang jorok-jorok, Gimana sih cara mendapatkan tante girang? karena si jon BKSDA Kirim 6 Pawang Usir Gajah. Pawang Sedang Menghalau 

Tante Girang

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 19.22

friendfinder adalah situs jejaring sosial seperti facebook dan friendster tapi ada yang membuat berbeda yaitu disitu tempatnya kumpul tante girang jadi kalau kamu mau jadi gigiolo gabung kesini aja langkah-langkah 

Fiuh, I'm Back.

Diterbitkan pada Wednesday, 25 June 2008 Pukul 23.34

Pertapaan kumpul lumut? Goossh! What is that! Hehe, kenapa ini dinamakan pertapaan kumpul lumut. Haha, mau tau?? Emmm… mmmutt dulu (ini ngambil perkataan tante-tante girang yang pernah menggoda saya ketika menjalankan Namun dengan berbagai adu argumen terhadap beberapa barang pribadi, meski sempat juga adu panco dengan koleksi majalah saya untuk merebutkan tempat tersisa di sudut kamar, akhirnya semua bisa tertata rapi (inget! rapi 

Arisan Tante Girang Senang Brondong

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 14.07

Penghasilannya dari bisnis itu banyak digunakan untuk bersenang-senang bersama temannya, membeli barang, dan kumpul di kafe. Beberapa tante-tante itu akan dijemput dan diantar oleh sang makelar menuju tempat yang diinginkan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -