tempat kumpul tante girang

Mencari Tempat Nongkrong Dan Kongko Yang Asyik Di Tasik...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 10.52

Dimanakah tempat nongkrong dan kongko asyik di Tasik? Pertanyaan itu muncul saat saya membawa rekan dari Jakarta, berkunjung ke Tasikmalaya pada sekitar pertengahan tahun 2010 lalu. Sayapun sempat 

Tante Girang

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 19.22

Friendfinder adalah situs jejaring sosial seperti facebook dan friendster tapi ada yang membuat berbeda yaitu disitu tempatnya kumpul tante girang jadi kalau kamu mau jadi gigiolo gabung kesini aja langkah-langkah 

Thee Rophivie: Kehidupan Anak Muda Jogja

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 16.48

Ada juga sih sekolah yang nggak terkenal terkenal amat, biasanya sekolah swasta yang gagal dalam membina murid, itung-itung daripada nganggur mending nongkrong di tempat yang berjudul "SEKOLAH" Kayaknya kalau ini Mulai dari cabe-cabean sampe cewek alim berjilbab disitu ada semua, mulai dari anak kecil sampe tante girang disitu juga ada. terus di Malioboro juga seru, dan banyaaak banget. intinya yang nggak ngeluarin duit deh. Para anak bengal 

R A P U N Z E L L A: Nongkrong Smauloop

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 3.51

Alhasil malam itu gue dan Dayat mulai listing daerah-daerah di Jakarta yang kemungkinan punya tempat nongkrong enak sesuai dengan espektasi kita berdua. Jadi nyari2 info tentang si tante ini lebih gampang. Hihihi.

Tips Jitu Buat Para Caleg Legislatif 2009

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2009 Pukul 21.47

Masyarakat Indonesia punya hobi buang sampah di sembarang tempat, dari mulai di selokan sampai terang-terangan buang sampah lewat jendela mobil seenaknya pada saat di jalan raya. Caleg yang pintar seharusnya jeli melihat Masyarakat Indonesia suka sekali dengan seks, mulai dari dalih poligami yang tidak pada kaedahnya, kehidupan metropolis alias kumpul kebo, poliandri, tante girang, homoseksual, hingga bencong mania. Makanya itu, si caleg perlu 

Kopibar Depok, Nyaman Buat Nongkrong Nyaman Buat...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 October 2013 Pukul 15.12

Hari ini lagi rajin nulis blog nih, sama pengen bagi-bagi info tempat nongkrong di Depok (biasa nih anak gaul Depok, jarang main-main ke Jakarta, hehehe). Biasanya tempat nongkrong kalo nggak di Margo City ya di Detos, 

Arisan Tante Girang Berhadiah Berondong Juga Ada Di Aceh

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 14.05

Arisan para tante girang berhadiah lelaki muda alias berondong bukan hanya terjadi di kota-kota metropolitan. Mereka bahkan sering berpindah-pindah tempat nongkrong. Dia menduga, arisan ini hanya dilakukan untuk 

Have A Sip Of Margarita: Prime Time

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 21.36

Adapun kenalan yang muncul dengan pertanyaan tersebut adalah teman dekat seorang teman dekat, yang adalah teman dalam keremangan lampu disko atau kumpul-kumpul Apriyani. Coba bayangkan jika ada perempuan tidak terlalu muda lagi, pakai rok mini, sepatu keds dan tanktop berjaket, berdiri di depan gerbang konser. Disangka tante girang kali. Dan adakah lelaki muda yang berani mengambil risiko karir, dengan menawarkan minum gratis pada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X