What's New?

tempat nyari tante girang

Kokoh On The Blog: Sepotong Cerita Di Atas Kereta

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2015 Pukul 11.53

Mata gue melirik ke kanan kiri, selain nyariin tempat duduk gue, gue juga nyariin temen gue yang tadi sudah naik duluan. Akhirnya gue sampai di Seorang tante-tante girang dengan santainya tiduran di bangku yang harusnya buat tiga orang itu. Gue pun cuma bisa Harusnya dia juga duduk di bangku deretan gue, tapi karena tempat duduknya udah diserobot sama tante-tante itu, alhasil dia juga sementara duduk di bangku didepan gue. Perlahan kereta api 

Sendiri Itu Asyik Juga Ternyata

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 18.01

Seperti biasanya kalo liburan gw pasti bangunnya siang, keluar kamar dengan tampang yang rada ganteng gw langsung mandi, sambil mandi gw rumusin juga tempat mana aja yang bakal jadi tujuan gw, ternyata gak kebayang nyariin air, gak lama kemudian datanglah tante-tante girang bersama ganknya dengan tampang yang girang mereka duduk disebelah gua sambil ngakak gak jelas kaya orang kesurupan, salah satu dari tante itu langsung ngambil teko air 

Cara Mendapatkan Tante Girang Kaya

Diterbitkan pada Sunday, 21 November 2010 Pukul 9.51

Cara Mendapatkan Tante Girang Kaya - Get Full Software And PC Games. Angga Herlambang mengatakan Reply. Ku mau nyari tante" di wil jabar kusus'y di cirebon. 4.46 PM. Anonim mengatakan Reply.

Thanks….

Diterbitkan pada Sunday, 3 January 2010 Pukul 5.20

innes sewotnya adalah dia lagi mau masuk rindang atas, ehh tiba-tiba pas dia lagi nyari-nyari tempat duduk gitu salah satu dari tante girang itu bilang,”dowh…kalo gitu khan aku bawa laptop…”dan tentunya dengan hi 

Akhirnya Kuliah (pencarian Baru)

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2015 Pukul 18.19

lulus pada galau menentukan gimana masadepan mereka, mau kerja, mau kuliah, atau mau nikah. Yang pengen kerja pada bingung ngelamar pekerjaan, yang pengen kuliah pada bingung nyari tempat kuliah, dan yang mau nikah pada bingung nyari anak siapa yang mau di hamilin duluan. Kalo mau hidup mewah mending cari tante girang atau om-om senang. Cari kost yang gak jauh-jauh dari kampus, jadi bisa ngirit ongkos. Beruntung banged buat mereka 

Arisan Tante Girang Berhadiah Berondong Juga Ada Di Aceh

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 7.05

Arisan para tante girang berhadiah lelaki muda alias berondong bukan hanya terjadi di kotakota metropolitan. Mereka sering menjadikan hotel sebagai tempat arisan dan bertransaksi. “(Pelakunya) ada sekitar belasan 

Aku Pemuas Nafsu Tante Girang

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 4.04

Aku Pemuas Nafsu Tante Girang 26 Biaya hidup dan pendidikanku, tempat tingal yang mewah, Mercy A-Class, semuanya dipenuhi oleh ayahku dengan harapan kelak aku akan menjadi putra daerah yang sukses. Setelah 

Berpetualang Mencari Tempat Magang

Diterbitkan pada Wednesday, 23 March 2011 Pukul 2.06

Mulai berdua ga jelas ma yuda, sotoy nyari alamat en ampe disasarin sama orang sekitar situ. Bener2 dah bikin emosi gw meluap, kalo misalkan gw HULK pasti badan gw berubah jadi ijo en baju2 gw sobek trus tante girang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -