Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

untuk mengatasi babon yang tidak mau bertelur

Mengatasi Masalah Babon Bangkok Yg Susah Bertelur...

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 4.58

Apa kabar juragan2 bangkok?mdh2an tdk ada maslh difarm nya ya.. Kali ini sy mau bg2 tips agar indukan ayam bangkok bertelur banyak dan teratur. Bila produksi gen akan di mulai maka persiapkan pejantan yg tangguh 

Cara Mengatasi Babon Mematuk Dan Memakan Telur

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 4.43

Untuk cara tradisional seperti pengalaman dikandang kami antara lain, satu minggu sebelum ayam diperkirakan bertelur coba taburi kandang umbaran (sekitar tempat ayam bertelur ) dengan kulit kerang atau bisa juga kulit 

Babon Burung Kenari Butuh Istirahat

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 7.43

Dari 2 contoh kasus diatas dampaknya adalah indukan tersebut tidak mau bertelur lagi pada saat sudah bunder di campur dengan pejantan ngisi indukan betina burung kenari tersebut tidak mau bertelur dan cuman membuat Cara mengatasi indukan yg angrem tanpa ada telur dan tdk mau kawinslain diistirahatkan dan diberi makan extra Fooding, apa tempat angremnya sementara diaambil, sampai pemulihan kondisi tubuhnya normal kembalimatur nuwun.

Kasus: Prolapses Uteri

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2014 Pukul 11.39

duburnya sakit pada saat bertelur, obat untuk bol keluar, mengatasi bol keluar, anus dobol, mengatasi puyuh dobol, masa bebek kuat bertelur, ayam betina berdarah saat bertelur, cara mengobati babon ga mau bertelur

Tips Babon Ayam Bangkok Bertelur Secara Normal

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 5.28

wow,,,,,,,,berbicara soal babon ayam Bangkok siapa sih yang tidak senang apalagi kalo kita punya babon cetak atau babon unggulana,wah amat di sayangkan kalo sampek babon kita bertelur secara tidak teratur atau 

Pemeliharaan Ayam Bangkok Babon

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 15.08

Induk ayam betina perlu diberi kesempatan untuk menggunakan waktu yang tepat ketika mau bertelur. Sangat tidak dianjurkan menangkap dan mengurung induk tersebut didlam sarang dan mengeluarkanya setelah induk 

Trik-tips: Tips Mengatasi Ayam Mengeram

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 11.01

Menggantikan peran mengeram untuk babon ayam pelung ditujukan agar ia tetap produktif bertelur, apalagi jika babon tersebut memiliki kualitas bagus. Selain itu saat telur menetas, jika anak ayam diambil , ayam masih 

Masalah Ayam Bertelur

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 7.00

ayam org di kasi kardus + kain ud mau bertelur di tmpt yg sudah di sediakan bgtu. nah ini susah bnr, ud di kasi kaen n jerami empuk2 gt eh malah di menutupi babon dengan ember atau bakul besar yang dibuat dari anyaman bambu, sangat berguna agar ayam selalu ingat dimana dia bertelur, nah tempat bertelur juga harus sejuk dan nyaman. dan juga jauh dari babon lainnya biar ga rusak telurnya. menutupi ayam sedang bertelur ini 3 hari minimal, semoga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -