What's New?

video ngintip cewek lagi boker toilet

Tentang Kehidupan Gue: Ngabuburit

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2008 Pukul 0.01

gue sama temen" gue sih gak ngeliat jelas yang mana mungkin emang si bayu yang matanya emang bakat ngintip , terus kita berempat langsung keluar dari toilet nah ternyata tuh cewek masih ada gitu duduk keanya sih nungguin temennya. kalo maghrib gak ada azan maghrib lagi berak. untung ada satu ibu" yang ngasih tau ke kita kalo udah maghrib awalnya sempet gak percaya gitu akhirnya kita percaya juga pas si kiki nelfon temennya. kan pas lagi makan 

Pipis Itu Mahal?

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 1.50

Toilet itu bisa jadi hal remeh yang paling penting, apalagi kalau sedang kebelet. Bayar mahal pun mau. Eh belum tentu dink!Lha kalau di Indonesia kan bayar toilet umum antara 1000-2000 rupiah per pipis (pipis besar bisa 

Oggy's Diary [end]

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2014 Pukul 3.48

Siapa tau kan pas gue ngintip gue bisa lihat burung Sehun. Hehehe. Biasanya pas lagi istirahat banyak yang pipis nih. Batin gue yang Sekarang toilet dan kamar mandi sekolah gue udah di renovasi. Dibagi dua toilet duduk khusus cewek dan toilet berdiri buat cowok. Bagian atasnya sengaja di bikin bolong-bolong biar sinar matahari bisa masuk ke dalam. “Kris, buruan kencingnya. Ntar keburu diintipin Oggy!” “Bentar Tao, lagi ngadat nih.” jawab Kris asal. Haaah.

Toilet Part 3

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 7.28

Semua yang akan dibahas kali ini hanya terjadi di toilet cowok, karena gue tidak diijinkan masuk ke toilet cewek. Cowok mempunyai gaya pipis Parahnya, bisa foto-foto di toilet sehabis pipis atau boker. Parahnya lagi, kadang Habis itu dia ngintip lagi. Parahnya, dia bukan gay. Setelah pipis, dia menggandeng tangan anaknya yang sudah siap pipis dan sedang tungguin dia. Apa sih maunya? Suer, ini kejadian nyata yang benar-benar absurd. Ada lagi beberapa 

In The Daily Of Brainless-kid!: Jangan Telanjangin Gue !!!

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 13.47

Gue ngintip sebentar, membuka pintu sedikit dan yang gak gue sangka-sangaka ternya tuh cewek-cewek masih ada di depan pintu, mereka bener-bener histeris 'AAAAAANJING SIAPA TUH DIDALEM?! MONYET! MAU NGINTIPIN KITA Y?!'. gue pun refleks Bagusnya tuh cewek gak punya keberanian buka pintu WC gue, sementara gue nahan malu badan gue makin keringetan dan rasanya pengen boker lagi! 'EH LO YANG ADA DI DALEM! KELUAR AJA, IT'S OK 

Absolute Absurd: Cintaku Kandas Dalam Air Seni

Diterbitkan pada Thursday, 16 July 2015 Pukul 9.08

ngajak kenalan `romantis sekali`tapi yang terjadi bakalan ga sesuai dengan yang ada di pikiran kayak “KYAAAA,LU NGAPAIN NGINTIP GUE DI TOILET” teriak si cewek mengira gue pengen ngintip dia lagi boker.jadi gue 

Sekolah Lagiboker Lagi...

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 2.05

dan satu hal lagi, yang enggak berubah di sekolah gue adalah, nabila allen. die tuh ex-cewek inceran gue pas kelas 7 sampai 8. dia tuh dulu nye cakep, baik, lincah, dan jago ballet. tapi, semenjak gue mencoba PDKT, dia menjauh dari "uh, lagi?" kata gue. tiba tiba, entah ada tai dari mana gue malah kebelet boker. "cuy, gue boker dulu ye, bilangin kalo udeh bel." kata gue ke heru. gue pun langsung cabut ke toilet berharap tokai gue ini gak membuat gue dalam 

Sandy Dan Kakus

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 14.51

Dan saya beruntung memiliki seorang teman yang melakukan penelitian kecil-kecilan tentang kakus atau WC, terutama toilet umum. Namanya Sandy Indra Pratama. Anak Bandung semua kakus berwarna putih, tapi tidak semua hati dan otak seputih kakus. ngintip kakus Suatu hari gua lagi boker di pompa bensin Shell di Bintaro, pintu gua digedor. Gue belum selesai Adrenalin gue kenceng, karena khawatir pas kelular ada cewek yang ngeliat. Gue keluar pas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -