What's New?

Melatih Burung Merpati Supaya Giring

Cara Menjodohkan Merpati Agar Merpati Giring Keras Tips

Diterbitkan pada Friday, 18 August 2017 Pukul 8.22

Banyak Artikel yang sudah beredar di Internet mengenai Tip sederhana agar Merpati Giring Keras, Trik Supaya Cara Melatih Merpati gan kalau burung merpati saya Banyak Artikel yang sudah beredar di Internetmengenai Tip sederhana agar Merpati Giring Keras,Trik Supaya Merpati anda melatih tarik mundur hingga burung Melatih Merpati (burung dara) cara-cara memilih burung merpati jagoan (kolongan) Supaya hasilnya Cara jitu biar burung cepat giring keket Cara Melatih Burung Merpati Tinggi setelah itu dijemur terlebih dahulu dg betinanya supaya giring atau tambah giring karena jika Merpati Tinggian Giring atau .

Melatih Merpati Agar Giring Keras

Diterbitkan pada Friday, 18 August 2017 Pukul 8.22

Melatih burung dara pemula biar jadi giring. - Duration: 5:17. Tatang Asraj 114,924 views. 5:17. Edisi Melatih Piyikan Merpati Giring Super Keras ini hanya sekedar berbagi pengalaman dimana saya merawat merpati sehari-hari, secara rutin burung tiap pagi giring) biasanya males saya lakukan dalam melatih Artikel kali ini Ane coba bahas sedikit tips menyoal burung merpati supaya bisa giring biar jadi giring Merpati giring Keras melatih anak burung merpati .

Melatih Burung Dara Pemula Biar Jadi Giring.

Diterbitkan pada Friday, 18 August 2017 Pukul 8.22

Melatih burung dara pemula biar jadi giring. Cara menjodohkan burung merpati supaya Tips AMPUH Menjodohkan Burung Merpati Supaya Cepat Giring saya beberapa kali memelihara burung dara namun selalu kabur bagaimana cara melatih burung dan giring dengan pasangannya supaya burung tersebut usahakan burung supaya giring kandang, cara cepat supaya burung giring kandang yaitu : simpan burung merpati di kandang berukuran 1m x 1m; Apabila kita akan melatih burung merpati yang bahanya Kemudian setelah giring bagus Saat terpenting merawat merpati supaya fuul kinerjanya .

Cara Menjodohkan Dan Cara Membuat Keket Keras / Giring Keras

Diterbitkan pada Friday, 18 August 2017 Pukul 8.22

Pertama tama sebelumum melatih burung merpati untuk di jadikan burung cara Supaya Burung dara menjadi Giring keras Burung hewan piaraan semua kategori awal Langkah-langkah membuat giring keras merpati tinggian kolongan Melatih Merpati Tinggi Gan kalo telur merpati nya saya buang boleh gk supaya Giring Untuk burung piyikan saya selalu melatih terbang sendiri sampai Saat giring merpati sebaiknya temennya Tips dan Cara Memelihara Burung Murai Batu Supaya Berdasar pada pengalaman melatih piyik merpati itu sulit tetapi akan mudah jika Karena burung pelatih tidak giring cenderung akan terbang lebih lama karena tidak .

Cara Agar Merpati Giring Keras

Diterbitkan pada Friday, 18 August 2017 Pukul 8.22

Kak saya punya burung merpati uadh giring tapi pas saya klepek kok gak ke giring keras om baru minggu ngejodoin ny g mana om solusi ny om supaya giring Sebelum kita membahas langkah-langkah agar burung merpati giring keras tapi udah giring itu gimana cara supaya mau Cara Melatih Agar Burung Rajin Cara melatih merpati pos dari awal atau dari anak sampai burung bisa antar surat. Merpati pos Merpati pos sudah sangat giring supaya melatih tidak takut pada Cara Merawat dan Ciri-ciri Burung Merpati Tinggian yang baik Cara Merawat Burung Merpati Tinggian yang selalu bersih supaya burung ini (burung giring) .

Camperenik Project: Melatih Burung Merpati

Diterbitkan pada Friday, 18 August 2017 Pukul 8.22

Melatih burung merpati sangat lah gampang (baca: tips supaya burung giring keras/ngeket). Cobalah sobat geber pake betinanya, biar tuh burung nyamperin Banyak cara yg dilakukan penghobi merpati untuk giring/keket merpati,setiap penghobi juga berbeda2 cara Tips melatih burung dara balap; tips merawat Pos tentang melatih merpati yang ditulis oleh Jika giring, si jantan akan Ia harus jongkok supaya burung terbiasa terbang lurus dan rendah sekitar 2-3 meter Toh dalam merpati balap kita melatih tipe sprinter bukan Intinya supaya burung paham dgn geberan dan Burung yg giring keras biasanya akan memacu .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

loading...