What's New?

Regal Raptor Kaisar Ruby

Honda Rebel, Light Cruiser Yang Gagah!

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 12.56

Berbicara tentang motor model cruiser classic Twin 250cc-350cc yang ada di Indonesia, kita tentu tertuju pada beberapa varian yang dibuat oleh pabrikan tiongkok seperti Kaisar Ruby dan Regal Raptor Daytona.

Moge Alternatif : Kaisar Ruby 250 Cc

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2008 Pukul 4.24

banyak kok sport 250 Cc yang manteb gede dan terjangkau (dalam pengertian sebanding ama Tiger), misalnya hyosung GT250, REgal Raptor 250, dll itu gede2 juga lho. Cuma kalo gue kenapa ke ruby.. karena mesin V nya.

Regal Raptor Nih

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2011 Pukul 5.23

asli gw ngiler banget yang punya AMERICAN STYLEnya REGAL RAPTOR , suaranya itu loh MENGGELEGAAAAAAAAAARRRRRRRRRR ngalahin KAISAR RUBY 250 yg suaranya terkesan semblep ( ky kemasukan air )

Nanya Motor 200 Or 250cc

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2008 Pukul 1.49

lah. nah hal spt yg perlu di review ulang, apakah sedemikian buruknya mochin. nah krn yg lg di bahas model mogenya, ya itu aja dulu yg di fokuskan. bisa ruby, kaisar police, jetwin regal raptor, sanex, loncin, zongshen, dll, 

Montor 250cc Bermunculan Di Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 12.36

Naah..sekarang mari kupas motor-motor “perbatasan” ini di negri sendiri. Apa aja sih motor-motor 250cc yang sudah digelontorkan ke pasaran Indonesia? nih dia. 1. Kaisar Ruby 250 2. Regal Raptor 250 alias Johny Pag F/ 

Motor 250cc Di Indonesia Bermunculan, Dipilihdipilih...

Diterbitkan pada Friday, 4 June 2010 Pukul 4.35

Naah..sekarang mari kupas motor-motor “perbatasan” ini di negri sendiri. Apa aja sih motor-motor 250cc yang sudah digelontorkan ke pasaran Indonesia? nih dia.. 1. Kaisar Ruby 250. 2. Regal Raptor 250 alias Johny Pag F/ 

Danang Noviandi: Classic Bikers Shop

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 17.29

tapi suara mesin 2 silinder diatas 250 cc, gak cuma Harley Davidson yg di sebut Moge (Motor Gede) masih ada merk lain seperti Honda Shadow, Honda Steed, Yamaha Dragstar, Regal Raptor Daytona, Kaisar Ruby dsb.

Wtt Kaisar Ruby 250 Dengan Regal Raptor Nac25...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 15.10

Kondisi Barang : Second Harga : Rp. 12.345.678 Lokasi Seller : Jawa Barat Ane Lagi nyari Regal Raptor nac25 / Hyosung GTR250 / Hyosung Comet 250tapi yg bisa.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -